Connect with us

Film

Segera Hadir di Netflix, “Unorthodox” Sajikan Drama Israel Tak Biasa

Unorthodox

Layar.id – Unorthodox merupakan film Israel yang akan segera bertandang ke Netflix. Sesuai judulnya, film ini menghadirkan kisah drama yang tak biasa karena mengikuti kisah seorang gadis muda pemberani, Esther Shapiro.

Film Unorthodox sekaligus menandai kembalinya aktris muda Israel, Shira Hass, yang filmnya dapat disaksikan di Netflix mulai Kamis, 26 Maret 2020 mendatang.

Baca: Bruce Willis Terlibat Proyek Baru, “Cosmic Sin”

Shira Haas

UNORTHODOX

Kehadiran Unorthodox sudah ramai diperbincangkan sejak akhir tahun lalu. Mendekati penghujung Maret, film ini tinggal menghitung hari pendaratan ke Netflix. Ini merupakan film kedua dari Israel dan menjadi yang pertama sebagai fitur berbahasa Yiddish di Netflix.

Shira Haas kembali menjalin kerjasama keduanya di film Netflix mendatang, setelah berhasil membintangi film drama Israel, Shtisel. Film Unorthodox pun masih mengusung genre drama tetapi dengan pandangan yang sangat berbeda dengan Shtisel. Di sini, Shira Haas menjadi pemeran utama wanita membawa karakter Esther Shapiro.

Baca: Ikon Horor Populer “Scream”, Bakal Digarap oleh Sutradara “Ready or Not”

Adegan film Unorthodox

PLOT

Film Unorthodox mengisahkan tentang seorang wanita muda bernama Esther Shapiro, yang meninggalkan pernikahannya yang tidak membahagiakan. Ia mengambil langkah berani dengan memulai hidup baru di kota Berlin, Jerman.

Trailer film Unorthodox telah dirilis pada 6 Maret lalu, yang banyak memperlihatkan karakter Esther Shapiro. Mulai dari pengalaman emosional ketika mengeksplorasi tempat baru dan bagaimana dia mengejar impian.

Baca: “Spider-Man 3” Segera Datang, Konfirmasi Langsung dari Tom Holland

Shira Haas dalam Unorthodox

ALEXA KAROLINSKI

Unorthodox di bawa ke layar oleh sutradara sekaligus penulis muda, Alexa Karolinski. Filmmaker berusia 36 tahun tersebut besar di Berlin dan sering mengeksplorasi kehidupan orang Yahudi yang jarang diangkat ke permukaan. Kisah Unorthodox sendiri merupakan memoar untuk Deborah Feldman (2012).

Alexa Karolinski terkenal berkat film Oma & Bella yang dirilis pada tahun 2012 lalu. Ini merupakan  sebuah film dokumenter, tentang penganiayaan Nazi yang dibagikan oleh nenek dan sahabat neneknya.

Sutradara Alexa Karolinski

Baca: Klik Film – Aplikasi Menonton Di Tengah Pandemi Virus Corona

Dari plot dan riwayat sang kreator, dapat diprediksi bahwa film Unorthodox memang menyiratkan pesan yang tidak biasa. Banyak yang menyebut film ini akan menyajikan kisah yang kompleks, dengan kekakuan dan keberagaman komunitas.

Selain Shira Haas, Unorthodox turut dibintangi Amit Rahav, Jeff Willbusch, Lenn Kudrjawizki, Hildegard Schroedter, dan masih banyak lagi. Saksikan kisah selengkapnya di Netflix pada 26 Maret 2020 nanti ya.

Sumber dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

Black Lively akan Membintangi “Dark Days At the Magna Carta” untuk Netflix

TV Series

Wajib Nonton! Film bertema Sepak Bola Hadir di Netflix!

TV Series

“Cursed”, Serial Netflix yang Mengangkat Legenda King Arthur

TV Series

Jessica Alba Akan Membintangi Serial Netflix Garapan Sutradara Indonesia

TV Series

Advertisement
Connect
Newsletter Signup