Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

“Annabelle Comes Home” Siap Rilis Akhir Juni

Layar.id –  Annabelle Comes Home, film terbaru dari waralaba The Conjuring akan meneror bioskop Indonesia pada 28 Juni 2019. Perilisan ini selisih dua hari dengan jadwal rilis di Amerika Serikat yang jatuh pada 26 Juli 2019.

Baca: Sekuel Ketiga “Shaft”, Kombinasi Sempurna Aksi-Komedi

VIDEO

Mendekati jadwal perilisannya, klip terbaru Annabelle Comes Home diluncurkan secara online. Klip dari film arahan Gary Dauberman ini menunjukkan efek jahat boneka tituler pada dunia sekitarnya.

Video berdurasi kurang dari 1 menit tersebut menampilkan pasangan Ed (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga) yang nyaris tak selamat dari maut.

Adegan Annabelle Comes Home

Mobil yang dikendarai oleh pasangan suami-istri tersebut mogok dan terpaksa menepi. Lorraine melihat sekelompok hantu yang mendekat dan membuat Ed terdorong ke jalan dan hampir tertabrak truk.

Pengemudi truk mengaku tak punya kendali atas truk yang hampir menewaskan Ed. Kejadian mengerikan ini membuat Lorraine menuduh Annabelle, yang tengah duduk di kursi belakang mobil mereka.

Baca: Child’s Play Rilis Poster yang Senada Dengan Toy Story 4

Gary Dauberman

GARY DAUBERMAN

Gary Dauberman mengklaim bahwa Annabelle akan menjadi ‘penguasa upacara’ atas semua peristiwa buruk di sekitar Warren. Lebih jauh, sang sutradara ingin menggali rahasia rumah Warren yang dipenuhi oleh benda-benda mistis dari kasus yang mereka tangani.

The Nun adalah jenis film yang menampilkan misi seorang pria. Untuk yang satu ini [Annabelle Comes Home] saya ingin kilas balik sedikit tentang kisah tradisional rumah berhantu, tetapi ini berbeda. Karena rumah tersebut adalah rumah Warren, yang unik dan tidak biasa. Itu seperti bom waktu,” jelas Dauberman.

Annabelle Comes Home

Perolehan baik dari film terbaru, The Nun dan The Curse of La Llorona membuktikan bahwa film horor memiliki tempat di hati penggemar. Sehingga film mendatang, Annabelle Comes Home, diharapkan juga mendulang kesuksesan serupa.

Baca: Premiere “Toy Story 4” Sudah Diputar, Ini Reaksi Penggemar

RIVAL

Annabelle Comes Home akan merayap ke bioskop Indonesia pada 28 Juni mendatang. Film ini akan bersaing dengan film horor Child’s Play yang jatuh pada tanggal 21 Juni.

Child’s Play

Sama-sama menampilkan karakter boneka hidup yang jahat, kedua film ini dipastikan saling merebut penonton demi mendulang pundi-pundi.

Selain itu, film lainnya yang juga menampilkan boneka hidup yang juga rilis di bulan ini adalah Toy Story 4. Hanya saja, film yang disuarakan oleh Tom Hanks tersebut tidak bergenre horor.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Sebagai salah satu waralaba horor thriller terkemuka, Saw memiliki daya tarik tersendiri di mata penggemar. Film Saw terbaru akan digarap oleh...

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Siapa sangka, Johnny Depp ternyata telah menyiapkan pertunjukan penyutradaraan film pertamanya dalam 25 tahun. Film berjudul Modigliani tersebut menceritakan kisah pelukis...

Film

Jakarta, Layar.id – Emergency Declaration adalah proyek garapan Han Jae Rim, sebuah film bencana ketika ancaman teroris dilakukan terhadap penerbangan yang rilis perdana pada...

Berita Hiburan

Layar.id – Idol group Girls’ Generation atau dikenal juga dengan nama SNSD secara resmi merilis mini album baru mereka pada Jumat (5/8). Para SONE...