Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Margot Robbie Ingin Poison Ivy Cepat-Cepat Bergabung DCEU

Last updated on 1 Desember, 2018

Layar.id – Margot Robbie ingin mengeksplorasi hubungan antara Harley Quinn dengan Poison Ivy di DCEU, dan kini ia sedang berusaha mewujudkannya. Robbie menjadi salah satu bintang terbesar dari Warner Bros. didalam dunia komik melalui Suicide Squad, dan studio ini memiliki keinginan untuk melanjutkan kisahnya.

Setelah peran di DC, dan Robbie mulai mengerjakan empat proyek terpisah dimana salah satu proyek tersebut dimana kita akan melihat kembalinya Harley Quinn. Robbie menjadi sangat tertarik pada Birds of Prey dan terus membantu mendorong proyek ini tetap maju. Film ini akan memperlihatkan tim Harley bersama dengan Black Canary dan Huntress. Tapi ini berarti bahwa proyek lain seperti Gotham City Siren dan Suicide Squad 2 harus menunggu beberapa waktu jika mereka ingin menggunakan Harley. Ini juga berpotensi akan menunda beberapa pertemuan karakter yang diinginkan para pecinta DC, seperti Harley dan Poison Ivy. Yang terakhir kemungkinan akan dimasukkan dalam film garapan David Ayer, Gotham City Sirens, tetapi proyek itu tampaknya memiliki beberapa kesamaan pada Birds of Prey.

Pertemuan sinematik pertama antara Harley dan Poison Ivy tampaknya tidak akan masuk dalam Birds of Prey, tetapi Robbie menginginkan ini segera terjadi. Selama wawancara dengan Pride Source, Robbie ditanya apakah dia mengetahui seksualitas Harley dalam komik DC, khususnya hubungan romantis antara Harley dan Poison Ivy. Dia tidak hanya memiliki pengetahuan tentang sejarah besar bersama mereka, tetapi Robbie menegaskan bahwa dia ingin menjelajahi hubungan ini di film-film selanjutnya, dan sedang berusaha dalam mewujudkannya.

“Ya. Jika anda membaca komiknya, anda pasti tahu bahwa Poison Ivy dan Harley memiliki hubungan yang intim. Dalam beberapa komik mereka menyampaikannya sebagai pertemanan; di komik lain anda dapat melihat bahwa mereka benar-benar terlibat secara seksual sebagai pasangan. Saya sudah mencoba – Saya ingin Poison Ivy masuk, karena hubungan Harley dan Poison Ivy adalah salah satu aspek favorit saya dari komik, jadi saya ingin menjelajahinya di layar.”

Seperti yang dikatakan oleh Robbie, tingkat hubungan Harley dan Poison Ivy bervariasi tergantung pada komik tertentu. Mereka hanya teman, tetapi juga terlibat secara romantis. Ini adalah dinamis yang tidak hanya menjadi penting bagi karakter individu, tetapi juga untuk banyak pembaca dan penggemar mereka. Bahkan, keduanya menikah awal tahun ini.

Meskipun tidak tampak bahwa Birds of Prey akan memperlihatkan hubungan kedua karakter ini, ini harusnya memiliki potensi dilain waktu bagi Robbie untuk memenuhi harapannya. Status dari Gotham City Sirens sebenarnya masih belum jelas, tetapi bisa dibawa kembali ke dalam pengembangan setelah Birds of Prey sukses. Poison Ivy juga bisa bergabung dalam daftar Suicide Squad 2, yang bisa digunakan sebagai jalan bagi dua wanita untuk bertemu. Ada juga film Joker dan Harley Quinn yang dilaporkan. Film ini berpotensi menceritakan Harley yang melepaskan diri dari pasangannya yang kasar itu untuk mencari pasangan yang lebih baik dengan bersama Poison Ivy.

Robbie tidak memiliki siapa yang cocok untuk saat ini. Morena Baccarin sebelumnya telah menyatakan minatnya terhadap peran tersebut, seperti bintang Mad Max: Fury Road dan Hold the Dark, Riley Keough. Robbie adalah produser film Birds of Prey, dan dalam peran yang sama untuk film Harley Quinn selanjutnya, sehingga dengan kekuatannya bisa membantu membawa Poison Ivy di DCEU lebih cepat.

Baca juga – Pembuat Karakter Harley Quinn Menyukai Judul Film Birds Of Prey

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id Berbicara tentang Barbie, ada begitu banyak aspek menarik menjadi perhatian. Mulai dari penampilan rambut, wajah, busana, aksesoris, mobil, hingga lagu pengiring. Pembaruan...

Film

Jakarta, Layar.id – Kehidupan dalam plastik tentu terlihat fantastis bagi Margot Robbie. Bagi Anda yang penasaran, beruntung karena Warner Bros menggoda penggemar Barbie dengan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Musuh Batman sangat banyak dan terus bermunculan dalam versi komiknya. Kekuatan dan kemampuan mereka juga bervariasi. Namun tidak banyak musuh Batman...

Entertainment

Jakarta, Layar.id Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, bintang Sleeping Beauty, Gal Gadot membagikan pembaruan singkat seputar film Wonder Woman 3. Pembaruan ini terdengar menjanjikan,...