Connect with us

Film

Film “Hanya Manusia” Tampilkan Sisi Humanisme Polisi

Layar.id  –  Fitur drama-aksi Hanya Manusia, merupakan film terbaru persembahan Divisi Humas Polri. Film ini tampilkan sisi humanisme polisi, tatkala kasus yang ditangani justru menimpa keluarga sendiri.

Hanya Manusia mengisahkan Prisia Nasution yang berusaha mengungkap sindikat perdagangan manusia. Sebagai anggota kepolisian yang sedang menyelidiki kasus, ia malah kehilangan adiknya yang menjadi korban penculikan.

Baca: “Kisah Tanah Jawa: Merapi”, Jadi Serial Terbaru iFlix

 

Kombes Asep bersama pemeran Hanya Manusia

PESAN

Dalam acara meet and greet sekaligus menonton film Hanya Manusia pada Sabtu (2/11) lalu, Kombes Asep Adi Saputra menjelaskan tentang pesan film.

“Perdagangan manusia marak akhir-akhir ini di semua daerah, bahkan sudah menjadi isu internasional,” kata Asep selaku Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri. “Pesan selanjutnya menunjukkan bahwa polisi juga manusia,” sambungnya.

Tak hanya memberi gambaran betapa kelamnya perdagangan manusia, film ini juga mengingatkan agar masyarakat menghindari cara ilegal menjadi TKI.

Baca: Kisah Mistik Jawa Tersaji Dalam Film “Jeritan Malam”

Adegan film Hanya Manusia

CERITA

Film ini mengisahkan tentang Annisa, seorang perwira muda yang harus membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga. Annisa sedang dalam tugas untuk menyelidiki kasus penculikan anak, yang sedang marak terjadi di Jakarta.

Malangnya, Annisa justru kehilangan adik satu-satunya yang diculik oleh sindikat perdangan manusia. Melihat kenyataan banyaknya anak hilang yang ditemukan tak bernyawa, polisi muda ini pun mengalami dilema berat. Ia harus berusaha menuntaskan tugas sekaligus menyelamatkan anggota keluarganya.

Baca: Film “Angel Sign” Tayang Perdana di JFF

Prisia Nasution

PRISIA NASUTION

Aktris manis Prisia Nasution mendapat kepercayaan untuk jadi bintang utama dalam film Hanya Manusia. Dikenal dengan rambut lebat hitam dan panjang, Prisia tampil dengan rambut pendek sebahu agar tampil maksimal sebagai polwan.

“Ini kan memang kebutuhan film, jadi kita harus tampil total,” kata aktris yang akrab disapa Pia tersebut. “Persiapan syuting film Hanya Manusia cukup cepat. Enggak ada latihan khusus, terutama memakai senjata,” jelasnya.

Untungnya, Pia telah biasa menggunakan senapan laras pendek. Hal ini pun jadi keuntungan tersendiri di tengah masa persiapan yang singkat.

Baca: “Doctor Sleep” – Kisah Horor Stephen King yang Rilis Hari Ini

Daripada penasaran dengan aksi heroik Prisia Nasution, tonton film Hanya Manusia yang rilis di bioskop mulai hari ini, 7 November 2019.

 

Sumber:berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Nicholas Saputra Dinobatkan Jadi Duta Unicef

Film

Intip Poster dan Bocoran Cerita Film "Rasuk 2" Intip Poster dan Bocoran Cerita Film "Rasuk 2"

Intip Poster dan Bocoran Cerita Film “Rasuk 2”

Film

Aris Nugraha Gandeng Orang Sunda Asli dalam “Bike Boyz”

Film

Tak Diduga! “Midway” Berhasil Lampaui “Doctor Sleep”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup