Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Pemeran Pusaka, Film Horor Terbaru Rizal Mantovani

Pemeran Film Pusaka (2024)
Pemeran Film Pusaka (2024). Sumber: Instagram (@mvppictures_id)

Layar.id – Film horor terbaru MVP Pictures, yakni Pusaka rencananya bakal tayang di tahun 2024 ini. Seperti apa bocoran ceritanya? Baca selengkapnya mengenai sinopsis dan pemeran Pusaka berikut ini.

Pada November 2023 lalu, MVP Pictures mengumumkan akan memproduksi film bergenre horor yang berjudul Pusaka. Dalam film ini, Amrit Punjabi akan mengambil peran sebagai Co-Produser, Rizal Mantovani sebagai sutradara, dan Husein Atmodjo selaku penulis cerita.

Film Pusaka menceritakan tentang sebuah rumah besar milik seorang kolektor yang hendak direnovasi dan beralih fungsi menjadi sebuah museum. Di dalam rumah tersebut, terdapat banyak arca, prasasti, dan berbagai senjata berumur ratusan tahun lamanya.

Sekelompok pekerja yang tengah melakukan survei menghitung perkiraan renovasi dan pemugaran serta mendata barang-barang bersejarah yang seharusnya tidak boleh menjadi milik pribadi. Namun, sebuah kutukan terlepas dari sebuah benda pusaka yang terdapat di dalam bunker rumah tersebut, dan membunuh satu-persatu para manusia yang berada di dalamnya.

Baca Juga: Sinopsis Again 1997: Kisah Perjuangan Dan Kembali Ke Masa Lalu

Rizal Mantovani mengatakan bahwa pusaka dalam film ini merupakan wujud dari sebuah benda dari masa lalu yang memiliki kutukan. Tapi secara bersamaan karakter-karakter di film Pusaka memiliki masa lalu yang kalau tidak mereka kuasai bisa menjadi sebuah petaka. Rizal juga mengatakan bahwa ada kesinambungan antara film ini dengan pemilihan pemeran yang luar biasa.

Lantas, siapa saja pemeran film Pusaka yang akan tayang di tahun 2024? Berikut informasi selengkapnya.

Pemeran Pusaka (2024)

Kru dan Pemeran Pusaka (2024) Adakan Syukuran

Kru dan Pemeran Pusaka (2024) Adakan Syukuran. Sumber: Hypeabis.id

Selain cerita film ini, sang sutradara Rizal Mantovani juga memberikan bocoran daftar pemeran Pusaka. Di antaranya ada Susan Sameh, Ajil Ditto, Slamet Rahardjo, Shareefa Daanish, Ully Triani, Sahila Hisyam, Joseph Kara, Bukie B Mansyur, Sophia Shireen, Coki Anwar, dan Ikhsan Samiaji. Meski demikian, pihak rumah produksi belum menjelaskan secara detail mengenai peran dari masing-masing pemain tersebut.

Baca Juga: Review Pemukiman Setan Berikan Rasa Menyenangkan Sekali!

Film Pusaka menjadi film horor keempat yang dibintangi oleh Slamet Rahardjo. Sepanjang kariernya, aktor pemenang Piala Citra itu lebih sering membintangi film-film drama, sejarah, aksi, dan biopik. Selain Pusaka, Slamet juga membintangi tiga film horor lainnya seperti Siksa Kubur, Siksa Neraka, dan Ghost Writer.

Sementara itu, aktris Shareefa Daanish bisa jadi akan menjadi salah satu karakter utama dalam film Pusaka. Aktris berusia 41 tahun itu terkenal kerap membintangi film-film horor, misalnya Di Sini Ada Setan The Movie yang menjadi film debut Shareefa pada 2004.

Setelahnya, ia juga bermain dalam sejumlah film horor populer. Seperti Kesurupan (2008), Rumah Dara (2010), Danur: I Can See Ghosts (2017), dan Danur 2: Maddah (2018). Selain itu, ada juga film Asih (2018), Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 (2020), Asih 2 (2020), dan Rumah Kaliurang (2022).

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Rumah produksi Max Pictures baru saja merilis trailer film Para Betina Pengikut Iblis 2 yang bakal tayang mulai 28 Maret 2024. Film...

Film Indonesia

Layar.id – Ada beberapa film horor Indonesia yang bakal tayang bulan Maret 2024 di bioskop seluruh Indonesia. Salah satunya adalah film Para Betina Pengikut...

Film Indonesia

Layar.id – Para pecinta film horor Indonesia tentu tidak boleh melewatkan film terbaru yang sedang ramai dibicarakan, yaitu Kurban: Budak Iblis. Film horor ini...

Film Indonesia

Layar.id – Rumah produksi Shen Entertainment bersama RA Pictures telah merilis teaser terbaru film aksi horor Marni: The Wewe Gombel. Simak sinopsis dan pemeran...