Connect with us

Film

“99 Nama Cinta” Suguhkan Kombinasi Cinta dan Religi

Layar.id  –  Satu lagi film drama terbaru akan segera mendarat di layar lebar Tanah Air. Kali ini, film kombinasi cinta dan religi bertajuk 99 Nama Cinta dari MNC Pictures akan menjadi suguhan penggemar di bulan depan.

Film ini memasangkan aktor Deva Mahenra dan aktris cantik Acha Septriasa.

Baca: Natalia Reyes Dapatkan Peran dalam “Terminator: Dark Fate”

Acha bersama pihak MNC Pictures

99 NAMA CINTA

Karya terbaru Garin Nugroho bersama Danial Riefky segera hiasi bioskop, dalam judul 99 Nama Cinta. Berbeda dengan drama kebanyakan, film ini menyuguhkan kombinasi cerita cinta dan religi di bawah spanduk MNC Pictures.

“Di film 99 Nama Cinta ada roman, religi, family, semua campur. Genre tidak terlalu penting. Silakan orang menilainya,” kata Muhammad Soufan, Produser Eksekutif MNC Pictures, Rabu (23/10/2019).

Baca: Science Film Festival Putarkan 13 Film Untuk Anak Indonesia

Deva Mahenra perankan Ustaz dalam 99 Nama Cinta

DEVA MAHENRA

Film ini akan dibintangi oleh aktor Dave Mahenra berpasangan dengan Acha Septriasa. Membintangi film dengan sentuhan religi seperti ini pun membuat Dave dan Acha berupaya mempelajari masalah agama dan sosial.

“Sebenarnya mengaji itu kalau secara harafiah, mengartikannya adalah membaca tapi sebenarnya secara arti luas kamus besar bahasa Indonesia mengaji tidak hanya sekadar membaca tetapi memahami. Mengaji yang dimaksud adalah lebih kepada memahami agama lebih jauh. Dari situ saya banyak belajar tentang masalah agama dan juga sosial,” ujar Dave.

Baca: “Perempuan Tanah Jahanam” Bakal Buka Layar di Luar Negeri

Acha Septriasa jadi presenter gosip dalam 99 Nama Cinta

ACHA SEPTRIASA

Sementara itu menurut Acha, film 99 Nama Cinta cocok untuk penonton yang ingin mengenal tujuan hidup sendiri dengan tidak melupakan Sang Pencipta.

“Film ini buat saya cocok ditonton oleh masyarakat yang punya keinginan untuk meraih cita-cita dengan jalan yang baik. Dimana banyak pelajaran yang bisa dipetik salah satunya bagaimana kita menemukan agama sebagai jadi diri kita. Film ini juga menampilkan sisi lain tentang pesantren yang tak melulu mengurusi masalah agama tapi juga masalah-masalah sosial dalam masyarakat,” tandasnya.

Selain dibintangi Deva Mahendra dan Acha Septriasa, 99 Nama Cinta juga turut melibatkan Robby Purba, Dzawin, Donny Damara, dan Ira Wibowo. Juga ada Chiki Fawzi, Adinda Thomas, dan juga Susan Sameh.

Baca: “The Sky is Pink” – Kisah Nyata Perjuangan Keluarga

Film 99 Nama Cinta akan rilis di bioskop pada 14 November 2019 mendatang.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” Rilis Cuplikan Kedua

Film

Lihat Akting Anya Gerardine di Film “Rembulan Tenggelam di Wajahmu”

Film

“Roh Mati Paksa” – Cinta Remaja Berujung Bencana “Roh Mati Paksa” – Cinta Remaja Berujung Bencana

“Roh Mati Paksa” – Cinta Remaja Berujung Bencana

Film

“Frozen 2” Rilis, Siap-Siap Tersihir dengan Kisah dan Lagu Baru

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup