Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Will Smith Dan Tom Holland Bersatu Dalam Film Animasi Spies in Disguise

Last updated on 2 November, 2018

Layar.id – Will Smith dan Tom Holland akan mengisi suara dari super-spy yang ramah dan si jenius dengan pencipta gadget di trailer pertama untuk film aksi-komedi animasi dari Blue Sky Studios, Spies in Disguise. Film ini diangkat dari kartun pendek karya Lucas Martell yang rilis tahun 2009 lalu, Pigeon: Impossible dan menandai debut dari animator dan story artist Blue Sky Studios, Nick Bruno dan Troy Quane.

Cerita Spies in Disguise berfokus pada Lance Sterling (Smith), mata-mata terhebat di dunia, dan Walter Beckett (Holland), si jenius yang tidak pintar bersosialisasi menciptakan gadget yang Lance gunakan dalam misinya. Namun, ketika kejadian yang tidak terduga membawa seluruh populasi manusia dalam bahaya, memaksa Lance dan Walter untuk keluar dari zona nyaman dan bekerja sama dalam menyelamatkan dunia sebagai tim. Rashida Jones, Karen Gillan, Ben Mendelsohn, Masi Oka, dan DJ Khaled juga ikut ambil andil kedalam film animasi petualangan spionase dari Blue Sky.

Trailer Spies in Disguise sekarang sudah bisa disaksikan dan direncanakan akan diputar di bioskop bersamaan dengan film live-action keluarga Disney, The Nutcracker and the Four Realms, mulai akhir pekan ini.

Premis dan trailer menunjukkan bahwa Spies in Disguise merupakan sebuah komedi antara James Bond dan Q dari franchise Bond, ini mengingatkan kita pada film aksi-komedi garapan Paul Feig, Spy yang diperankan oleh Melissa McCarthy sebagai agen CIA yang menjalani misi lapangan untuk pertama kalinya. Tentu saja, Spies in Disguise akan menjadi persembahan yang jauh lebih ramah bagi keluarga dibandingkan dengan parodi Feig yang pastinya R-rated dari film-film Bond, sesuai dengan yang biasa dihadirkan Blue Sky sebelumnya.

Baca Juga  – Proses Produksi Film Spider-Man: Far From Home Telah Tuntas

Fox menunda perilisan Spies in Disguise yang pada awalnya dari bulan April 2019 hingga September 2019 awal tahun ini, tetapi penundaan itu mungkin bukan terkait dengan kualitas film dan lebih tepatnya dengan Fox membuat penyesuaian untuk jadwal rilisnya, setelah kesepakatannya dengan Disney pada bulan Januari. Pada saat ini, film ini diatur sebagai counter-programming dari film sekuel Stephen King,  IT: Chapter 2, yang dibuka seminggu sebelumnya.

Sedangkan bagi mereka yang lebih menyukai bintang-bintang dari Spies in Disguise versi non-animasi,  anda dapat melihat aksi Smith sebagai Genie didalam Aladdin, diwaktu yang sama Holland akan kembali sebagai Spider-Man didalam Avengers 4. Gillan juga akan kembali sebagai Nebula di Avengers 4, sebelum ia kembali memerankan Ruby Roundhouse di Jumanji 3 pada akhir tahun 2019 mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Setelah 3 tahun berturut-turut tanpa host, Oscars 2022 akan diadakan bersama panduan dari pembawa acara. Acara penghargaan terbesar Hollywood ini akan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Aktor O Yeong-Su berhasil meraih kemenangan sebagai Aktor Pendukung Terbaik Televisi di ajang penghargaan Golden Globe Awards 2022. Ini adalah kemenangan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Spider-Man 3 : No Way Home terus membuat rekor baru. Di minggu ketiga penayangannya ini, film Tom Holland sudah mengumpulkan $1.37...

Film Animasi

Last updated on 12 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Rene Ishak sudah resmi keluar dari Satria Dewa Studio, Studio yang membuat film Satria Dewa...