Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Produser “Kajeng Kliwon” Ajak Nobar 250 Anak Yatim

Poster

Last updated on 25 November, 2019

Layar.id  –  Kajeng Kliwon merupakan salah satu judul horor terbaru yang kini bertengger di layar bioskop. Film ini merupakan hasil kolaborasi Wathin Ciptawan selaku produser bersama Bambang Drias sebagai sutradara.

Gelar press conference dan gala premiere sejak Jumat, 8 November 2019 lalu, sang produser diketahui ajak 250 anak yatim nobar film Kajeng Kliwon.

Baca: Keanu Reeves Curi Perhatian dalam “The Spongebob Movie”

Kru dan Pemeran film Kajeng Kliwon

KAJENG KLIWON

Kajeng Kliwon sendiri merupakan film yang terinspirasi dari upacara di Bali, dengan memberikan korban suci kepada Sang Hyan Widhi Wasa. Upacara ini pun oleh masyarakat Bali dikenal sebagai upacara suci dan dianggap keramat.

“Film Kajeng Kliwon ini menceritakan tentang malam sakral di mana Rangda keluar. Dan masyarakat di Bali sangat percaya dengan cerita-cerita mistis di balik upacara Kajeng Kliwon,” tutur Bambang Drias selaku sutradara.

Film ini mengikuti kisah seorang dokter cantik bernama Agni yang diperankan Amanda Manopo, dan kekasihnya Niko, yang diperankan Crist Laurent. Hubungan keduanya ternyata tak seindah yang dibayangkan karena Agni memiliki garis keturunan pengleak. Pada akhirnya, kejadian mistis pun kerap datang meneror mereka.

Wathin Wiryawan

Baca: “Senior” Segera Rilis, Ada Kompetisi Vlog dan Cerita Menarik Pemeran

WATHIN CIPTAWAN

Meski dikenal sebagai pengusaha, tak ada yang dapat menghalangi kecintaan Wathin Ciptawan terhadap dunia seni. Hal inilah yang menjadi dasar bagi pengusaha 45 tahun tersebut, mengambil bagian sebagai eksekutif produser dalam film Kajeng Kliwon. Ia pun diketahui menggelar acara nobar film Kajeng Kliwon bersama dengan 250 anak yatim, pada Sabtu (16/11) di Surabaya.

“Saya bersyukur bisa jadi produser dalam film Kajeng Kliwon ini, yang juga sekaligus memberikan kesempatan untuk anak saya berkarya di dunia yang memang mereka suka. Film ini juga sebagai bentuk apresiasi saya untuk tanah kelahiran saya,” kata Wathin.

Nobar film Kajeng Kliwon

Baca: “Love Is a Bird” Menyingkap Seni dalam Mencintai

Sebagaimana diketahui, Wathin juga mengajak dua anaknya Weda dan Deva untuk mengambil bagian sebagai pemeran. Meski sebelumnya tak pernah berakting di depan layar, Wathin melihat kedua anaknya juga memiliki minat yang sama di dunia seni. Oleh karenanya, Weda dan Deva kini tengah serius belajar akting untuk persiapan film layar lebar berikutnya.

Ditanya terkait keterlibatannya sebagai produser, Wathin tak enggan menunjukkan keseriusannya di bidang ini. “Di usia saya yang semakin bertambah ini saya akan lebih serius ke dunia bisnis dan sebagai eksekutif produser. Jika saya bisa memberi dampak positif, dengan senang hati,” jawabnya.

Baca: “Eggnoid” – Drama Adaptasi Webtoon Menuju Layar

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Salah satu produksi dari Starvision Plus adalah sebuah film komedi dengan judul Mau Jadi Apa? yang ditulis dengan sutradarai Soleh Solihun....

Drama Korea

Jakarta, Layar – Sebagai pemeran utama dari drama terbaru MBC “The Red Sleeve Cuff”, Lee Se Young tampak antusias menceritakan detail karakter yang ia...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Meski masih di tengah pandemi, namun kreatifitas dan semangat sineas Indonesia tak mandek, dan tetap bertumbuh. Contohnya film Paranoia yang dibintangi...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Film yang cukup fenomenal adalah Keluarga Cemara dengan muncul berbagai nilai kehidupan sehingga dapat dipelajari dengan tepat.  Selain itu, film keluarga...