Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Russell Crowe Akan Membintangi Horor “The Pope’s Exorcist”

Russell Crowe membintangi The Pope’s Exorcist

Jakarta, Layar.idJulius Avery, sutradara di balik film horor Perang Dunia II, Overlord, akan segera kembali dengan karya terbarunya. Berjudul The Pope’s Exorcist, film ini akan menampilkan aktor senior Russell Crowe.

Russell Crowe akan membintangi The Pope’s Exorcist, sebuah film thriller supranatural garapan sutradara Julius Avery untuk Screen Gems. Crowe akan memerankan tokoh kehidupan nyata Pastor Gabriele Amorth, seorang imam yang bertindak sebagai kepala pengusir setan Vatikan.

Aktor pemenang Oscar untuk karyanya di Gladiator tahun 2000 ini, sedang dalam masa sibuk. Dia baru-baru ini menyelesaikan giliran dalam film Marvel Sony, Kraven the Hunter dan tampil sebagai Zeus dalam film Thor : Love and Thunder garapan Taika Waititi.

Dia juga memiliki beberapa film mendatang, termasuk The Greatest Beer Run Ever karya Peter Farrell untuk Apple. Ia juga mengambil peran di belakang layar dalam Poker Face, yang menampilkan aktor Liam Hemsworth.

Baca juga: Film “Elvis” Mengguncang Box Office Dengan Pembukaan $30M

Russell Crowe sebagai Zeus di Thor Love and Thunder

“Sudah menjadi tujuan saya untuk bekerja dengan Russell,” kata Avery dalam sebuah pernyataan. “Berkolaborasi dengannya dalam The Pope’s Exorcist yang luar biasa benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan,” tambah sutradara di balik film Overlord tersebut.

Dalam kesepakatannya, Julius Avery diwakili oleh CAA dan Brillstein Entertainment Partners. Ia selanjutnya memiliki Samaritan, film thriller superhero yang menampilkan Sylvester Stallone. Film tersebut akan menghantam Amazon pada 26 Agustus mendatang.

Baca juga: Dua Aktor Tertangkap Kamera Syuting “The Gabby Petito Story”

Julius Avery

Tokoh Nyata

Pastor Amorth dikenal sebagai kepala pengusir setan Vatikan  yang telah melakukan lebih dari 100.000 pengusiran setan dalam hidupnya. Dia meninggal pada tahun 2016 pada usia 91 tahun dengan meninggalkan dua memoar, An Exorcist Tells His Story dan An Exorcist : More Stories. Memoar tersebut merinci pengalamannya memerangi iblis yang telah mencengkeram orang dalam kejahatan mereka.

Screen Gems sebelumnya memperoleh hak hidup kepala pengusir setan dari Michael Patrick Kaczmarek dan perusahaan media berbasis agama Loyola Productions. Kesepakatan itu termasuk hak atas dua buku terlaris internasional Amorth. Amorth juga meninggalkan kumpulan akun terperinci lainnya tentang eksploitasinya dalam menarik iblis keluar dari orang-orang di seluruh dunia.

Gabriele Amorth

The Pope’s Exorcist

The Pope’s Exorcist merupakan produksi Doug Belgrad melalui 2.0 Entertainment, bersama dengan Kaczmarek, Eddie Siebert dan Jeff Katz. Produksi film rencananya mulai berlangsung pada September mendatang, berlokasi di Irlandia.

Naskah film adalah tulisan Evan Spiliotopoulus dengan revisi oleh Chuck MacLEan. Pada gilirannya, berdasar pada draft asli Michael Petroni yang direvisi oleh Chester Hastings dan R.Dean McCreary.

Adapun Scott Strauss, Michael Bitar dan Giselle Johnson mengawasi proyek untuk Screen Gems.

 

Sumber : hollywoodreporter.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Broken City merupakan film thriller yang dirilis di tahun 2013 dengan disutradarai Allen Hughes dan penulis skenarionya Brian Tucker. Film Broken...

Video

Layar.id – Setelah 45 tahun, kisah Laurie Strode kini mendapatkan kesempatan terakhir untuk mengalahkan Michael Myers, dalam film Halloween Ends. Aktris Jamie Lee Curtis...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Horns adalah film horor komedi yang dirilis di tahun 2013 dengan diustradarai Alexandre Aja dan penulis skenarionya Keith Bunin. Disitus IMDb...

Film

Last updated on 28 Juni, 2022 Jakarta, Layar.id – Dua aktor tertangkap kamera sedang memainkan adegan perkelahian dalam The Gabby Petito Story. Ini adalah...