Connect with us

Film

Michael B. Jordan dan Lana Wachowski Tercatat dalam “Matrix” Baru

Layar.id  –  Benarkah Michael B.Jordan akan membintangi film terbaru Matrix? Well, dari kabar yang beredar, nama Michael B. Jordan diketahui akan turut menjadi pemeran di film tersebut.

Tak hanya itu, berita baik lainnya adalah sutradara original Matrix, Lana Wachowski akan ulangi perannya dalam film Matrix terbaru.

Baca: Paramount dan Blumhouse Umumkan Film Ke-7 Paranormal Activity

Lana Wachowski

KLARIFIKASI

Beberapa minggu lalu, sutradara John Wick Chapter 3 Parabellum, Chad Stahelski, mengatakan bahwa Wachowski bersaudara akan menyutradarai Matrix baru. Kabar ini pun disambut dengan harapan tinggi oleh penggemar.

Namun, perwakilan Wachowski kemudian mendatangi penggemar dengan penjelasan, bahwa pernyataan Stahelski hanya anggapan semata.

Kini, semua terungkap jelas dengan tercatatnya nama Lana Wachowski di papan sutradara dan Michael B.Jordan di bangku pemain. Penggarapan film Matrix terbaru ini disebut dengan Project Ice Cream.

Sebenarnya, nama Jordan pernah disebut menjadi pemain Matrix pada tahun 2017 lalu. Meski dulu hanya sebatas rumor, kini Michael B.Jordan sudah dipastikan jadi salah satu pemeran waralaba sukses tersebut.

Michael B.Jordan

Baca: Keanu Reeves Dilirik Marvel

MATRIX

Project Ice Cream saat ini berada di tahap pengembangan dengan Zak Penn sebagai penulis naskah. Proses pengambilan gambar akan dilangsungkan di Chicago pada awal tahun depan.

Proyek Matrix telah dikembangkan oleh Warner Bros selama bertahun-tahun. Pengerjaan film baru ini kemungkinan merupakan reboot dari serial sebelumnya.

Kala itu, studio tidak berharap banyak terhadap film yang pertama kali dirilis pada tahun 1999 ini. Tetapi Matrix kemudian muncul menjadi hit Box Office dan mengubah wajah film action Hollywood.

Meski demikian, belum ada konfirmasi langsung dari pihak Warner Bros apakah mereka kembali terlibat dalam proyek baru atau tidak.

Baca: “Soul” Jadi Film Besar PIXAR Tahun Depan

Keanu Reeves

KEANU REEVES

Rasanya ini bukan film Matrix, bila pemeran utama Keanu Reeves tak muncul di layar.

Sejalan dengan hal tersebut, pemeran John Wick ini dikabarkan tertarik untuk kembali terlibat dalam waralaba. Tetapi hal ini baru terjadi bila Wachowski yang mengarahkan proyek.

Berita terlibatnya Lana Wachowski sebagai sutradara pun membuat rumor keterlibatan Reeves mencuat ke permukaan.

Sebagaimana diketahui, Reeves saat ini tengah menjalani tahun yang sibuk. Bahkan dirinya sedang menjalani proses syuting untuk film tahun 2020 mendatang.

Apapun itu, nantikan saja update berikutnya terkait film ini yaa.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Bukan Sekuel, “Power Rangers 2” Hanya Reboot

Film

Film “Space Invaders” Menuju Kenyataaan

Film

Hit Meme Karakter, Momo, Bakal Jadi Film

Film

Menanti To All the Boys I've Loved Before 2, Kapan Segera Mendarat? Menanti To All the Boys I've Loved Before 2, Kapan Segera Mendarat?

Menanti “To All the Boys I’ve Loved Before 2”, Kapan Segera Mendarat?

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup