Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Kantongi Rating R, Serial “Pennyworth” Kisah Sang Pelayan Batman Siap Tayang

Pennyworth Series

Last updated on 7 Juli, 2022

DENGAN MENGANTONGI RATING R, SERIAL “PENNYWORTH” KISAH SANG PELAYAN BATMAN BAKAL SEGERA TAYANG DI EPIX

Layar.id – Epix sudah merilis trailer lengkap untuk serial Pennyworth, prekuel Batman, dan tentu saja ini adalah kabar gembira buat kalian penggemar serial DC.

Setelah dikecewakan dengan pembatalan Swamp Thing, kalian bisa segera menikmati kisah dari sosok lain keluaran DC yang tak kalah menarik.

Mengikuti kisah Alfred Pennyworth muda (Jack Bannon) ketika ia melindungi kehidupan ayah Bruce Wayne, miliarder Thomas Wayne (Ben Aldridge).

Kantongi Rating R, Serial Pennyworth Kisah Sang Pelayan Batman Siap Tayang

Jack Bannon and Paloma Faith

Serial ini diciptakan oleh Bruno Heller, yang notabene adalah juga kreator prequel Dark Knight FOX dan serial Gotham.

Di serial ini Heller sendiri akan berperan sebagai produser eksekutif dan penulis bersama Danny Cannon, juga sebagai produser dan direktur eksekutif.

Terkait: Bocoran Episode Pilot PENNYWORTH Yang Brutal Dan Para Pemerannya

PELAYANAN BATMAN

Kantongi Rating R, Serial Pennyworth Kisah Sang Pelayan Batman Siap Tayang

Jack Bannon

Selama ini, latar belakang Alfred Pennyworth, adalah seorang pelayan dari tokoh sang manusia kelelawar Batman, yang belum pernah muncul di layar kaca ataupun layar lebar.

Namun sebentar lagi kalian bisa menyaksikan sepak terjang brutal Pennyworth dalam serial keluaran Warner Horizon Television bulan depan, tepatnya pada 28 Juli 2019 melalui layanan streaming Epix.

Beberapa waktu lalu Epix dan DC merilis cuplikan serial Pennyworth yang penuh dengan aksi bengis dan brutal dari sang pelayan.

Baca Juga: “Blood & Treasure” episode The Lunchbox of Destiny: Danny Harus Membujuk Ayahnya

PLOT CERITA

Kantongi Rating R, Serial Pennyworth Kisah Sang Pelayan Batman Siap Tayang

Ben Aldridge and Jack Bannon

Sebagai pengawal Wayne senior, dalam serial ini menjadi momen bagi Pennyworth untuk pertama kalinya bertatap muka dengan Thomas Wayne (Ben Aldridge), ayah dari Batman.

Dirangkai dalam sepuluh episode di musim perdana, Pennyworth mengisahkan perjalanan sang pelayan legendaris keluarga Wayne kala berusia muda.

Mendirikan perusahaan keamanan, nasib mempertemukan Pennyworth dengan biliuner muda, Thomas Wayne pada era ’60-an di kota London.

Baca Juga: Reza Rahardian Berbisnis Kenangan Di Film “Toko Barang Mantan”, Segera!

KARAKTER PENNYWORTH

Kantongi Rating R, Serial Pennyworth Kisah Sang Pelayan Batman Siap Tayang

Jack Bannon

Aktor Jack Bannon tampil mengesankan dalam memerankan Pennyworth.

Sebagai seorang mantan tentara yang pensiun dini sekaligus tokoh protagonis, ia dibekali dengan kemampuan mumpuni dalam menggunakan senjata dan pertarungan tangan kosong.

Tak hanya itu, Pennyworth juga tampak piawai memikat hati setiap wanita.

Dengan mengusung aksi brutal, Pennyworth kabarnya mendapatkan rating “R”. Jadi, bisa dipastikan bahwa kalian akan disuguhi banyak adegan sadis yang dapat memacu adrenalin.

Well, supaya tak terlalu penasaran dengan aksi Jack Bannon, simak dulu trailer-nya di sini.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Untuk Anda penggemar film Tanah Air, sebuah fitur yang memasangkan Junior Roberts dan Prilly Latuconsina akan segera tiba. Berjudul 12 Cerita...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id HBO Max Amerika Latin telah memesan film animasi panjang asli Batman Azteca : Choque de Imperios. Fitur ini berasal dari kolaborasi pertama...

TV Series

Layar.id – Marvel hadir dengan sosok superhero baru. Ms. Marvel menjadi series superhero muslim pertama dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang sudah mulai tayang....

Film Animasi

Jakarta, Layar.id Film terbaru Disney, Lightyear, batal tayang di beberapa negara di Timur Tengah karena adegan LGBT. Arab Saudi dan Uni Emirat Arab mengeluarkan...