Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Dua Aktor Tertangkap Kamera Syuting “The Gabby Petito Story”

Last updated on 28 Juni, 2022

Jakarta, Layar.id – Dua aktor tertangkap kamera sedang memainkan adegan perkelahian dalam The Gabby Petito Story. Ini adalah sebuah film Lifetime, berdasarkan penghilangan dan kematian Gabby Petito dan Brian Laundrie pada 2021 lalu.

Fotografer menangkap para aktor yang sedang syuting di pegunungan dekat Salt Lake City, Utah. Salah satu dari berbagai tujuan yang dikunjungi oleh pasangan muda, Petito dan Laundrie, dalam perjalanan lintas negara mereka selama musim panas 2021. Perjalanan itu jadi liburan terakhir Petito (22) yang kemudian menghilang di akhir Agustus, saat dia bersama Laundrie (23).

Para aktor Lifetime terlihat merekam adegan pertarungan emosional di sebuah perkemahan. Pasangan itu lalu berpelukan ketika adegan itu berakhir. Sutradara The Gabby Petito Story adalah Thora Birth, yang juga berperan sebagai Ibu Petito bernama Nicole Schmidt. Ia juga terlihat bekerja dengan para aktor di lokasi perkemahan.

Fotografer juga menangkap sebuah van transit Ford, mirip dengan yang dikendarai Petit dan Laundrie dalam perjalanan lintas negara mereka.

Baca juga: “Minamata” Siap Tayang di Hulu Bulan Depan

The Gabby Petito Story

Kisahnya bermula ketika Petito dan Laundrie melakukan perjalanan dari New York ke Oregon dengan van Ford Transit putih 2012 yang telah dimodifikasi. Petito bercita-cita menjadi blogger perjalanan dan telah membuat situs web dan kanal YouTube dengan nama Nomadic Statik untuk memulai karir bloggingnya.

Keluarga Petito lalu melaporkan dia menghilang pada 11 September, beberapa minggu setelah dia terakhir berbicara dengan ibunya di bulan Agustus.

Adapun Laundrie sempat pulang ke North Port, Florida, tempat pasangan itu tinggal bersama orang tua Laundrie. Ia pulang pada 1 September dengan tidak bersama tunangannya, Petito. Pihak berwenang kemudian menemukan van pada 11 September dan memulai pemeriksaan forensik pada 14 September.

Lanjut pada 19 September, pihak berwenang menemukan jasad Petito di dekat area berkemah di Hutan Nasional Bridger, Teton. Seorang koroner memutuskan kematiannya sebagai pembunuhan dengan pencekikan.

Baca juga: Film “Elvis” Mengguncang Box Office Dengan Pembukaan $30M

Petito and Laundrie

Laundrie

Laundrie kemudian terdaftar sebagai orang yang berkepentingan dalam pembunuhan Petito sebelum dia hilang pada 13 September. FBI menemukan sisa-sisa Laundrie dan sebuah catatan di Taman Lingkungan Myakkahatchee Creek di North Port pada bulan Oktober.

Dia meninggal karena luka tembak yang dilakukan sendiri dan mengaku membunuh Petito dalam catatan bunuh diri yang ditinggalkannya.

Meskipun telah memulai syuting, daftar lengkap para pemeran The Gabby Petito Story untuk Lifetime ini belum terungkap.

Juga tak sedikit orang yang mempermasalahkan keputusan Lifetime untuk melanjutkan proyek tentang kematian Petito yang begitu cepat.

Film mendatang ini adalah bagian dari kampanye ‘Hentikan Kekerasan Terhadap Perempuan’.

 

Sumber : foxnews.com, pagesix.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Julius Avery, sutradara di balik film horor Perang Dunia II, Overlord, akan segera kembali dengan karya terbarunya. Berjudul The Pope’s Exorcist,...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Yumi’s Cells akan kembali menampilkan Kim Go Eun sebagai Yumi. Serial TVING asli Yumi’s Cells musim kedua bahkan telah merilis poster...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Kiss Sixth Sense, adalah serial baru Disney Plus yang mengusung kisah dua karakter utama yang diperankan Yoon Kye Sang dan Seo...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Drama terbaru See You in My 19th Life, dikabarkan bakal dibintangi Ahn Bo Hyun sebagai pemeran utama pria. Kabar ini diwartakan...