Connect with us

Film Barat

Paramount Ambil Alih Film Sonic The Hedgehog

Siapa yang rindu dengan landak sporty yang punya kecepatan super bernama Sonic? Ya! Nama yang sudah tidak asing lagi. Kerinduan Pelayar akan segera terobati dengan film CGI Sonic the Hedgehog!

Siapa bilang semua landak jalannya lamban. Sonic buktinya. Ia adalah landak biru tercepat yang memakai sepatu lari, bahkan larinya lebih cepat dari manusia. Karakter Sonic tercipta dari game console franchise, Sega.

Awalnya, Sony memegang hak distribusi untuk filmnya. Sayangnya, setelah bertahun-tahun dibiarkan mengambang dan akhirnya gagal, kini diakuisisi oleh rumah produksi Paramount Pictures. Jadi sekarang, Paramount Pictures sedang dalam tahap mengembangkan film Sonic the Hedgehog, yang kabarnya film ini akan rilis pada tahun 2019.

“Dunia Sonic menyajikan kesempatan sempurna baginya (Fowler) untuk memanfaatkan pengalamannya dalam animasi guna menghadirkan dimensi baru pada karakter ikonik ini.”

Menurut Hollywood Reporter, Neal H. Moritz (Fast & Furious) baru saja menandatangani perjanjian kontrak dengan Paramount Pictures. Ia akan bekerja sebagai produser bersama Tim Miller (Deadpool) dan Toby Ascher sebagai eksekutif produser. Dmitri Johnson dan Dan Jevons juga akan menjadi co-producer. Sampai saat ini, belum ada kabar siapa yang akan menulis skenario untuk film ini.

Sementara duduk di kursi sutradara ialah Jeff Fowler, mitra Miller di Blur Studios. “Jeff adalah sutradara luar biasa dengan naluri cerita yang kuat,” kata Miller dalam sebuah pernyataan mengenai perekrutan Fowler.

Film ini akan dibuat menjadi kombinasi animasi live-action dan CGI (Computer Generated Imagery), dengan kata lain Sonic akan menjadi karakter digital di dunia nyata. Dengan teknologi seperti itu, tentu saja ini akan menjadi kesempatan bagi Sonic untuk tampil di layar bioskop.

Sonic the Hedgehog

Sejarahnya, Sega merilis Sonic pada tahun 1991. Kasetnya telah terjual lebih dari 360 juta kopi. Saat ini Sonic di-format ke dalam bentuk digital hingga bisa dimainkan di handphone dan tablet. Sonic sangat laris pada jamannya hingga masa sekarang!

Dari segi cerita versi game-nya, Sonic melakukan petualangan, yang terkadang ia lakukan bersama teman-temannya, Tails and Knuckles untuk mengalahkan Doctor Robotnic, seorang ilmuwan jahat yang selalu memenjarakan teman-teman hewannya di dunianya. Tidak hanya itu, sang ilmuwan juga mencuri Chaos Emeralds (batu permata) yang dipercaya sebagai batu ajaib.

Sebelumnya, Sonic hadir dalam beberapa seri film animasi. Film Sonic The Hedgehog ditargetkan ke arah demografi yang jauh lebih muda.

So, Adakah Pelayar yang mengidolakan landak biru ini? Pasti tidak sabar menunggu ya sampai film ini rilis. (Edit/Claudia)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Duo Goldstein dan Francis Daley Ditawarkan Proyek Baru

Film

Benarkah Film “Sonic The Hedgehog” Ditunda Lagi ?

Film

Akankah “Star Trek” Menjadi Karya Terakhir Quentin Tarantino?

Film

“Crawl”: Kekuatan di Tengah Ancaman

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup