Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis My Apologies, Wasiat Permintaan Maaf

Sinopsis My Apologies.
Sinopsis My Apologies. Sumber: Disney Hotstar.

kLayar.id – Inilah sinopsis My Apologies yang tayang di Disney Hotstar, cerita tentang seorang kakek yang memberi wasiat untuk meminta maaf!

Film asal Turki kembali menyapa penggemar film dengan judul My Apologies. Karya satu ini menampilkan cerita yang cukup unik dan jarang ada sebelumnya. Biasanya, ketika seseorang membuat kesalahan, maka ia sendiri yang bertanggung jawab untuk meminta maaf. Namun, bagaimana jadinya apabila orang tersebut tidak mampu lagi melakukannya?

Firat Parlak dan Koray Sahin adalah produser dari film ini. Sedangkan, penulis, pemain utama dan juga sutradara yang memimpin proses produksi My Apologies adalah Ibrahin Buyukak. Tidak banyak informasi yang tersebar dari film ini, karena itu langsung saja simak sinopsis My Apologies di bawah ini!

Sinopsis My Apologies (2023)

Sinopsis My Apologies

Sinopsis My Apologies. Sumber: Disney Hotstar.

Telah rilis sejak 14 April, film ini bercerita tentang karakter Erkin, seorang pemuda berkepala tiga yang menjadi penjaga mercusuar. Selama ini, Erkin hanya tinggal seorang diri dan hanya perlu memikirkan dirinya serta urusannya sendiri. Ternyata, Erkin tetap memiliki tunggakan biaya yang harus segera ia bayar atau ia akan masuk penjara. Ini semua berkat hidup yang ceroboh dan gaji Erkin yang kecil.

Sedang terjebak dalam rumitnya masalah keuangan, Erkin menerima kabar yang mengagetkan tentang kakeknya. Erkin segera berlari menuju rumah perawatan sang kakek dan kembali terkaget karena menerima misi yang ia tidak duga. Kakeknya yang ternyata masih hidup justru memberi wasiat agar ia bisa menyampaikan permintaan maaf yang dahulu tidak bisa kakeknya sampaikan.

Sang kakek terjebak dalam penyesalan yang begitu dalam sehingga ia tidak ingin sang cucu mengalami hal yang sama. Kakeknya ingin mengajarkan sang cucu untuk tidak menjalani kehidupan yang buruk. Ia mengetahui persis bahwa ia dan sang cucu memiliki watak yang sama keras, egois dan berengsek. Sehingga, kakeknya ingin membuat cucunya meminta maaf sebagai permintaan terakhirnya.

Sebagai imbalannya, Erkin akan menerima sejumlah uang sehingga ia bisa membayar tunggakannya. Akan tetapi, meminta maaf bukanlah sesuatu yang mudah bagi Erkin. Meski begitu, Erkin tidak punya pilihan lain. Akhirnya, Erkin justru mengalami sebuah petualangan menarik untuk menyampaikan permintaan maaf kepada saudara dan mantan istrinya yang pernah ia sakiti.

Dengan durasi 1 jam 50 menit, sobat pelayar bisa menyaksikan film ini sekarang di Disney Hotstar!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Jepang

Layar.id – Land of Tanabata adalah dorama Jepang terbaru di tahun 2024. Dorama ini akan tayang perdana di platform Disney+ Hotstar pada 4 Juli...

Drama Korea

Layar.id – Kabar gembira, tiga drama korea terbaru bakal hadir di layanan streaming Disney+Hotstar. Semua drama ini tayang di tahun 2025. Salah satu drama...

Drama Korea

Layar.id – Lee Dong Wook kembali menyapa penggemar lewat aktingnya sebagai pemeran utama di drama A Shop for Killers bersama Kim Hye Joon. Baca...

Drama Korea

Layar.id – Serial drama Korea A Shop for Killers resmi tayang di Disney+ mulai Rabu (17/1/2024). Drama penuh aksi ini menampilkan aktor papan atas...