Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

 ‘Shang-Chi’ Simu Liu Akan Bermain di Thriller ‘Hello Stranger’

LONDON, ENGLAND - AUGUST 26: Simu Liu attends the "Shang-Chi" premiere screening on August 26, 2021 in London, England. (Photo by Mike Marsland/WireImage)

Layar.id – Aktor Shang-Chi and The Legend Of The Ten Rings, Simu Liu, akan bermain di film thriller baru berjudul Hello Stranger. Ia mencatatkan nama dengan pemain besar lainnya, seperti Sam Worthington, Jordana Brewster, Robbie Amell dan Alicia Sanz.

Cerita

Hello Stranger saat ini sedang syuting di daerah Toronto, dengan pengarahan oleh sutradara April Mullen. Mengikuti kisah Faye, seorang wanita yang mencoba menggantikan suaminya yang baru meninggal, Evan, dengan sebuah simulan android (SIM). Meskipun SIM Evan tampak seperti manusia dalam segala hal, Faye tidak merasakan cinta yang sama.

SIM Evan mencoba untuk memenangkan hati Faye kembali, sementara pada saat yang sama ia sedang dalam pelarian dari agen pemerintah. Pemerintah berupaya mengejar SIM yang telah ‘sadar’ dan berpotensi menjadi ancaman bagi umat manusia.

Baca juga : Lihat Akting Shafira Veliza dalam Film Pendek “Start Over”

Sineas

Film Hello Stranger dijalankan oleh April Mullen dari naskah Ryan Christopher Chuchill. Produsernya adalah Tim Doiron dan James van der Woerd, bekerja sama dengan perusahaan produksi mereka, Wano Films. Juga ada Kirk D’Amico dari Myriad sebagai produser eksekutif.

Presiden dan CEO Myriad Pictures, Kirk D’Amico mengatakan, “Kami semua sangat senang bahwa Simu Liu telah bergabung dengan para pemeran Hello Stranger. Kami pikir Simu benar-benar akan melakukan pekerjaan yang hebat dengan peran penting ini untuk April dan produksinya.”

Myriad Pictures akan menangani penjualan internasional. CAA Media Finance dan Verve Ventures menangani penjualan di Amerika Serikat. Mongrel akan mendistribusikan di Kanada.

Baca juga: Star Trek Segera Tiba, Paramount Negosiasi dengan Pemeran

Simu Liu

Aktor Kanada Simu Liu, bintang serial komedi CBC dan Kim Convenience di Netflix, mendapatkan ketenaran global setelah tampil sebagai pahlawan super dalam film laris Marvel Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings.

Penampilannya dalam film tersebut bahkan mendapat apresiasi dari aktor Tom Holland, yang mengirimkan pesan suara yang bersemangat. Liu memutar pesan suara itu saat menghadiri Havdalah & BBYO Honors yang langsung disambut meriah oleh penonton.

“Bung, saya baru saja menonton Shang-Chi. Filmnya sangat bagus, luar biasa” kata Holland antusias yang terekam di pesan suara.

Reaksi Holland amat layak, mengingat film debut Liu di MCU terbilang apik. Film yang tayang pada September 2021 tersebut diterima dengan baik dan memecahkan sejumlah rekor box office. Secara global, film tersebut meraup $430 juta atau setara Rp6,17 triliun. Shang-Chi mendapat pujian atas efek visual yang menakjubkan dan aksi pemeran yang menonjol.

Akting Simu Liu juga dapat Anda saksikan bersama Mark Wahlberg, dalam film mendatang berjudul Arthur The King. Simu Liu diwakili oleh CAA, Noble Caplan Abrams dan Authentic Talent and Literary Management, dan Sloane Offer.

 

Sumber: deadline, antaranews
Foto      : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Horror merupakan sebuah genre yang diminati semua kalangan. Berbagai kisah diangkat mulai dari perburuan monster yang mengerikan hingga melawan makhluk halus yang tak...

Film Barat

Layar.id – Tayang di Netflix, film Atlas menceritakan tentara Al bersembunyi di planet terpencil untuk menangkap pembunuh keluarganya. Apa penyebabnya? Berikut ulasan sinopsis Atlas...

Film Barat

Layar.id – Berawal dari luka karena kepergian sang putri, The Shack bercerita tentang Mack yang tersesat dan mengalami perjalanan spiritual. Tidak semua film kristiani membahas...

Film Barat

Terakhir diperbarui 14 November, 2022 Layar.id – Kisah manusia biru akan kembali lagi dengan durasi penanyangan yang lebih panjang. Film Avatar: The Way of...