Connect with us

Film Asia

Akhirnya, “The Man Standing Next” Berkunjung ke Indonesia

Kabar gembira bagi pecinta film atau dunia hiburan Korea Selatan. Film The Man Standing Next akhirnya akan tayang juga di Indonesia setelah tayang pertama kali di negeri Ginseng itu pada tanggal 22 Januari 2020. The Man Standing Next ini adalah film thriller yang bertemakan politik dan bercerita tentang kasus pembunuhan Jenderal Park Chung-hee. Kisahnya bermula ketika Korea sepenuhnya dalam kontrol Presiden Park pada 1970-an. Kepala Badan Intelijen Korea (KCIA) Kim Gyu-Pyeong berada di posisi kedua tertinggi kepemimpinan Korea. Ketegangan politik meningkat hingga menyebabkan Kim Gyu-pyeong membunuh Presiden Park.

Sejak pertama kali tayang hingga hari ini, film yang disutradarai oleh Woo Min-Ho ini sudah mencapai Box Office dengan menggapai lebih dari 7 juta penonton. Ini adalah pencapaian yang cukup mengesankan, terutama mengingat ini adalah pertama kalinya  Lee Byung Hun yang bekerja sama dengan tiga aktor utama lainnya. Lee mengaku, harmoni di antara mereka berempat hampir sempurna. “Karena semua aktor sangat berbakat, saya gugup. Tetapi, pada saat yang sama, saya datang untuk mengantisipasi bagaimana sinergi di antara kita akan ditampilkan di layar,” kata Lee. Selain Lee, tiga aktor lainnya adalah Lee Sung-min, Kwak Do-won, Lee Hee-jon dan Kim So-jin.

Indonesia sendiri akan menayangkan film thriller ini di CGV dan Cinepolis seluruh Indonesia pada tanggal 26 Februari 2020. Untuk itu, untuk kamu para penggemar film Korea, langsung saja ke Bioskop CGV dan Cinepolis pada tanggal yang tertera di atas yah! Jangan sampai lupa dan ajak teman-teman kamu untuk menyaksikan film ini!

TRAILER

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

"Warkop DKI Reborn" Tayang di Hari Film Nasional "Warkop DKI Reborn" Tayang di Hari Film Nasional

“Warkop DKI Reborn” Tayang di Hari Film Nasional

Film

Film "Mariposa" Turun Layar Sebentar Film "Mariposa" Turun Layar Sebentar

Film “Mariposa” Turun Layar Sebentar

Film

“Time to Hunt” Rilis Ekskulif di Netflix Bulan Depan

Film

“Lucky Chan-sil” – Kisah Produser yang Menganggur

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup