Connect with us

Film

“Danur 3: Sunyaruri” Tembus 1,5 Juta Penonton

Layar.id  –  Penggemar film Tanah Air ternyata begitu mencintai film bergenre horor. Hal ini terbukti dengan capaian film horor berseri, Danur, yang telah ditonton lebih dari 1 juta orang sejak perilisannya pada 26 September 2019.

Aktris muda Prilly Latuconsina patut berbangga, karena film yang ia bintangi berhasil menembus angka 1,5 juta penonton dalam waktu 7 hari.

Baca: “Danur 3: Sunyaruri” Hantui Bioskop Mulai Hari Ini

JUMLAH PENONTON

Film horor Danur 3: Sunyaruri telah hantui bioskop Tanah Air sejak 26 September lalu. Tak butuh waktu lama, karena film ini melewati angka 1,5 juta penonton hanya dalam 7 hari perilisan, tepatnya pada Kamis malam (3/10).

Data ini dikonfirmasi oleh akun instagram MD Pictures pada Jumat (4/10) pagi, di mana Danur 3 telah meraih 1.503.359 penonton.

“Terima kasih untuk 1.503.359 orang yang sudah memasuki alam Sunyaruri. Apakah termasuk kamu?” demikian keterangan MD Pictures di sosial media.

Baca: “Bebas” – Film Adaptasi Korea yang Penuh Kejutan

Prilly Latuconsina

BANGGA

Para pemain dan tim yang berada di balik pembuatan film Danur 3 pun merasa bangga atas pencapaian ini. Mereka adalah Prilly Latuconsina, Rizky Nasar, Syifa Hadju, Sandrinna Michelle Skornicki. Juga ada Umay Shahab, Stefhanie Zamora, Yassien Omar, dan lain-lain.

Film ini bergerak atas arahan sutradara Awi, yang namanya sering tercatat dalam film populer Indonesia. Film garapan Awin di antaranya Sunyi (2019), Asih (2018), Kesempatan Kedu(d)a (2018), Bidadari Terakhir (2015) dan masih banyak lagi.

Meski demikian, pekerjaan rumah mereka masih belum selesai. Sebab film pertama dan kedua dari seri Danur meraih lebih dari 2 juta penonton. Seri pertama Danur sukses dengan 2.736.391 penonton, sementara seri keduanya meraih 2.572.871 penonton.

Sutradara Awi Suryadi

Baca: Simak Aksi Harley Quinn dalam Trailer “Birds of Prey”

FILM TERLARIS

Pencapaian inipun mengantar film sekuel Danur 3: Sunyaruri masuk dalam 10 besar film Indonesia terlaris di tahun ini.

Cerita horor Risa tepatnya berada di posisi ketujuh, mengungguli film Bumi Manusia dengan 1,31 juta penonton, Preman Pensiun 1,14 penonton, dan Orang Kaya Baru dengan 1,11 penonton.

Sementara di posisi puncak film terlaris, hingga saat ini ditempati oleh Dilan 1991 dengan capaian 5.253.411 penonton.

Baca: Animasi Abominable, Manjakan Mata dan Hangatkan Hati

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Eggnoid”, Cinta Tapi Beda

Film

Disney – “Mouse Guard” Jadi “Planet of The Apes”

Film

Keren! Dian Sastrowardoyo Jadi Juri IFFAM 2019 Keren! Dian Sastrowardoyo Jadi Juri IFFAM 2019

Keren! Dian Sastrowardoyo Jadi Juri IFFAM 2019

Berita Hiburan

Kabar Sekuel Ketiga, “Milea: Suara Dari Dilan”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup