Connect with us

Film

Kang So-Ra Puji Akting Sheryl Sheinafia Dalam “Bebas”

Layar.id  –  Kang So-Ra merasa bahagia atas kunjungan pertamanya ke Indonesia, sebagai perwakilan artis Korea Selatan dalam gelaran Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2019. KIFF sendiri merupakan festival film tahunan yang tahun ini digelar selama 4 hari, mulai tanggal 10–13 Oktober 2019.

Kang So-Ra pun disuguhkan dengan Bebas, yang merupakan film adaptasi Korsel Sunny, di mana dirinya merupakan pemeran utama. Artis berusia 29 tahun ini pun memuji akting Sheryl Sheinafia, yang berperan sebagai ketua geng Bebas.

Baca: “Ku Tak Percaya Kamu Mati” Ungkap Hubungan Batin Ibu-Anak

Film Bebas

KANG SO-RA

Dalam jumpa pers pada hari Rabu (9/10), Kang So-Ra mengaku bangga bisa menjadi bagian dari KIFF 2019. “Rasanya bangga dan senang di sini, harap bisa lakukan sesuatu untuk promosi film ini dan festival ini,” ujar Kang So-Ra.

Ia juga mengutarakan harapannya untuk bisa berkunjung lagi ke Indonesia. “Banyak banget orang di sini, kayak lagi fanmeeting. Terima kasih telah mengundang saya. Saya harap bisa membuat kenangan yang indah di sini. Semoga bisa kembali lagi ke sini.”

Baca: Mitos Jawa Tengah Jadi Inspirasi “Lampor Keranda Terbang”

Kang So-Ra

PUJIAN

Dalam kesempatan tersebut, Kang So-Ra pun menjelaskan perbedaan film Sunny dengan film adaptasi, Bebas. “Aku sudah nonton film Bebas, nanti mau nonton lagi untuk kedua kalinya. Di film Bebas, jiwa mudanya lebih berasa, lebih segar, dan banyak energi positif,” jelasnya.

Ia juga memuji akting dari Sheryl Sheinafia sebagai Kris, yang merupakan adaptasi karakter Ha Chun Hwa yang dimainkan Kang So-Ra.

I love it dan Kris (Sheryl) sangat berhasil memerankan karakternya di film itu,” puji Kang So-Ra sambil tersenyum.

Sheryl Sheinafia

Baca: KIFF 2019 Hadirkan 15 Film Hit Korea

Aktris muda berbakat, Sheryl pun merasa senang atas pujian yang disampaikan langsung oleh pemeran asli film tersebut.

“Senang banget, enggak nyangka Kang So-Ra udah nonton. Sangat apresiasi, semoga enggak bosen nonton sekali lagi,” kata Sheryl.

Kru dan Pemeran film Bebas

KIFF 2019

Tahun ini, KIFF memutarkan 20 judul film yang terdiri dari 15 film Korea Selatan dan 5 film dari dalam negeri. Film-film tersebut telah diseleksi terlebih dahulu menurut jumlah penonton dan termasuk dalam daftar Box Office Indonesia.

Selain Bebas, film Indonesia lainnya yang turut ramaikan KIFF adalah Dua Garis Biru, Dilan 1991, Sunyi dan Keluarga Cemara.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Eggnoid”, Cinta Tapi Beda

Film

Aurelie dan Dirly Jadi Pasutri di Film Spesial Natal

Film

Kabar Sekuel Ketiga, “Milea: Suara Dari Dilan”

Film

Tak Hanya Membintangi, Dian Sastro Produseri “Guru-guru Gokil”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup