Berita Hiburan

Main di Film Venom, Tom Holland Tak akan Jadi Spider-Man

Film Venom
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Film Venom yang sudah dikonfirmasi proses pembuatannya akan digarap oleh Sony Pictures. Diketahui Tom Holland juga akan ikut berperan dalam film itu. Namun, baru-baru ini diketahui bahwa Tom Holland tidak akan menjadi Spider-Man di film Venom tersebut.

Jakarta, Layar.id –Setelah dikonfirmasi akan terlibat di film Venom, banyak yang mempredikisi bahwa Tom Holland akan menjadi Spider-Man di film tersebut. Namun, pernyataan itu disanggah oleh sang produeser Jon Scnepp.

Memang Jon Scnepp juga lah yang mengatakan bahwa Tom Holland akan ikut ambil bagian dalam film Venom sebagaimana disampaikannya dalam sesi Collider. Namun, ternyata banyak yang salah paham dengan pernyataan Jon Scnepp ini.

Seperti dikatakan kepada situs Heroes dalam sebuah sesi podcast, Jon Scnepp mengklarifikasi bahwa dirinya tidak mengatakan Tom Holland akan menggunakan kostum Spider-Man. Seperti disampaikan di comicbook.com, Rabu (17/1/2018).

Ternyata Tom hanya akan memerankan Peter Parker, identitas asli dari Spider-Man sebagaimana yang Jon Scnepp katakan.

“Tom Holland sempat di lokasi syuting Venom setidaknya untuk dua hari sebagai Peter Parker,” ujarnya.
Terlebih, tokoh Peter Parker pada film Venom ini tidak lebih hanya sebagai cameo.

“Saya tidak mengatakan bahwa Spider-Man ada di film ini. Ketika saya bilang bahwa, ‘Spider-Man versi Tom Holland ada di film ini,’ saya mengatakan, ‘Peter Parker ada di dalam film ini.’ Ini adalah cameo,” lanjutnya.

Namun, banyak pertanyaan yang muncul dari para penggemar Spider-Man. Hal ini karena film Venom sendiri digarap oleh Sony Pictures tanpa melibatkan Marvel Studios.

Banyak anggapan bahwa Venom akan menjadi film terpisah dari dunia Spider-Man: Homecoming yang pembuatannya dilakukan langsung oleh Marvel Studios, serta beberapa pemain dari Marvel Cinematic Studios.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top