Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Gong Yoo Bakal Bintangi Film “Wonderland”

Gong Yoo Bakal Bintangi film “Wonderland”
Gong Yoo

Last updated on 18 September, 2021

Layar.id – Dikabarkan bakal kembali membintangi film Wonderland, Gong Yoo akan bergabung dengan Park Bo Gum, Suzy, Choi Woo Shik, dan Jung Yu Mi.

Siapa yang tak kenal Gong Yoo, ia adalah aktor hallyu yang namanya makin melambung saat ia membintang sejumlah drama populer seperti Goblin, Coffee Prince, dan film Train to Busan.

Baca juga: Trailer “Jungle Cruise” Petualangan Dwayne Johnson dan Emily Blunt Dimulai

Wonderland Simulasi Alam Semesta

poster film wonderland

Film Wonderland akan disutradarai oleh Kim Tae Yong, yang menceritakan kisah simulasi alam semesta.

Dalam simulasi ini siapa saja dapat bertemu dengan orang yang telah meninggalkan mereka di dunia nyata.

Baca juga: Kisah Klise Cinta Segitiga di “Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi”

Karakter dalam Wonderland

pemeran film wonderland

Gong Yoo disebutkan bakal memerankan karakter pria berusia empat puluhan yang merindukan istrinya yang telah meninggal.

Sumber dari Management SOOP, agensi Gong Yoo, mengungkapkan kepada Newsen,”Gong Yoo telah menerima tawaran casting untuk Wonderland dan sedang meninjaunya.”

Sementara Park Bo Gum dan Suzy akan memerankan pasangan muda yang tidak bisa lagi berkomunikasi dalam kehidupan nyata, karakter Suzy meminta untuk bertemu dengan karakter Park Bo Gum yang sedang koma.

Jung Yu Mi dan Choi Woo Shik keduanya saat ini sedang dalam pembicaraan untuk memerankan karakter yang dapat mengendalikan peristiwa yang terjadi di Wonderland.

Gong Yoo sendiri bersama-sama Jung Yu Mi pernah membintangi film Kim Ji Young, Born 1982 dan Train to Busan. Sementara dengan Suzy dalam drama Big di KBS (2012).

Baca juga: “Frozen 2” Tayang Lebih Cepat di Streaming Disney+

Pra Produksi

aktor korea Gong Yoo

Gong Yoo

Film ini masih dalam tahap pra-produksi, dan kemungkinan pada paruh pertama tahun 2020 ini akan menjalani syuting. Sejak info berhembus tentang film ini, sudah jadi pembicaraan di kalangan penikmat film dan drama Korea.

Tentu saja karena jajaran para pemeran sekaligus diarahkan oleh sutradara berbakat Kim Tae Yong, yang karya terbarunya sudah ditunggu-tunggu sejak terakhir menggarap film Late Autumn (2010).

Update – film Wonderland dijadwalkan rilis pada paruh kedua tahun 2021 di Korea selatan dan Tiongkok, namun Pelayar yang ingin menonton harus sabar menunggu karena belum ada tanggal rilis resmi.

Netflix dan Acemaker sudah menjalin kerjasama dan menjadi distributor di luar Korea dan Tiongkok, jadi siapkan akun Netflix kamu, terutama buat fans Gong Yoo! (eli/nur/crs)

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Penyanyi dan aktor Rain akan kembali ke layar kaca dalam drama Ghost Doctor. Ini adalah drama pertama kalinya setelah dua tahun...

Film

Jakarta, Layar.id – Netflix membawa kemenangan besar. Film “The Lost Daughter” berhasil mengantongi penghargaan Feature Terbaik dan Skenario Terbaik. Sedangkan kategori Sutradara Terobosan diraih...

Gosip Artis

Jakarta, Layar.id – Popularitas seorang model sekaligus aktris Indonesia makin moncer ketika sosoknya muncul dalam film romantis Netflix bertajuk Tersanjung, ditayangkan 1 April 2021....

Berita Hiburan

Last updated on 25 November, 2021Jakarta, Layar.id – Siapa sih yang tidak mengenal nama Alexandra Daddario? Ia adalah salah satu talenta muda Hollywood namanya...