Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Lihat Akting Shafira Veliza dalam Film Pendek “Start Over”

Layar.id Shafira Veliza mungkin masih asing di telinga, mengingat gadis 23 tahun ini adalah aktris pendatang baru di industri film Tanah Air. Shafira sendiri mengawali karir sebagai model dan kini merambah ke dunia akting melalui film pendek besutan Red Sky Entertainment berjudul Start Over.

Shafira Veliza

Menginspirasi untuk anak muda, Shafira Veliza adalah sosok yang gigih, pekerja keras dan multitalenta. Gadis 23 tahun ini berhasil membuktikan dirinya dengan menjadi model, musisi, sekaligus aktris. Di usia yang masih muda, ia ingin melakukan banyak hal dan berusaha tetap produktif. Terlihat dari pencapaiannya sebagai model, tercatat sejak tahun 2018.

“Tentu untuk menjadi seorang model terdapat perjalanan panjang dan banyak rintangan yang harus dilalui dengan waktu yang tak sebentar. Tapi dari hal tersebut saya bisa mendapatkan banyak pelajaran dan bisa terus belajar lebih baik lagi,” ujar Shafira.

Tak hanya itu, ia juga tengah sibuk mempersiapkan single perdananya yang rencananya akan rilis pada pertengahan tahun 2022. Lagu tersebut ditulis dan dinyanyikan sendiri oleh Shafira.

“Saya berharap masyarakat Indonesia bisa menerima lagu saya dengan senang hati, karena saya menulis lagu ini sendiri. Semoga lagu ini bisa mencapai hati para pendengar musik di Indonesia,”katanya.

Start Over

Tak kalah menarik, Shafira tak hanya berakting, namun juga turut berperan dalam menulis naskah. Start Over pun menjadi debut untuk akting sekaligus penulis film.

“Sejak kecil saya suka berandai-andai membuat cerita di mana saya terlibat di dalamnya. Ada keseruan tersendiri dalam menulis, dan kini mendapat kesempatan untuk mewujudkannya ke dalam sebuah film,” kata Shafira Veliza.

Dara kelahiran Malang ini juga menuturkan bahwa kisah Start Over terinspirasi dari pengalaman pribadinya. Ini adalah fase di mana remaja ingin mengejar cita-cita dan berkarir, dengan bumbu drama romantis percintaan, dan campur tangan keluarga.

Baca : Star Trek Segera Tiba, Paramount Negosiasi dengan Pemeran

Cerita

Start Over menceritakan kisah desainer muda bernama Hanna yang menghadapi pergulatan hidup dan berada di persimpangan jalan antara melanjutkan bisnis keluarga atau mewujudkan cita-cita sebagai perancang busana.

“Tak hanya saya, mungkin anak muda lain di sana juga pernah mengalami rintangan dalam menemukan jati diri atau mewujudkan impiannya. Yang penting adalah jangan takut untuk melakukan apapun selama itu positif,” kata Shafira.

Shafira berharap film pendek ini menjadi sarana ia membuktikan keseriusan dan kemampuannya dalam menggeluti dunia film. “Semoga bisa diterima dan memberikan inspirasi bagi pecinta film semuanya,” tutup Shafira.

Baca : Makin Penasaran dengan Rilis Poster ‘Pengabdi Setan 2 : The Communion’

Perilisan film pendek Start Over rencananya pada pertengahan tahun ini, namun kita masih harus menunggu informasi resminya.

Sumber : www.antaranews.com, www.tribunnews.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Animasi

Jakarta, Layar.id Film terbaru Disney, Lightyear, batal tayang di beberapa negara di Timur Tengah karena adegan LGBT. Arab Saudi dan Uni Emirat Arab mengeluarkan...

Film

Jakarta, Layar.id – Alumni Teen Wolf, Arden Cho telah mengonfirmasi bahwa dia memilih meninggalkan proyek Paramount+ untuk kebangkitan Teen Wolf. Arden Cho menolak proyek...

Film

Jakarta, Layar.id – Anda tentu sudah tak asing dengan District 9, salah satu film fiksi ilmiah paling terkenal dalam dekade ini. Film rilisan tahun...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Derek Hale kembali. Tyler Hoechlin akan memerankan kembali karakter Teen Wolf di “Teen Wolf The Movie” Paramount+ yang akan datang. Hoechlin...