Connect with us

Film

Ragam Reaksi Selebriti Usai Tonton “99 Nama Cinta”

Layar.id  –  99 Nama Cinta adalah film romansa-religi persembahan MNC Pictures yang baru saja menggelar gala premier di delapan kota di Pulau Jawa. Sejumlah selebriti pun mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan film yang dibintangi Acha Septriasa dan Deva Mahenra tersebut.

Meski dengan beragam komentar, artis Tanah Air senada memberikan respon positif atas film karya Danial Rizki ini. Film 99 Nama Cinta disebut sebagai film yang memiliki cerita menarik dengan akting pemeran yang ciamik.

Baca: “Doctor Sleep” – Kisah Horor Stephen King yang Rilis Hari Ini

Pemeran mempromosikan film 99 Nama Cinta

PROMO

99 Nama Cinta telah merampungkan promo delapan kota di Pulau Jawa, pada Jumat (1/11) lalu. Sesi promosi berakhir di XXI Revo Mall Bekasi, dengan kedatangan pemeran film Deva Mahenra dan Susan Sameh.

Sebelumnya, para pemeran rutin mempromosikan film yang dilanjutkan dengan sesi menonton film 99 Nama Cinta.

“Akhirnya kami sudah sampai di gala premier maraton terakhir di Bekasi. Pokoknya lelah kita langsung hilang usai promo 99 Nama Cinta, melihat antusias[me] masyarakat nih jadinya. Ini program yang keren,” ujar Deva.

Baca: Cerita Indah Permatasari Tentang “Si Manis Jembatan Ancol”

Acha Septriasa dalam 99 Nama Cinta

CERITA

Film ini menampilkan Acha Septriasa sebagai Talia, seorang produser acara gosip yang begitu berambisi dalam karier. Dalam perjalanannya, Talia kemudian bertemu dengan ustaz gaul bernama Kiblat, yang diperankan Deva Mahendra.

Pertemuan ini pun membawa Acha pada pengenalan agama yang lebih baik, serta mengubah perspektifnya dalam banyak hal. Kebersamaan pun menumbuhkan benih-benih cinta di antara mereka berdua.

Selain Acha dan Deva, 99 Nama Cinta karya sutradara Danial Rizki ini juga dibintangi Adinda Thomas, Susan Sameh, Chiki Fawzi, dan masih banyak lagi.

Baca: Film “Angel Sign” Tayang Perdana di JFF

Ikang Fawzi dan keluarga

REAKSI

Mendapatkan pemutaran layar lebar, 99 Nama Cinta pun dibanjiri beragam reaksi dari selebriti yang telah menyaksikan film tersebut. Salah satunya adalah artis pelantun lagu “Diobok-Obok”, Joshua Suherman.

“Menurut saya, ini sebuah film yang fresh karena premisnya menarik sekali,” kata Joshua Suherman pada Rabu (6//11). “Langsung jatuh cinta melihat filmnya dan akting pemainnya.”

Musisi Ikang Fawzi juga tak ketinggalan menunjukkan dukungan kepada putrinya, Chiki, dengan menyaksikan film 99 Nama Cinta. “Sempet deg-degan juga mau lihat akting Chiki. Ternyata bagus, berbakat. Demen nih sama [akting] anak saya,” cerita Ikang Fawzi.

Selain memuji akting anaknya, Ikang Fawzi juga memuji jalan cerita yang ditulis oleh Garin Nugroho tersebut. “Film ini bagus banget, kekinian, dan adegannya mengalir. Saya suka lighting-nya, editing-nya dan semuanya. Para pemainnya juga berakting dengan dialog yang tidak dipaksakan,” jelasnya.

Terkait: “99 Nama Cinta” Suguhkan Kombinasi Cinta dan Religi

Film 99 Nama Cinta dapat Anda saksikan di bioskop mulai 14 November mendatang.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Nicholas Saputra Dinobatkan Jadi Duta Unicef

Film

Intip Poster dan Bocoran Cerita Film "Rasuk 2" Intip Poster dan Bocoran Cerita Film "Rasuk 2"

Intip Poster dan Bocoran Cerita Film “Rasuk 2”

Film

Drama “Chocolate” - Romansa Penyembuh Luka Cinta Drama “Chocolate” - Romansa Penyembuh Luka Cinta

Drama “Chocolate” – Romansa Penyembuh Luka Cinta

TV

Aris Nugraha Gandeng Orang Sunda Asli dalam “Bike Boyz”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup