Connect with us

Film

Saking Padatnya, Robert Pattinson Batal Main di Satu Film

Layar.id –  Robert Pattinson sedang jalani tahun yang sibuk dan hari-harinya dipenuhi dengan jadwal syuting. Padatnya jadwal membuat aktor Twilight ini batal main, dalam film sekuel Joana Hogg berjudul The Souvenir.

Baca: Paramount dan Blumhouse Umumkan Film Ke-7 Paranormal Activity

FILM

Aktor berusia 32 tahun ini dikabarkan terlibat dalam film fiksi-ilmiah terbaru Christoper Nolan, berjudul Tenet. Ia akan bermain bersama John David Washington, Elizabeth Debicki, Aaron Taylor-Johnson, dan Kenneth Branagh.

Tak hanya itu, kabar menggegerkan belakangan ini adalah Pattinson memerankan superhero DC Batman, menggantikan Ben Affleck. Pattinson akan langsung masuk ke produksi The Batman usai produksi Tenet.

Pattinson sebagai Batman

Sutradara The Batman, Reeves, mengaku bahwa film terbaru ini tidak akan diadaptasi dari film-film sebelumnya. Studio akan masuki pra-produksi The Batman di akhir musim panas ini.

Penggarapan film yang hampir berbarengan membuat jadwal Robert Pattinson kian padat setiap harinya. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk batal main dalam film sekuel Joana Hogg yang dinanti-nantikan, The Souvenir.

Baca : “Soul” Jadi Film Besar PIXAR Tahun Depan

The Souvenir

THE SOUVENIR

Menurut perwakilan aktor bernama lengkap Robert Douglas Thomas Pattinson, ia mengaku bahwa dirinya tak bisa memenuhi permintaan film akibat padatnya jadwal.

Tetapi, Pattinson sangat berharap untuk dapat bekerja dengan sutradara The Souvenir Joana Hogg, di waktu mendatang.

Selesainya The Souvenir ditandai dengan kemenangan atas Grand Jury Prize di Sundance Festival tahun ini. Perolehan tersebut mendorong produksi untuk menggarap sekuel secepatnya.

Meski berat bagi Pattinson untuk meninggalkan The Souvenir, setidaknya ia telah membuat keputusan yang patut dihormati.

Robert Pattinson

Baca: Keanu Reeves Dilirik Marvel

ROBERT PATTINSON

Tak hanya Tenet dan Batman, Pattinson juga dilirik oleh sutradara Yesterday, Danny Boyle. Menariknya, Boyle menyatakan keinginannya agar Pattinson menjadi ‘the next James Bond’.

Danny Boyle memang tak lagi terlibat dalam waralaba James Bond, usai berpisah dengan produser Barbara Broccoli dan Michael G.Wilson karena perbedaan kreatif.

Meski demikian, tampaknya dia tahu persis siapakah sosok yang tepat mengenakan tuxedo 007 berikutnya.

 

Danny Boyle

Pernyataan itu disampaikan Boyle usai melihat penampilan Robert Pattinson dalam High-Life. Film arahan Claire Denis tersebut menampilkan Pattinson sebagai narapidana yang diasingkan dari bumi dan menjalani hukuman seumur hidup dengan tahanan lain di pesawat luar angkasa.

Wah, penampilan Pattinson tampaknya semakin mempesona dan membuat dirinya dilirik oleh para sineas yaa.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Akhirnya! Drama Korea “Vagabond” Siap Tayang

Film

1 Hari Menuju Perilisan Film “Pretty Boys”

Film

“The Justice of Bunny King” Umumkan Pemeran

Film

Film Reboot Zorro “Z” Dalam Pengembangan

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup