Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

“Bike Boyz” – Film Kedua Aris Nugraha

Layar.id  –  Sutradara Aris Nugraha kembali ramaikan bioskop Tanah Air lewat proyek terbarunya, berjudul Bike Boyz. Film kedua Aris ini dijadwalkan mendarat ke layar lebar pada 14 November mendatang.

Baca: Simak Aksi Harley Quinn dalam Trailer “Birds of Prey”

ARIS NUGRAHA

Nama Aris Nugraha bukanlah nama baru di industri perfilman. Meski Bike Boyz merupakan film layar lebar kedua bagi Aris yang telah lama malang melintang di industri pertelevisian. Salah satu program garapannya adalah Bajaj Bajuri, yang begitu populer di tahun 2000-an.

Sebagai debut penyutradaraan film, Aris menggarap film Preman Pensiun yang merupakan adaptasi dari program televisi terkenal dengan judul yang sama. Film pertamanya mendapat sambutan hangat dari penonton dengan menembus angka 1,1 juta tiket.

Baca: Kisah Kajeng Kliwon Siap Tersaji di Layar Lebar

Sutradara Aris Nugraha

BIKE BOYZ

Bike Boyz mengusung genre drama komedi yang memang digandrungi penonton Tanah Air. Tak hanya soal drama dan motor, film ini juga dibumbui dengan romansa remaja dengan porsi cukup banyak.

Film mendatang dibintangi oleh Aep Bancet, Gariz Luis, Damar RM, Aline Manza, Andy Josalim, dan Birgi Putri. Juga ada Dicky Tanjung, Delisa Herlina, dan Epy Kusnandar.

Poster film Bike Boyz

Epy Kusnandar sendiri merupakan aktor Indonesia yang kerap bergabung dengan film hit dalam negeri. Diantaranya VHS2 (2013), The Raid 2 (2014), The Night Comes for Us (2018) dan masih banyak lagi. Aktor berusia 55 tahun ini juga pernah dinominasikan dalam Fright Meter Awards pada 2013 dalam kategori Best Supporting Actor.

Baca: BIFF Jadi Wadah “The Cave” Untuk Tampilan Perdana

Meski belum ada bocoran lebih lanjut mengenai alur cerita Bike Boyz, film ini tentunya dapat menjadi pilihan bagi Anda para pecinta otomotif.

Penasaran kan bagaimana cerita film genre komedi ini. Tunggu bocoran-bocoran tentang Bike Boyz hanya di Layar.com.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Film Barat

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Netflix Norwegia menggarap film Troll yang tayang perdana pada 1 Desember 2022. Diarahkan oleh Roar Uthaug,...

Film Indonesia

Layar.id – Akhirnya, film 2045 Apa Ada Cinta yang memulai syuting sejak 2019 ini tayang mulai 1 Desember 2022. Menggambarkan tentang kemajuan Indonesia di...

Film Barat

Last updated on 2 Desember, 2022 Layar.id – Netflix kembali menggarap film Italia, yang terbaru berjudul My Name Is Vendetta tayang perdana pada Rabu, 30...

Jadwal Tayang

Layar.id – Sebuah film Indonesia yang mengangkat tema tentang isu kekerasan seksual di internet bakal segera tayang. Dengan judul Like and Share, film yang...