Connect with us

Film

Diangkat dari Buku, Pet Sematary Dibuat Versi Film

Layar.id – Kita berada di masa karya-karya klasik seperti tulisan Stephen King diadaptasi menjadi film. Misalnya saja tahun ini, film IT : Chapter 2, yang akan meluncur ke layar lebar. Tapi bila tak ingin menunggu selama itu, sebuah film yang diangkat dari buku Stephen King lainnya tepat berada di jadwal terdekat, berjudul Pet Sematary. Film thriller ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 4 April mendatang.

IT dan Pet Sematary

Baca : Drama Thriller The Highwaymen Segera Tayang di Netflix

CERITA& PEMERAN

Pet Sematary bercerita tentang Louis Creed dan istrinya, Rachel, bersama dengan dua anak mereka. Keluarga ini pindah dari Boston ke pedesaan Maine yang kebetulan berada di jalanan sibuk.

Kemudian mereka menemukan sebidang tanah yang tersembunyi di hutan dekat rumah mereka. Ternyata itu adalah pemakaman misterius yang secara ajaib membawa segala sesuatu menjadi hidup. Ketika tragedi terjadi, keluarga ini meminta bantuan tetangganya, Jud Crandall. Hal ini justru memicu reaksi berantai yang berbahaya.

Jason Clarke

Film yang diproduksi Bonaventura Pictures ini akan dimainkan oleh beberapa bintang terkenal. Seperti Jason Clarke sebagai Louis Creed, Ami Seimetz sebagai Rachel Creed, dan John Lithgow sebagai Jud Crandall. Ada juga Naomi Frenette, Jete Laurence, Lucas Lavoie, dan Sonia Maria.

John Lithgow

Baca : Durasi Avengers: Endgame Terungkap

PET SEMATARY

Ini merupakan film yang sebelumnya pernah diadaptasi oleh sutradara Mary Lambert pada tahun 1989. Kini, setelah 30 tahun, Kevin Kolsch dan Dennis Widmyer mengambil langkah untuk mengangkat cerita yang belum terjawab ini.

Duo sutradara tersebut membuat tulisan Stephen King tentang kebangkitan dari kematian, muncul sekali lagi ke layar lebar. Meski diangkat dari buku, tentu saja ada beberapa perubahan pada kisah tulisan Stephen King ini.

Adegan Pet Sematary

VERSI BUKU DAN FILM

Ada sedikit perbedaan cerita di versi buku dan film tentang karakter yang diangkat. Buku King dan film Lambert, menceritakan tentang Gage Creed, anak remaja yang terbunuh di jalan dan dihidupkan kembali. Sedangkan di film baru ini, tokoh yang diangkat adalah anak tertua di keluarga Creed, bernama Ellie Creed.

Ada pula karakter istri Jud Crandall bernama Norma, yang merupakan tokoh penting dalam buku King. Faktanya, karakter Norma tidak muncul, baik di film Lambert maupun di film terbaru ini.

Meski demikian, Kolsch dan Widmyer menghadirkan tokoh penting bernama Zelda. Kehadirannya tidak hanya sekedar mengganti Norma, tetapi nantinya akan berpengaruh pada cerita.

Baca : Review Film Us, Horor Rasa Thriller

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Rilis Trailer Perdana, Doctor Sleep Banyak Ulangi Adegan Ikonik The Shining? Rilis Trailer Perdana, Doctor Sleep Banyak Ulangi Adegan Ikonik The Shining?

Luncurkan Trailer Perdana, “Doctor Sleep” Banyak Ulangi Adegan Ikonik “The Shining”?

Film

Octavia Spencer Bintangi Film Horror Blumhouse, “Ma”

Film

Thriller-Horror “The Perfection” Telah Tersedia di Netflix

Film

Bernuansa Lebih Gelap ‘The Invisible Man’ Bakal Dirilis 2020 Bernuansa Lebih Gelap ‘The Invisible Man’ Bakal Dirilis 2020

Bernuansa Lebih Gelap, “The Invisible Man” Bakal Dirilis 2020

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup