Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Pemeran Disenchanted sekuel dari Enchanted (2007),

Disenchanted (2022)
Disenchanted (2022)

Layar.id – Film Disenchanted merupakan sekuel dari film Disney’s Enchanted. Sebagai kelanjutan dari Enchanted, sebenarnya menarik sekali aktor yang berperan ini masih apa tidak? Serta aktor dengan peran baru bakalan bawa hal menarik tidak? Untuk itu kita bahas pemeran film Disenchanted kali ini.

Kisahnya sendiri Disenchanted akan menceritakan lanjutan kisah cinta Giselle dan Robert dalam film Disney’s Enchanted sebelumnya. Dalam sekuelnya ini, Giselle dan Robert sudah menikah lebih dari 10 tahun, namun Giseller merasa tidak nyaman tinggal di kota besar. Merasa kesepian dan terlihat kalau kehidupan kota itu terasa cepat sekali.

Sehingga mereka memutuskan pindah ke sebuah kota kecil bernama Monroeville, demi kehidupan yang tentram bak di negeri dongeng. Film yang disutradarai Adam Shankman ini, kembali menghadirkan para pemeran dari Disney’s Enchanted dan para pemeran baru.

Berikut para pemeran film Disenchanted

Amy Adams sebagai Giselle

Pemeran Disenchanted

Amy Lou Adams merupakan seorang aktris yang berasal dari Amerika.

Di sekuelnya kali ini,  Amy berperan sebagai Giselle. Tentu saja penampilannya selalu menarik perhatian karena parasnya yang cantik, perannya sebagai Giselle sendiri memang juga terkenal dramatis dan penuh komedi.

Amy berperan sebagai Putri dari negeri dongeng Andalasia, bernama Giselle, ia tersesat di New York saat hari pernikahannya bersama seorang Pangeran bernama Edward.

Dalam sekuel Disney’s Enchanted yakni Disenchanted, Amy tetap berperan sebagai Giselle, namun ia sudah menikah dengan Robert, dan ia hidup di kota kecil Monroeville bersama keluarganya. Tentu saja, masalahnya semakin besar karena ia memiliki seorang anak sekarang.

Amy Adams merupakan aktris yang lahir diVicenza, Veneto, Italia.

Sejak kecil ia dilatih untuk menjadi balerina, namun saat usia remaja ia memilih karirnya dalam bidang teater musikal.

Ia memulai karir pertamanya dalam film biografi Catch Me If You Can tahun 2002.

 

Patrick Dempsey sebagai Robert

Patrick Dempsey. Disenchanted

Robert Philip, seorang pengacara perceraian yang tidak banyak bicara dan kadang pesimis.

Dalam film digambarkan ia bersiap untuk melamar kekasihnya Nancy, namun putri Robert, Morgan merasa tidak senang. Setelah itu ada kejadian dimana Robert dan Giselle akhirnya bisa bersama. Dan dalam sekuel ini mereka punya anak dengan nama Morgan.

Namun, satu sisi Robert menyadari kalau Giselle merasa hidup di perkotaan itu sangatlah cepat dan membosankan. Karena itu, ia senang mengikuti kemauan Giselle pindah ke luar kota.

Aktor asal Amerika serikat bernama Patrick Galey Dempsey mulai terkenal karena perannya sebagai ahli bedah saraf dalam film seri Amerika Serikat Grey’s Anatomy.

Selain menjadi aktor ia pun menggemari balap mobil diwaktu senggangnya.

Bahkan Dempsey mengoleksi mobil sport dan mobil antik.

James Marsden sebagai Pangeran Edward

Pangeran Edward adalah sosok pria yang akan menikahi Giselle. Namun saat itu Giselle terjebak di New York, sehingga ia memutuskan untuk pergi menyelamatkan pengantinnya.

Namun pada akhirnya Pangeran Edward batal menikah dengan Giselle dan hidup bahagia bersama istrinya, Nancy di Andalasia.

James Paul Marsden adalah aktor, penyanyi dan mantan model asal Amerika Serikat.

Dalam film Enchanted (2007) dan Disenchanted (2022) ia berperan sebagai Pangeran Edward.

Ia memulai karir dalam seni peran saat membintangi acara televisi Saved by the Bell: The New Class (1993) dan beberapa film lainnya.

Pada awal tahun 2000-an ia dikenal berkat perannya, dalam film seri X-Men (2000-2014).

Kemudian ia bermain dalam film Hairspray (2007) dan menyanyikan dua lagu untuk soundtrack film tersebut.

Baca Juga: Inilah Deretan Pemeran Beetlejuice 2, Ada Jenna Ortega!

Idina Menzel sebagai Nancy

Nancy merupakan seorang wanita baik hati, yang selalu memimpikan dan mengharapkan pasangan bak di dunia dongeng yang romantis,

Ia pun merupakan calon tunangan dari Robert Philip.

Namun ia tidak menikah dengan Robert. Mimpinya mendapat pasangan bak di dunia dongeng pun menjadi terwujud, setelah Nancy menikah dengan Pangeran Edward dan tinggal di Andalasia.

Idina Kim Menzel, pengisi suara Elsa dalam film karya Disney tahun 2013 ini, merupakan seorang aktris, penyanyi dan penulis lagu, asal Amerika Serikat.

Sebagai aktor, banyak film yang telah ia bintangi, salah satu yang membuat ia menjadi terkenal adalah perannya dalam film adaptasi pada tahun 2005 Broadway Rent.

Itulah pemeran serta perannya dalam film Disenchanted (2022).

Selain keempat pemeran diatas masih banyak aktor dan aktris lain yang turut bergabung dalam film ini.

Buat yang penasaran silahkan tonton filmnya di Disney+ Hotstar.

sumber: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 9 Februari, 2024 Layar.id – Horor, misteri, dan menegangkan, Netflix bakal rilis film Thanksgiving tahun 2024. Film ini berawal ketika acara Black...

Film

Layar.id – Film friendzone saat ini cukup banyak. Baik dalam genre komedi, drama maupun romance. Namun apa arti friendzone? Friendzone adalah zona percintaan namun...

TV Series

Layar.id – Serial drama komedi Dead to Me kembali ke Netflix dengan musim ketiga, tayang mulai Kamis, 17 November 2022. Dead to Me season 3...

Film

Jakarta, Layar.id Jerry Seinfeld membuat debut penyutradaraan fiturnya di proyek Netflix, berjudul Unfrosted : The Pop-Tart Story. Dia telah mengumpulkan para bintang papan atas...