Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Rilis Poster Perdana SONIC THE HEDGEHOG Film Live-Action Besutan Produser Fast And Furious

Rilis Poster sonic the hedgehog

Last updated on 7 April, 2022

Jakarta, Layar.id – Paramount merilis poster perdana film live-action mendatang Sonic the Hedgehog yang menampilkan karakter si landak titular.

Mengadaptasi salah satu karakter dari dunia video game yang paling populer, Sonic the Hedgehog siap unjuk gigi di film live-action Hollywood 8 November 2019 mendatang.

Akan duduk sebagai Sutradara adalah Jeff Fowler, dengan naskah yang ditulis Pat Casey dan Josh Miller (duo kreator serial animasi Golan the Insatiable).

Saat ini film adaptasi ini memasuki masa promosi setelah tahun lalu hak atas film ini berpindah ke Paramount Pictures, juga rilis poster perdana yang menampilkan si landak titular tersebut.

RILIS POSTER

poster sonic the hedgehog

(sumber: Paramount Pictures)

Dalam rilisan Posternya, film ini menampilkan beberapa pembaruan kunci untuk Sonic. Dikutip dari IGN pun memiliki kesempatan untuk wawancara dengan tim kreatif di belakang film untuk mencari tahu detail baru tentang film yang akan datang.

Sonic, akan disuarakan oleh Ben Schwartz, yang diceritakan saat ini, ia menjalin hubungan dengan Tom Wachowski diperankan James Marsden. Namun ia juga berselisih dengan Jim Carrey yang memerankan Dr. Robotnik. Seperti yang sudah bisa diduga, kekacauan terjadi kemudian.

Tim produksi di belakang film memilih untuk mengambil Sonic yang lebih realistis – hingga ke versi barunya yang diperbarui – daripada versi kartografi.

Dalam poster bisa dilihat bahwa selain ia memiliki bulu dan juga perubahan pada matanya, juga bisa dilihat dengan sepatunya. “Kami melihat setiap variasi yang berbeda dari sepatu apa yang dia pakai. Kami mencoba untuk memberi penghormatan untuk itu.”

“Juga membuat berpikir saat ini adalah tentang apa yang akan dikenakan Sonic hari ini,” produser Neal Moritz (produser dari Fast dan waralaba Furious) memberi tahu IGN.

Bagian paling menantang dari desain Sonic yang diperbarui yang tidak diungkapkan dalam teaser ini adalah matanya. Para pembuat film berjuang dengan cara terbaik untuk menggambarkan mata Sonic.

Karena seringkali dia hanya terlihat memiliki satu mata, dan itu tidak akan diterjemahkan dengan baik ke film live-action. Jadi, sekali lagi penggemar harap bersabar.

Sonic The Hedgehog baru akan rilis pada tahun 2019, dan menuju bioskop pada tanggal 8 November di AS, dilanjutkan 28 November di Australia dan 26 Desember di UK.

Baca juga: Ini Dia Tampilan Terkini Sonic The Hedgehog Movie

PERUBAHAN DESAIN

Sonic

Bersamaan dengan peluncuran poster tersebut, produser eksekutif Tim Miller menjelaskan perubahan desain Sonic dalam filmnya tersebut.

Diakui Miller, ide dalam menciptakan Sonic versi live-action ini adalah bagaimana jika seandainya si landak gesit ini merupakan makhluk sungguhan yang hidup di dunia nyata.

Miller mempunya alasan mengapa ia melakukan beberapa perubahan desain tersebut. Ia pun menjelaskan jika wujud Sonic didesain semirip mungkin dengan versi game, Miler merasa hal itu akan terasa aneh.

Karena jika menyerupai versi game-nya, justru akan membuat Sonic menyerupai berang-berang yang berlarian tanpa sehelai benang pun di tubuhnya. Untuk itu, kepada IGN, Miller mengkonfirmasi bahwa Sonic dalam versi filmnya nanti akan memiliki bulu sehingga tampilannya akan terlihat lebih realistis.

Selain memunculkan bulu bagi Sonic dalam versi filmnya, Miller juga mengatakan bahwa dalam film live-action ini bentuk mata Sonic sedikit diubah agar ia tak tampak aneh. Kendati akhirnya disetujui SEGA, awalnya perubahan mata ini kurang disambut positif oleh pemilik franchise game Sonic.

Di luar perubahan mata dan tubuh Sonic yang kini berbulu, Miller menyampaikan secara garis besar desain si landak kurang lebih akan sama dengan gamenya.

Miller pun menjamin penampilan Sonic nanti tidak akan seperti karakter Pixar yang terkenal imut. Karena menurutnya style yang seperti itu tidak akan cocok dengan dunia yang ada di film live-action Sonic.

Miller juga mengatakan bahwa dalam film live-action-nya ini, ia akan memadukan unsur live-action dan CGI.

PARA PEMERAN

Sonic dalam game

Film live action ini akan dibintangi Ben Schwartz sebagai pemeran utama pengisi suara Sonic. Sedangkan aktor James Marsden akan berperan sebagai karakter manusia yang berteman dengan Sonic, dan Jim Carrey sebagai villain utama Dr. Robotnik.

Kendati detail lain dan plot cerita belum diketahui. Namun banyak yang meyakini bahwa film ini akan menghadirkan aksi Sonic dengan berlarinya yang secepat kilat, sebagaimana ciri khas gamenya.

Ikuti terus pembaruan info-infonya simak terus di layar.id

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Batman Forever merupakan film superhero yang hadir di tahun 1995 dengan disutradarai Joel Schumacher dan penulis skenarionya Lee Batchler, Janet Scott...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Live-action Aladdin telah menjadi topik paling banyak dibicarakan di awal 2022. Penerimaan film yang baik membuat rumor kedatangan sekuel bergema, namun...

Film

Jakarta, Layar.id Jerry Seinfeld membuat debut penyutradaraan fiturnya di proyek Netflix, berjudul Unfrosted : The Pop-Tart Story. Dia telah mengumpulkan para bintang papan atas...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Adaptasi film Sonic ke layar lebar adalah langkah besar dan berhasil, yang kini membawanya menjadi waralaba games. Film pertama dan kedua...