Connect with us

Film

Lihat Akting Aura Kasih dalam Film Horor “Kelam”

Layar.id  –  Kelam, film mendatang yang menambah daftar film horor Indonesia. Film ini hadir dengan kisah menakutkan di balik operasi donor jantung yang dialami seorang gadis kecil.

Film terbaru arahan sutradara Erwin Arnada ini menampilkan Aura Kasih sebagai bintang utama.

Baca: “Ku Tak Percaya Kamu Mati” Ungkap Hubungan Batin Ibu-Anak

AURA KASIH

Aura Kasih merupakan artis asal Bandung yang dikenal sebagai penyanyi. Wanita kelahiran 26 Februari 1987 ini pun mulai merambah dunia akting sejak tahun 2008 dalam film perdananya berjudul Basahhh….

Aura Kasih

Sejak saat itu, Aura pun mulai memantapkan langkahnya di dunia seni peran dengan membintangi sejumlah film, sinetron, film televisi (FTV) dan juga iklan.

Tahun ini, Aura kembali terlibat dalam film horor berjudul Kelam. Di film tersebut, ia memerankan karakter Nina,  seorang ibu yang memiliki seorang putri. Usai anaknya menerima donor jantung dari pasien rumah sakit, kejadian aneh dan misterius mulai menghantui.

Selain Aura, Kelam juga dibintangi sederet artis lainnya seperti Amanda Manopo, dan Evan Sanders. Juga ada Giselle Tambunan, Aisyah KI, Ade Firman Hakim, Rina Hassim, dan masih banyak lagi.

Baca: Mitos Jawa Tengah Jadi Inspirasi “Lampor Keranda Terbang”

Poster film Kelam

SINOPSIS

Hubungan Nina (Aura Kasih) dan ibunya Dewi (Rina Hassim) berubah dingin sejak Nina kabur dari rumah 8 tahun yang lalu. Akibat sebuah kecelakaan yang menimpa sang ibu, adiknya bernama Fenny (Amanda Manopo) pun mengundang Nina ke rumah.

Tak berpikir panjang, Nina mengunjungi ibunya dengan membawa serta putri kecilnya Sasha (Giselle Tambunan). Momen ini pun berujung manis dengan pulihnya hubungan ibu dan anak ini.

Sayangnya, Sasha mendadak collapse dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Dokter pun mengatakan bahwa Sasha mengalami kebocoran jantung dan membutuhkan donor dalam waktu dekat.

 

Adegan film Kelam

Baca: “Cinta Itu Buta” Rilis Besok, Simak Sinopsisnya!

Di saat bersamaan, gadis kecil Tiara yang merupakan salah seorang pasien rumah sakit, menghembuskan napas terakhir. Sasha pun terselamatkan karena mendapatkan donor jantung dari Tiara.

Akan tetapi, sikap Sasha menjadi berubah seiring dengan kejadian aneh dan teror hantu anak kecil. Nina pun merasa ada yang janggal dan berjuang menyelamatkan putrinya.

Adegan film Kelam

Baca: “Si Manis Jembatan Ancol” Siap Tebar Pesona

Film yang diproduseri Heri Gunawan dengan naskah dari Fajar Umbara ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 24 Oktober 2019 mendatang.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Eggnoid”, Cinta Tapi Beda

Film

Disney – “Mouse Guard” Jadi “Planet of The Apes”

Film

Kabar Sekuel Ketiga, “Milea: Suara Dari Dilan”

Film

Tak Hanya Membintangi, Dian Sastro Produseri “Guru-guru Gokil”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup