Connect with us

Berita Hiburan

Foto Terbaru Ungkap Kostum Baru Harley Quinn Dalam BIRDS OF PREY

Layar.id – Hanya beberapa minggu dalam pengambilan gambar utama dan foto-foto behind the scene dengan kostum Harley Quinn baru dari Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) telah hadir. Foto-foto tersebut muncul di Twitter pada hari Selasa lalu, dan tampaknya memberikan beberapa teori menarik tentang plot cerita Birds of Prey.

Film Birds of Prey telah menjadi proyek lama yang mana telah dikonfirmasikan bahwa setidaknya ada satu film spin-off Harley Quinn akan digarap setelah Suicide Squad. Sejak saat itu, perkembangan Birds of Prey telah membawa casting Mary Elizabeth Winstead sebagai Huntress, Jurnee Smollett-Bell sebagai Black Canary, Ewan McGregor sebagai Roman Sionis, Rosie Perez sebagai Renee Montoya, dan Chris Messina sebagai Victor Zsasz, di samping Margot Robbie yang mengulang kembali perannya sebagai Harley Quinn. Tak lama setelah casting dikonfirmasi, judul lengkap resmi dari spin-off ini dikonfirmasi serta adanya kabar bahwa Cathy Yan diangkat sebagai sutradara. Dengan euphoria di sekitar Birds of Prey, untuk menyenangkan hati para fans dan ingin memberi tahu apa yang bakal dihadirkan dalam spinoff ini, dirilislah teaser singkat yang menawarkan pandangan pertama pada pemeran utama dengan kostumnya.

Pertama kali di-tweet oleh akun Twitter Harley Quinn Updates, dua foto yang diambil dari sudut yang berbeda memperlihatkan Robbie mengenakan kostum Harley Quinn yang baru. Ini benar-benar memiliki nuansa patriotik, dengan celana bergaris-garis merah dan putih, mantel payet biru dan perak, dan, seperti yang terungkap, dengan atasan bikini bintang biru dan lukisan bintang merah di perutnya. Menariknya, kuncir khas Harley dihilangkan.

Mengingat bahwa ini adalah foto yang diambil dari lokasi syuting, sulit untuk mengatakan adegan apa sebenarnya ini. Sungguh fresh melihat perubahan Harley Quinn dalam memilih gaya rambut baru.

Mengingat perubahan pada penampilan Harley bukan dari kostum ini saja, bisa ditebak bahwa Harley membentuk kembali identitasnya saat dia memulai “emancipation” yang disinggung dalam judul dan bergabung dengan Huntress dan Black Canary. Sejak Robbie berperan sebagai Harley Quinn di Suicide Squad, pemirsa telah melihat banyak penampilan baru untuk salah satu antiheroes kunci di DCEU, banyak dari mereka yang menyimpang dari kostum lama yang semula terlihat di Harley Quinn dalam komik dan Batman: The Animated Series.

Penampilan baru Harley Quinn ini dan perubahan karakter ini yang terjadi setelah dia tidak terikat dengan Joker terasa sangat menyegarkan. Dengan Harley masih bertugas sebagai karakter yang paling menonjol dalam semua gambaran awal Birds of Prey ini, penggemar diberi banyak hal untuk mempertimbangkan Harley sebagai karakter independen.

Baca juga – Proses Pengambilan Gambar Film BIRDS OF PREY Rampung Bulan April Ini

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Hadirkan Tabib Tradisional, Promosi The Curse of La Llorona Tuai Kontroversi

Film

Film The Minecraft Umumkan Jadwal Rilis Baru

Film

Film Baru Jennifer Lawrence Pasca X-Men: Dark Phoenix Film Baru Jennifer Lawrence Pasca X-Men: Dark Phoenix

Film Baru Jennifer Lawrence Pasca X-Men: Dark Phoenix

Film

Fairytale Thriller GRETEL AND HANSEL Bakal Rilis 2020 Fairytale Thriller GRETEL AND HANSEL Bakal Rilis 2020

Fairytale Thriller GRETEL AND HANSEL Bakal Rilis 2020

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup