Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

“Vicenzo”, Drama Terbaru Song Joong-ki Setelah 2 Tahun Vakum!

Last updated on 8 Oktober, 2022

“VICENZO” MENJADI DRAMA PERTAMA SONG JOONG-KI SETELAH BERPISAH DARI SANG MANTAN ISTRI SONG HYE-KYO.

Jakarta, Layar.id – Drama Korea “Vicenzo” dari tvN mendominasi peringkat untuk drama dan aktor yang paling menarik, siapa lagi kalau bukan aktor tampan Song Joong-ki. Selain itu drama ini juga dibintangi oleh Jeon Yeo-bin, Ok Taec-yeon, Yoo Jae-myung, Kim Yeo-jin, Kwak Dong-yeon dan masih banyak lagi.

Drama ini bergenre dark comedy dan merupakan karya terbaru dari sutradara Kim Hee-won. Ia telah terkenal lewat sejumlah serial seperti Clown (2019) dan Money Flower (2017). Selain itu drama ini juga   melibatkan Park Jae-bum sebagai penulis naskah. Sebelum “Vicenzo” Jae-bum telah terlibat dalam berbagai drama korea, seperti The Fiery Priest (2019), Good Manager (2017), dan Blood (2015).

Baca juga: Drama “So I Married an Anti-fan” Akan Segera Tayang!

SINOPSIS DRAMA VICENZO

Drama ini menceritakan tentang seorang pria bernama Vicenzo Cassano (Song Joong-ki) asal Korea Selatan yang menghabiskan hampir seluruh hidupnya menjadi penasehat mafia di Milan, Italia. Namun terjadi perang antara kelompok mafia yang pecah di Milan yang membuatnya harus kembali ke Korea Selatan.

Vicenzo adalah seorang pengacara kejam dan tega yang rela melakukan apa saja demi mencapai tujuannya.Selama berada di Korea ia menggunakan nama Park Joo-hyung dan bertemu dengan pengacara Hong Cha-young (Jeon Yeo-bin). Keduanta bergabung dalam firma hukum yang bernama Woosang.

Baca juga: Rekomendasi Film-Film Disney+ Untuk Menemani Kamu Ngabuburit Saat Berpuasa!

Dalam menyelesaikan kasus mereka menggunakan metode yang kejam untuk menjatuhkan penjahat yang tidak bisa dihukum dengan cara yang normal. Seiring berjalannya waktu Vicenzo dan Cha-young saling jatuh cinta, dan ada Jang Joon-woo (Ok Taec-yeon) karyawan magang yang juga menyukai Cha-young. Namun perasaan sukanya membuat ia menjadi pria yang rela melakukan apapun untuk menyaingi Vicenzo.

Untuk kalian yang sudah penasaran dengan drama “Vicenzo” ini selain ditayangkan di stasiun TV tvN, pelayar juga bisa menyaksikan drama ini lewat layanan streaming Netflix!

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Korea

Layar.id – Netflix telah mengumumkan film Korea terbaru dengan judul My Name is Loh Kiwan, bersama dengan nama-nama pemeran yang bergabung dalam proyek tersebut. Ada...

Drama Korea

Last updated on 7 Februari, 2023 Layar.id – Drama Korea terbaru dari aktor terkenal Park Hyung Sik akan segera rilis di layanan streaming Prime...

TV Series

Layar.id – Netflix India mempersembahkan serial Class, sebuah adaptasi dari drama populer Spanyol berjudul Elite. Simak sinopsis dan para pemeran serial delapan episode berikut...

Netflix

Last updated on 4 Februari, 2023 Layar.id – Crash Course in Romance adalah drama Korea yang sedang populer saat ini, tayang perdana sejak 14...