Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Atlas, Akhiri Umat Manusia!

Atlas
Sinopsis Atlas

Layar.id – Tayang di Netflix, film Atlas menceritakan tentara Al bersembunyi di planet terpencil untuk menangkap pembunuh keluarganya. Apa penyebabnya? Berikut ulasan sinopsis Atlas dengan cerita dan karakter yang menarik.

Atlas adalah film genre drama, action, dan adventure. Film ini merupakan garapan sutradara Brad Peyton yang bekerja sama dengan penulis Aron Eli Coleite dan Leo Sardarian. Kabar gembira film bisa akan hadir tahun ini yaitu 24 Mei 2024.

Menariknya, film Atlas adalah hasil kerja sama untuk kedua kalinya antara Netflix Original dengan artis populer, Jennifer Lopez setelah The Mother pada tahun 2023 dan akan segera diikuti oleh The Cipher. Tidak hanya itu, Jennifer Lopez juga beradu akting dengan para aktor dan artis luar biasa seperti Simu Liu, Sterling K. Brown, Abraham Popoola, Lana Parrilla, Gregory James Cohan, Alfredo Tavares, Paulus Ganus, Charlies Hewson, Vinesh Chachra, Sean Berube, David Eby, Briella Guiza, Tracy Todd, dan Robert Dobson.

Lalu bagaimana aksi tentara Al mengakhiri umat manusia?

Baca Juga: Pemeran Heart Of Hunter, Film Action Yang Menegangkan!

Sinopsis Atlas

Atlas tayang di Netflix 24 Mei 2024

Sinopsis Atlas

Atlas adalah seorang Perwira Intelijen Militer yang sudah menghabiskan waktu bertahun-tahun mengejar teroris antargalaksi Harlan karena membunuh keluarganya dalam serangan terhadap markas besar agensinya di Bumi. Sekarang ia berada di luar angkasa dan bersembunyi di planet terpencil untuk bisa menangkap Harlan. Namun segala berubah ketika rudal menyerangnya. Ia terpaksa menggunakan pakaian lapis baja mekanis yang digerakkan oleh Al dan harus mengungsi bersama para prajuritnya.

Dalam perjalanan melarikan diri, semua prajuritnya terbunuh, kecuali Atlas yang terdampar di permukaan dan musuh telah mengepungnya. Ia selamat berkat Al dan melarikan diri dari musuh. Tapi pertempuran tak bisa ia hindarkan dan ia harus melawan tentara musuh Harlan yang memiliki teknologi yang lengkap.

Baca Juga: Pemeran The Wages Of Fear, Tayang Di Netflix Maret 2024!

Lalu bisakah Atlas mengalahkan musuh dan menangkap Harlan yang sulit untuk ia kalahkan? Segera temukan jawaban kisah akhir Atlas yang menenangkan di Netflix mulai 24 Mei 2024.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Streaming

Jakarta,Layar.id – Jennifer Lopez memamerkan kemampuannya sekali lagi dalam film Netflix musim semi mendatang. Berjudul The Mother, film yang mengusung genre thriller ini menampilkan...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Barbie telah lama terkenal sebagai standar bagaimana penampilan wanita seharusnya terlihat. Tetapi yang jarang dibicarakan orang adalah tubuh Ken yang sempurna,...

Aktor/ Aktris

Terakhir diperbarui 24 Juni, 2022 Jakarta, Layar.id – Ini adalah dunia Barbie dan kita hanya hidup di dalamnya. Itulah yang terjadi pada Ryan Gosling,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Ketika mendengar film live-action Barbie, mungkin banyak dari kita mengira bahwa hanya sepasang Barbie versi original akan tampil dengan Ken. Itu...