Connect with us

Film

Rating R Untuk “Birds of Prey”

Layar.id – Film Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) sepertinya menjadi salah satu film yang ditunggu di tahun 2020. Film besutan DC ini menjadi film yang sudah mendapat banyak perhatian, hal ini terlihat dari respon terhadap keterkaitan berita mengenai film ini. Tidak terkecuali sang aktris, margot Robbie, aktris cantik satu ini baru-baru ini berujar jika ia ingin film Birds Of Prey masuk ke dalam rating R (Dewasa).

baca juga: Margot Robbie Ingin Poison Ivy Cepat-Cepat Bergabung DCEU

KEINGINAN MARGOT

Berdasarkan sinopsis yang dilansir IMDB, Birds of Prey menyoroti petualangan baru Harley Quinn usai berpisah dengan Joker. Bekerja sama dengan para superhero meliputi Black Canary, Huntress dan Renee Montoya, Quinn akan berjuang menyelamatkan seorang gadis kecil dari ancaman mafia jahat yang diduga Black Mask. Meskipun pada dasarnya Quinn berstatus villain, plot cerita film ini tampaknya akan memperlihatkan sisi heroik Quinn, yang praktis mengubahnya jadi karakter antihero. Namun jangan lupakan juga kalau Quinn adalah psikopat yang selengean, alhasil rating R boleh dibilang sangat cocok dengan karakternya yang sinting.

Harley Quinn menjadi sosok yang menarik untuk diikuti

Adapun rating R ini diharapkan bisa memaksimalkan potensi karakter Quinn, sebagaimana yang berhasil dilakukan Deadpool dan Logan. Dilansir CBR pada Sabtu (15/6), belum lama ini Margot Robbie mengatakan bahwa ia ingin agar Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) mendapatkan rating R alias dewasa. “Aku pikir ada persepsi bahwa film aksi yang dipimpin wanita dengan peringkat PG dianggap sebagai film remaja,” ungkap Margot.

Margot Robbie ingin Birds Of Prey memiliki rating R

Lebih lanjut, Margot juga mengatakan kalau tampilannya nanti akan berbeda dari sosok Harley Quinn di film Suicide Squad. Pernyataan aktris asal Australia ini boleh jadi mengisyaratkan bahwa Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) akan menyuguhkan adegan kekerasan maupun berisi konten seksualitas nantinya.

baca juga: Menunggu Kembalinya Harley Quinn

RATING R COCOK UNTUK “BIRDS OF PREY”

Rating dewasa yang diusung Birds of Prey sebenarnya sempat disinyalkan sutradara Cathy Yan sejak jauh hari. Namun baru kali ini rating R dari Birds of Prey mendapatkan konfirmasi lewat Vogue. Dalam artikel terbarunya, majalah fesyen ternama ini menuliskan Birds of Prey adalah “film action superhero berating R”. Keterangan ini pun diperkuat oleh pernyataan produser sekaligus pemeran utama Margot Robbie, yang kembali sebagai Harley Quinn pasca debut di Suicide Squad.

Beberapa pihak juga menyebut film Birds Of Prey akan cocok dengan rating R

“Menurut saya ada stigma kalau film action dengan karakter utama perempuan dianggap film (dengan rating) PG,” ungkap Robbie, yang bisa diartikan film action heroine tak harus terpaku pada rating PG-13. Warner Bros sendiri telah mendapatkan sutradara yang tepat untuk menggarap proyek spin-off ini. Sutradara tersebut adalah Cathy Yan, yang dikenal usai membesut film Dead Pigs. Tentunya, proyek ini akan menjadi debut Cathy sebagai sutradara film besar, sekaligus mencetak sejarah sebagai sineas wanita berdarah Asia pertama yang mengarahkan sebuah film superhero.

Cathy Yan sutradara film Birds Of Prey

Belum ada informasi lain yang bisa dibagikan terkait proyek ini. Apalagi mengingat bahwa Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) memang masih berada dalam tahap awal pengembangan. Namun beberapa berita mengatakan bahwa proses produksi proyek spin-off ini diketahui sebenarnya sudah rampung pada bulan April lalu. Film ini sendiri nantinya akan tayang pada 7 Februari 2020. Layak ditunggu secara resmi apakah rating film ini nantinya.

baca juga: Foto Terbaru Ungkap Kostum Baru Harley Quinn Dalam BIRDS OF PREY

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Trailer “Maleficent: Mistress of Evil” Menyuguhkan Kembalinya Angelina Jolie

Film

Trailer Mulan Menampilkan Drama Peperangan dan Keluarga

Film

Rekomendasi Film Tom Holland

Film

Dave Bautista Menjadi Mata-mata

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup