Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Trailer Perdana “Knives Out”, Film Seru Tentang Detektif Siap Disimak!

Trailer Perdana "Knives Out", Film Seru Tentang Detektif Siap Disimak!

Last updated on 30 April, 2022

RIAN JOHSON KEMBALI MENGGARAP FILM KLASIK “KNIVES OUT” UNTUK MENGENANG AGATHA CHRISTIE

Layar.id – Film pertama Rian Johnson setelah mengarahkan dan menulis Star Wars: The Last Jedi adalah kisah cerita detektif klasik. Tapi trailer baru untuk film, Knives Out, menunjukkan ini jauh dari misteri Poirot standar.

Dalam film garapannya kali ini, aktor kenamaan, Chris Evans akan memerankan salah satu tersangka dalam misteri pembunuhan yang diselidiki detektif yang diperankan Daniel Craig.

Rupanya, bukan cuma Kenneth Branagh yang punya film detektif  dengan daftar pemeran paling beken.

Kali ini, giliran Rian Johson yang memilih para pemeran untuk filmnya Knives Out, tak kalah dari Murder on the Orient Express.

Baca juga: Jadi Aksi Terakhir, Simak Foto Resmi Daniel Craig di “Bond 25”

AKTOR BEKEN

Trailer Perdana "Knives Out", Film Seru Tentang Detektif Siap Disimak!

Knives Out

Mau tahu daftar para pemeran dalam film Knives Out?

Beberapa nama besar seperti Chris Evans, Daniel Craig, Lakeith Stanfield, Toni Collette, Ana de Armas, Jamie Lee Curtis, Christopher Plummer, dan Don Johnson.

Masih ada Michael Shannon, Katherine Langford, dan Jaeden Martell. Sangat mengesankan.

Baca juga: Keren! Henry Cavill Pamerkan Tampilan Perdana Serial “The Witcher”

PLOT CERITA

Trailer Perdana "Knives Out", Film Seru Tentang Detektif Siap Disimak!

Jamie Lee Curtis, Don Johnson, and Christopher Plummer

Sinopsis resmi dari film ini adalah menceritakan saat korbannya sang kepala keluarga yang adalah novelis kriminal terkenal Harlan Thrombey (Christopher Plummer).

Plummer tiba-tiba tewas sesaat setelah merayakan ulang tahunnya yang ke-85.

Para tersangkanya, tentu saja, semua orang yang ada di rumah tersebut, yang notabene adalah anggota keluarga.

Oleh detektif Benoit Blanc (Daniel Craig), semua tersangka dikumpulkan di dalam satu ruangan.

Craig mengucapkan kalimat yang biasa dilakukan detektif pembunuhan, “Bapak-bapak, ibu-ibu, saya meminta Anda untuk tidak kemana-mana sampai investigasi selesai”.

Meski begitu, Bahkan disebutkan bahwa film ini digambarkan sebagai penghormatan kepada penulis misteri terkenal Agatha Christie.

Yang berarti solusi untuk misteri itu mungkin rumit, dan segala sesuatu mungkin akan terjadi. Itu sebabnya, film ini bakal menjadi film whodunnit yang tak biasa.

Baca juga: Serial TV “Dracula” Ungkap Foto Claes Bang Sebagai Vampir

FILM MISTERI

Trailer Perdana "Knives Out", Film Seru Tentang Detektif Siap Disimak!

Chris Evans, Rian Johnson, and Ana de Armas

Tentu saja ini bukan pertama kalinya Rian Johnson menggarap film misteri. Jauh sebelum Star Wars: The Last Jedi, ia pernah membesut film aksi-misteri Looper.

Namun, untuk sub-genre whodunnit sendiri, sepertinya kita akan dibawa kembali lebih jauh ke film debutnya Brick yang dibintangi Joseph Gordon-Levitt.

Johnson bahkan mengklaim filmnya ini semacam “Alfred Hitchcock ketemu Agatha Christie”. Well, apa pun itu Knives Out direncanakan rilis pada 27 November.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar. id – Karya layar lebar dari Sutradara Joe dan Anthony Russo membuat sesuatu yang berbeda dengan  membengkokkan aturan, klise, bahkan lebih simbolis dengan...

Film

Layar.id – Sesuai dengan genrenya, film detektif secara tidak langsung mengajak kita untuk ikut terlibat dalam memecahkan teka-teki. Walaupun agak membingungkan, namun ini memberikan...

Film Barat

Layar.id – Setelah 45 tahun, kisah Laurie Strode kini mendapatkan kesempatan terakhir untuk mengalahkan Michael Myers, dalam film Halloween Ends. Aktris Jamie Lee Curtis...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Untuk Anda penggemar film Tanah Air, sebuah fitur yang memasangkan Junior Roberts dan Prilly Latuconsina akan segera tiba. Berjudul 12 Cerita...