Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Menunggu Kembalinya Harley Quinn

Terakhir diperbarui 15 April, 2022

Layar.id – Masih ingat dengan karakter Harley Quinn di Film Suicide Squad? Dalam film tersebut karakter Harley sukses mendatangkan banyak pujian kepadanya, Margot Robbie aktris cantik yang memerankan peran ini pun tidak luput dari pujian. Aktingnya dalam film tersebut serta pembawaan Harley begitu banyak menarik minat penonton untuk mengetahui lebih menngenai sosok Harley Quinn.

Ewn McGreggor yang akan menjadi Black Mask

Tidak perlu cemas, hal ini akan direalisasikan oleh pihak DC Film. Sebagai Perusahaan yang memayungi Harley Quinn, DC akan membuat film yang dalam filmnya Harley Quinn bertindak sebagai pemeran utama. Birds of Prey, kira-kira judul film inilah yang nantinya akan menghadirkan sosok Harley Quinn kembali.

Beberapa waktu lalau, Margot Robbie, pemeran Harley Quinn, sempat mengungkapkan judul Birds of Prey dengan subtitle yang panjang  dan ditulis ditangan di sampul skrip. Tertulis ‘Birds of Prey‘ (And the Fantabolous Emancipation of One Harley Quinn). Namun belum diketahui apakah subtitle ini akan menjadi judul resmi film Birds of Prey nantinya, karena banyak menganggap kalau hal tersebut tidak lebih dari sekedar Robbie besenang-senang.

Dalam akun Instagram pribadinya, Margot Robbie seringkali memberikan info mengenai perkembangan film Birds Of Prey

Proses produksi Birds of Prey ini sendiri diyakini sudah dimulai sejakl januari 2019 lalu. Beberapa waktu yang lalu DC sudah memberikan first Look para karakter yang akan bermain dalam Film ini. Film yang rencananya akan tayang pada Februari 2020 ini tidak hanya menyajikan Harley Quinn seorang, melainkan beberapa karakter DC lainnya.

baca juga : Pembuat Karakter Harley Quinn Menyukai Judul Film Birds Of Prey

GENG GADIS

Jika kita berpikir ini merupakan film solo klasik yang benar benar akan menampilkan Harley Quinn, nampaknya hal tersebut salah. Dalam film ini Harley akan bekerja bersama dengan pra jagoan wanita lainnya. Dalam First look ini memperlihatkan sosok Black Canary dan Huntress yang merupakan superhero di Universe DC. Selain merek berdua ada beberapa aktor dan aktris juga yang akan terlibat dalam film ini.

beberapa karakter yang akan muncul di Birds of Prey

Nantinya kita akan melihat penampilan dari Ewan McGregor sebagai penjahat Black Mask. Lalu ada Rossie Perez sebagai Detektif Renee Montoya. Kemudian sang pendatang baru, Ella Jay Bascoyang akan bermain sebagai Cassandra Cain. Dalam First look ini tidak lupa DC memperlihatkan kostum terbaru dari Harley Quinn.

Penampakan first look ini secara tidak langsung sudah menggambarkan seperti apakah warna film tersebut. Sang sutradara Birds of Prey, Catchy Yan mengungkapkan bahwa film ini sendiri nantinya akan dibawa menjadi film geng gadis dengan peringkat –R. Jadi layak kita simak siapa lagikah yang akan muncul dan ikut masuk dalam geng gadis ini?

baca juga : Marc Maron Buka Suara tentang Joker The Movie

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Film Bleeding Love pernah tayang sebelumnya di SXSW Film Festival pada 11 Maret 2023. Saat itu film Bleeding Love memiliki judul You...

Film Barat

Terakhir diperbarui 22 Mei, 2024 Layar.id – Ada banyak pemeran di barbie 2023 seperti Margot Robbie, Ryan Gosling, Emerald Fennell, Michael Cera. Film Barbie...

Film Barat

Layar.id – Film drama Amerika Serikat Babylon rilis di bioskop Indonesia pada 3 Februari 2022, simak sinopsis dan para pemeran berikut ini. Tidak hanya...

Film Barat

Terakhir diperbarui 11 Juli, 2023 Layar.id – Film live action Barbie dijadwalkan tayang di bioskop pada 21 Juli 2023. Greta Gerwig didapuk sebagai sutadara,...