Connect with us

Film

Nasib Prekuel “Game of Thrones”

Layar.id – Setelah kesuksesan Games Of Thrones yang baru saja rampung di bulan lalu, akhirnya berita perkembangan prekuelnya muncul. Kabarnya serial yang akan diberi judul The Long Night ini sudah memulai proses pengambilan gambar.

baca juga: George R. R Martin Kecewa dengan Game of Thrones

PROSES SYUTING

Proses syuting untuk prekuel Game of Thrones akhirnya dimulai. Berlokasi di utara Irlandia utara, serial yang belum memiliki judul resmi ini akan berlatar 5.000 tahun sebelum Game of Thrones. Westeros dalam prekuel ini sangat berbeda dengan versi Game Of Thrones. Menurut Entertaiment Weekly proses pengambilan awal gambar ini memang dilakukan secara diam-diam. Pengambilan gambar di Irlandia Utara ini sebenarnya sudah tidak mengherankan lagi, mengingat  Irlandia Utara, yang berfungsi sebagai pusat produksi untuk GoT selama seluruh musimnya.

Salah satu bocoran foto prekuel Game of Thrones

“Westeros adalah tempat yang sangat berbeda. Tidak ada King’s Landing. Tidak ada Iron Throne. Tidak ada Targaryens — Valyria baru saja bangkit dengan naga-naganya dan kekaisaran besarnya yang baru saja dibangun. Kita berhadapan dengan dunia yang berbeda dan lebih tua dan berharap ini akan menjadi bagian yang menyenangkan dari serial ini,” kata George R. R. Martin.

KISAH TRANSISI

Serial ini akan menghadirkan sejarah kelam dari Westeros, asal muasal White Walkers dan misteri dari timur tentang Stark yang legendaris. Prekuel ini akan diarahkan S.J. Clarkson (Jessica Jones) dengan campur tangan Jane Goodman (X-Men: First Class) dan tentunya George R.R. Martin. Prekuel ini akan mengambil setting beribu-ribu tahun sebelum kisah Game of Thrones dimulai dan akan meliputi kisah transisi Westeros dari Golden Age of Heroes ke periode masa tergelap di dunia itu.

Irlandia utara menjadi salah satu tempat di prekuel Game of Thrones

Hingga saat ini memang belum ada keterangan resmi kapan serial ini akan tayang. Namun beberapa pihak menyebutkan serial ini akan mengudara di 2021. Pihak HBO juga menambahkan jika aktor cantik Naomi Watts akan berperan dalam serial ini. Ia akan memerankan karakter yang “karismatik dengan rahasia yang gelap”. Selain Naomi Watts, serial ini juga akan dibintangi Naomi Ackie, Denise Gough, Miranda Richardson, Josh Whitehouse, Jamie Campbell Bower, Sheila Atim, Ivanno Jeremiah, Alex Sharp dan Toby Regb

baca juga: Game of Thrones Ditutup Dengan The Last Watch

SEDIKIT BOCORAN

Meski masih dalam tahap produksi, nyatanya beberapa bocoran sudah simpang siur mengenai serial klasik ini. Dikutip dari CNBC Makeit, setidaknya beberapa hal telah mereka telusuri mengenai serial ini. Yang pertama mengenai peta waktu terjadinya prekuel, di mana prekuel ini akan mengambil waktu di era lengsernya para pahlawan, sekitar 5000 atau 10 ribu tahun sebelum seri Game of Thrones. Serial ini akan ada di periode yang disebut “Long Night”, di mana menurut mitologi Westeros adalah saat manusia akhirnya bisa kalahkan White Walkers dan membangun “The Wall” di utara Seven Kingdoms.

Naomi Watts akan memainkan salah satu peran di serial ini

Mengenai waktu kejadian pada serial prekuel ini nantinya masih akan berlokasi di sekitaran Westeros. Namun karena waktu kejadiannya ribuan tahun sebelumnya, Martin mengingatkan mungkin setting-nya agak berbeda. Westeros akan sangat berbeda, tak ada King’s Landing, Iron Throne, tak ada Targaryens – karena Valyria belum ada dan bangkit beserta naga-naga mereka untuk mendirikan kekaisarannya. “Ini akan jauh lebih kuno dan tua, dan saya harap bisa jadi istimewanya serial ini,” kata George RR Martin kepada Entertainment Weekly.

Serial ini masih akan ada di kisaran Westeros

Inti dari cerita ini nantinya belum banyak diketahui, karena dari pihak HBO tidak menyebutkannya secara detail. tapi intinya cerita berlangsung ribuan tahun sebelum Game of Thrones mulai dan berkisar tentang lahirnya para pahlawan legendaris hingga masa-masa tergelap Westeros. Karakter yang mungkin akan jadi pusat cerita adalah Brandon the Builder (leluhur keluarga Stark, termasuk Bran-Arya-Sansa). Lalu juga Lann the Clever, leluhur keluarga Lannister yang dalam sejarah Westeros dikenal sebagai pria yang kendalikan Casterly Rock dan mendirikan House Lannister.

Kemunculan Azor Ahai diprediksi akan ada di prekuel ini

Karakter inti lainnya adalah Azor Ahai, pahlawan yang berhasil mengusir White Walkers dari Westeros. Nama Azor Ahai sebenarnya sudah tak asing di telinga pencinta Game of Thrones, karena sering disebut-sebut sebagai “Pangeran yang Dijanjikan” yang akan bangkit kembali untuk bertempur melawan kegelapan.

baca juga: Trailer “Westworld” Musim 3 Muncul Saat Seri Final “Game of Thrones”

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“The Justice of Bunny King” Umumkan Pemeran

Film

Spinoff Kedua "Game of Thrones" Ceritakan Targayen Spinoff Kedua "Game of Thrones" Ceritakan Targayen

Spinoff Kedua “Game of Thrones” Ceritakan Targayen

Berita Hiburan

“Joker”, Bermula dari Tepukan Lalu Rating Menurun

Film

Petualangan Jurassic Baru dalam “Battle at Big Rock”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup