Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Star Trek Segera Tiba, Paramount Negosiasi dengan Pemeran

Waralaba fiksi ilmiah yang terkenal, Star Trek, kembali ke permukaan dengan Paramount  berencana memasuki negosiasi para bintang. Mereka adalah Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Karl Urban, John Cho dan Simon Pegg.

Baca : Menyentuh Hati, Ini 4 Rekomendasi Film Indonesia tentang Keluarga

Pengumuman

Star Trek akan mengambil alih layar di waktu mendatang, dengan studio memanggil para pemain lama untuk menjalani petualangan baru. Pengumuman ini disampaikan oleh J.J. Abrams selama Paramount Investors Day Presentation pada Selasa, 15 Februari lalu.

“Kami sangat senang untuk mengatakan bahwa kami sedang bekerja keras pada film Star Trek baru yang akan syuting pada akhir tahun yang akan menampilkan pemeran asli kami dan beberapa karakter baru yang menurut saya akan sangat menyenangkan dan menarik, serta membantu Star Trek ke area yang belum pernah Anda lihat sebelumnya,” kata Abrams.

“Kami senang dengan film ini, kami memiliki banyak cerita lain yang kami bicarakan yang kami pikir akan sangat menarik. Jadi tidak sabar menunggu Anda untuk melihat apa yang kami masak. Tapi sampai saat itu, panjang umur dan sejahtera,” tutup Abrams.

Chris Pine, dkk

Enam bintang sedang dalam tahap negosiasi untuk kembali ke layar dengan peran ikonik mereka dalam Star Trek. Chris Pine sebagai Kirk, Zachary Quinto sebagai Spock, dan Zoe Saldana sebagai Uhura. Selanjutnya ada Karl Urban sebagai Bones, John Cho sebagai Sulu dan Simon Pegg sebagai Scotty.

Pine menambahkan waralaba Wonder Woman ke resumenya, dan akan muncul di film thriller Olivia Wilde Don’t Worry Darling dan Violence of Action. Quinto sibuk dengan serial AMC NOS4A2 dan Broadway The Boys in the Band. Sementara Saldana melanjutkan perannya sebagai Gamora di beberapa film Marvel Studios.

Adapun Urban akan melanjutkan penampilan sebagai Billy Butcher di Musim 3 The Boys. Berikutnya Cho membintangi film indie terkenal Colombus, Searching dan adaptasi live-action Cowboy Bebop. Terakhir ada Pegg yang akan mengulang perannya dalam Mission Impossible 7 pada 2023.

Pemeran

Mereka pertama kali membawa peran ke layar pada tahun 2009 dalam film garapan Abrams. Garis waktu yang telah diatur memungkinkan reboot untuk eksis tanpa terbebani dengan ratusan jam kontinuitas film yang telah ada sebelumnya.

Para aktor kembali dalam dua sekuel, Star Trek Into Darkness pada tahun 2013 oleh Abrams dan Star Trek Beyond pada 2016 oleh Justin Lin. Kembalinya para pemain lama diharapkan memberi harapan baru untuk waralaba.

Baca : Film Indonesia ‘Nana’ Dapat Sambutan Hangat Berlinale

Abrams memproduksi film baru yang belum memiliki judul melalui Bad Robot, dengan Matt Shakman menyutradarai dari skenario Josh Friedman dan Cameron Squires.

Sumber : www.variety.com, www.gizmodo.com
Foto      : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

sinopsis

Jakarta, Layar.id – The Sea Beast adalah film petualangan animasi komputer Amerika Serikat yang dirilis 24 Juni 2022 dengan disutradarai Chris Williams yang sekaligus...

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Wonder Woman merupajan film superhero yang telah hadir pada 2017 dengan disutradarai Patty Jenkins dan penulis skenarionya Alan Heinberg. Film Wonder...

Film

Jakarta, Layar.id Pembaruan datang dari Guardians of The Galaxy 3 (GOTG 3) dengan bergabungnya Nico Santos dalam kredit pemeran. Bintang Crazy Rich Asians dan...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Derek Hale kembali. Tyler Hoechlin akan memerankan kembali karakter Teen Wolf di “Teen Wolf The Movie” Paramount+ yang akan datang. Hoechlin...