Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Sekuel Ketiga “Sebelum Iblis Menjemput” Kemungkinan akan Dibuat

Cuplikan “Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2” Mencekam!
Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

Terakhir diperbarui 19 April, 2022

Layar.id – Usai pemutaran perdana dan jumpa pers Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 pada Jumat lalu, Timo Tjahjanto selaku sutradara film menuturkan bahwa kemungkinan akan ada sekuel ketiga dari Sebelum Iblis Menjemput.

Timo Tjahjanto

Tidak hanya itu, ia juga menuturkan sedikit informasi terkait sekuel ketiga tersebut. “Waduh jangan diceritain dong. Cuma yang pasti kalau film ketiga terjadi, unsur Indonesianya sangat kuat. Karena saya sudah tahu musuhnya siapa. Ini bisa menarik banget,” ujarnya.

MENUAI PUJIAN

Sebelum Iblis Menjemput sendiri merupakan film yang disutradarai oleh Timo dan ditayangkan pada tahun 2018 lalu. Film yang menggandeng sejumlah nama seperti Chelsea Islan, Pevita Pearce, Ray Sahetapy, Karina Suwandi serta aktor baru Hadijah Shahab ini berhasil menoreh prestasi dengan mencapai 1,2 juta penonton dan mendapat penghargaan hingga mancanegara.

Sejumlah pujian juga turut diberikan pada performa Chelsea Islan dalam perannya sebagai Alfie, seorang gadis yang dihantui masa lalu kelam dan harus menguak misteri di balik kematian sang ayah.

Chelsea Islan sebagai Alfie dalam Sebelum Iblis Menjemput

LEBIH MENGERIKAN DARI FILM PERTAMA

Menyusul kesuksesan film pertamanya, munculah sekuel berjudul Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. Sekuel yang kembali menggandeng Chelsea Islan dan Hadijah Shahab tersebut akan bercerita tentang kejadian pasca Alfie lolos dari teror iblis.

Timo menuturkan bahwa kengerian yang dibawakan dalam Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 akan lebih besar dari film pertama. “Kali ini, bahaya dalam Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 akan lebih besar. Kami enggak bermain safe di sana. Dalam artian, bahwa akan ada banyak korban yang jatuh dalam jemputan iblis,” ujarnya.

Chelsea Islan, selaku pemeran Alfie juga turut angkat bicara terkait karakter yang ia perankan, seperti yang dilansir dari Kompas. “Untuk Alfie sendiri (di film sekuel ini) karakter menantang, emosional, temperamen, evolusi dari yang pertama,”

Chelsea Islan sebagai Alfie dalam trailer Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

Film besutan Frontier Pictures, Legact Pictures, Rapi Films, dan Brown Entertainment ini juga turut menggandeng sejumlah nama yakni Baskara Mahendra, Widika Sidrome, Shareefa Danish, Karina Salim, dan Lutesha.

MEMBENTUK UNIVERSE

Menurut Timo, Sebelum Iblis Menjemput mungkin dapat dibuatkan universe tersendiri, dan ia juga sudah mulai memikirkan hal-hal apa saja yang akan dieskplor lebih jauh olehnya.

“Yang kita ceritakan di sini istilah Inggrisnya, demonologi, pengetahuan sekitar dunia setan, iblis, dan makhluk halus. Di situ banyak banget sebenarnya yang bisa dieksplore. Kalau sekarang yang jelas misalnya sundel bolong, tuyul, atau macam-macam begitunya. Cuma ada juga hal yang sebenarnya bisa digali di luar itu.” ujar Timo.

Timo beserta jajaran pemain film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

Sembari menunggu kepastian sekuel ketiganya, kita bisa menikmati sebagian kengerian dari tangan Timo dalam Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, yang akan tayang pada tanggal 27 Februari 2020 mendatang.

 

Isi dan foto: berbagai sumber

Editor:

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Kawin Tangan, series indonesia terbaru 2024, resmi tayang di We TV mulai 14 Juni 2024. Series ini hadirkan kisah permasalahan rumah tangga...

Film Indonesia

Layar.id – Ipar Adalah Maut merupakan film Indonesia terbaru yang tayang mulai Kamis, 13 Juni 2024, di bioskop. Film Ipar Adalah Maut dibintangi oleh...

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 9 Juni, 2024 Layar.id – Film Teori Cakrawala karya sutradara Ivan Oche sudah tayang di bioskop seluruh Indonesia dan mendapatkan review yang...

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 9 Juni, 2024 Layar.id – Bangsatnya Cinta Pertama merupakan film Indonesia yang sudah tayang di bioskop – bioskop pada Kamis, 5 Oktober...