Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Sinopsis Cinta Setelah Cinta SCTV Malam Ini 28 Juni, Ayu Berniat Membongkar Perselingkuhannya Sendiri

cinta setelah cinta sinetron sctv

Last updated on 30 Juni, 2022

Layar.id – Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.10 WIB, sinetron yang dibintangi oleh Ririn Dwi Ariyanti, Eza Gionino, Indah Indriana dan Bryan Mckenzie.

Sinopsis Cinta Setelah Cinta menceritakan tentang Niko (Eza Gionino) yang mendapat donor jantung dari suami Ayu (Indah Indriana), setelah itu keduanya makin dekat, setelah sebelumnya sering menghabiskan malam bersama di hotel.

Seiring berjalannya waktu, Starla (Ririn Dwi Ariyanti) mulai curiga kalo Niko selingkuh, namun belum bisa membuktikannya.

Baca juga: Biodata Pemeran Sinetron Cinta Setelah Cinta

Sebelumnya dalam episode 65 – episode 66 (27 Juni 2022), menceritakan tentang Niko memohon pada Starla  kesempatan untuk memperbaiki segalanya, ia ingin mempertahankan hubungan mereka.

Niko sampai menghancurkan handphonenya dihadapan Starla untuk menunjukkan ia ingin fokus menemani Starla sampai sembuh.

Namun Starla tidak peduli, ia hanya ingin kejujuran dari Niko. Dengan siapa ia di hotel dan apa yang Niko lakukan di sana hingga tidak dapat mengikuti acara 100 harian Daffa.

Niko menyiapkan bukti palsu kalau ia meeting di hotel tersebut dan menyuap pegawainya untuk membuat alibi. Hanya saja Starla tetap tidak percaya.

Sementara itu, Ayu terus mendapat teror dari nomor tak dikenal. Ia tidak tahu apa yang terjadi padanya di malam sebelumnya, tapi Ayu ingat sempat melihat pria yang mirip dengan ilham.

Kemudian Ayu menemui Joni untuk mencari tahu tentang kecelakaan Starla. Mereka juga membahas orang yang mirip dengan Ilham yang juga mengerjai Joni dan Rina.

Saat menjemput Tio dan Nila karena Ayu ingin menjenguk ke rumah sakit, Arya datang untuk menghalangi niatnya itu.

Di rumahnya, Ayu cemburu karena Niko tampak mesra bersama Starla dari foto di chat Tio dan Nila, membuatnya berniat untuk membongkar perselingkuhan mereka.

Akhirnya Ayu datang menjenguk bersama dengan ibu Lydia, klien besar perusahaan Niko, yang membuat Arya sungkan menghalangi.

Ayu meminta maaf tidak dapat mengikuti acara 100 harian Daffa, karena sedang ada di Bogor.

Namun Starla sudah tau kelicikan Ayu si pelakor, ia mengungkit Niko juga ada di Bogor di waktu dan tempat yang sama, yang membuat Niko panik.

Setelah Ayu dan ibu Lydia pulang, Niko mengakui ia berbohong soal gift yang ia cari bersama Ayu untuk ibu Lydia.

Namun, Niko meyakinkan kalau ia tidak mungkin berselingkuh dengan Ayu.

Dalam hati, Niko sangat kesal pada Ayu yang mulai lancang asal berbicara di depan Starla.

Starla hanya bisa menangis setelah makin curiga kalau Niko memang selingkuh dengan Ayu, sahabatnya sendiri.

Sinopsis Cinta Setelah Cinta SCTV episode 67 hari ini, Selasa, 28 Juni 2022.

Dilansir dari akun Instagram @cintasetelahcinta.sa, episode 67 malam ini menceritakan tentang Starla yang kesal karena cincin yang dipakainya ternyata bekas dari Ayu.

Saat Starla melempar cincin itu, mengenai wajah Niko yang baru saja masuk kedalam ruangan perawatan Starla.

Ayu sepertinya makin menjadi-jadi untuk membongkar perselingkuhannya sendiri, ia ingin Starla mengetahui berapa banyak uang yang dihabiskan Niko untuknya.

Starla kemudian meminta penjelasan akan pengeluaran dari rekening rahasia yang Niko berikan pada Ayu.

Sementara itu, orang-orang suruhan Ben menghajar Jhony di depan Rina.

Dapatkah Niko mencari-cari alasan untuk kesekian kalinya? Atau ia terpaksa mengakui perselingkuhannya dengan Ayu?

Baca juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta Episode 68 – Episode 69 dan Episode 70

Demikian sinopsis Cinta Setelah Cinta episode 67, yang akan tayang malam ini, 28 Juni 2022. Bila jadwal tidak berubah akan tayang pada pukul 19.10 WIB.

Sinetron SCTV ini digarap oleh sutradara Umam A.P. dengan cerita dan skenario oleh Serena Luna.

Bila melewatkan episode terbarunya, Pelayar dapat menyaksikan Cinta Setelah Cinta di platfrom Vidio. Selamat menonton!

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Sinemart/SCTV

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinetron

Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.15 WIB. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini episode 131. Sinetron...

Sinetron

Last updated on 10 Agustus, 2022 Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.15 WIB. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah...

sinopsis

Last updated on 8 Agustus, 2022 Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.15 WIB. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah...

sinopsis

Last updated on 6 Agustus, 2022 Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.15 WIB. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah...