Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Klik Film – Aplikasi Menonton Di Tengah Pandemi Virus Corona

Klik Film - Aplikasi Menonton Di Tengah Pandemi Virus Corona
Aplikasi Klik FIlm

Terakhir diperbarui 23 Juni, 2023

KLIK FILM, APLIKASI KARYA ANAK BANGSA JADI PILIHAN MENONTON DI TENGAH PANDEMI VIRUS CORONA.

Layar.id – Aplikasi Klik Film karya anak bangsa kini bisa menjadi salah satu alternative di tengah banyaknya bioskop yang ditutup akibat pandemic Corona.

Aplikasi semacam ini menjadi salah satu strategi bagi para pembuat film untuk tetap menayangkan film-film terbarunya.

Baca Juga : “Frozen 2” Tayang Lebih Cepat di Streaming Disney+

FILM BARU

Klik Film - Aplikasi Menonton Di Tengah Pandemi Virus Corona

Bryan Domani and Mawar Eva de Jongh in Sin (2019)

Sebagai aplikasi yang tergolong baru, pada bulan Februari 2020 lalu, Klik merilis film terbaru Nicholas Cage, berjudul Color Out Of Space.

Maret 2020 ini Klik Film kembali merilis film Korea berjudul Bring Me Home yang diperankan oleh Lee Youn-Ae, Lee Won-Keun dan Yoo Jae-Myun.

Selain itu ada juga film drama remaja lokal Indonesia yang diperankan oleh Mawar De Jongh dan Bryan Domani berjudul Sin.

Baca Juga : “Birds of Prey” Mendapat Rilis Streaming Lebih Awal

ALTERNATIF

Klik Film - Aplikasi Menonton Di Tengah Pandemi Virus Corona

Color Out of Space (2019)

Hadirnya film-film terbaru di aplikasi Klik Film bisa menjadi alternatif bagi movie goers ditengah-tengah menyebarnya virus Corona di Indonesia.

Direktur Klik Film, Frederica mengungkapkan pihaknya akan selalu menghadirkan film-film terbaru di Klik Film setiap bulannya.

Dengan hadirnya film-film baru secara rutin, mereka berharap Klik Film bisa menjadi alternatif untuk penggemar film.

Baca Juga : Kisah Klise Cinta Segitiga di “Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi”

SINOPSIS

Klik Film - Aplikasi Menonton Di Tengah Pandemi Virus Corona

Bring Me Home (2019)

Buat informasi, film Korea Bring Me Home yang ditayangkan Klik Film menceritakan tentang seorang ibu yang berusaha mencari putranya yang hilang.

Ia mengikuti petunjuk yang membawanya ke desa nelayan di mana petugas polisi yang korup mungkin memiliki jawaban atas misteri putranya yang hilang.

Sedangkan film Indonesia, Sin menceritakan tentang kisah cinta Raga dan Meta yang terhalang karena ternyata mereka memiliki hubungan sedarah.

Kedepannya akan ada lagi film-film terbaru di Klik Film. Buat kalian yang penasaran? Langsung saja download aplikasinya.

 

Sumber dan foto : press release dan berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Film horor Indonesia kembali menggebrak dengan janji ketegangan dan ketidakpastian yang lebih mendalam yaitu dengan mengeluarkan film Para Betina Pengikut Iblis 2....

Sinopsis

Layar.id – Ada beberapa film horor Indonesia yang bakal tayang bulan Maret 2024 di bioskop seluruh Indonesia. Salah satunya adalah film Para Betina Pengikut...

Netflix

Layar.id – Setelah raih kesuksesan tayangan perdana di bioskop 24 Agustus 2023, kini film Galaksi resmi tayang di Netflix. Untuk itu, para penggemar jangan...

Film Indonesia

Layar.id – Bryan Domani dan Syifa Hadju aktor dan artis muda sekaligus berbakat Hingga saat ini. Mereka semakin populer dan selalu berhasil mencuri perhatian...