Connect with us

Film

Proses Produksi Rurouni Kenshin Terbaru Rampung

Layar.id – Ada yang sudah pernah nonton Anime Samurai X? Jika sudah maka tidak asing dengan sosok Ruroni Kenshin. Yap, sang Samurai ini akan segera hadir kembali lewat film live-action terbarunya. Sosok yang juga cukup dikenal dengan sebutan “Hitokiri Battousai” ini merupakan karakter ikonis dalam manga serta anime Rurouni Kenshin. Nah, buat kalian yang mengagumi kisah si samurai legendaris ini, ada kabar baik dari Warner Bros. Jepang!

baca juga: “Spider-Man: Far From Home” Siap Hibur Penggemar Mulai Besok

PRODUKSI RAMPUNG

Dikutip dari akun Twitter Warner Bross Jepang, jika bab terakhir dari film live-action Rurouni Kenshin telah menyelesaikan proses principal photography sejak 7 Juni. Principal photography sendiri adalah fase di mana film disyuting, dan merupakan fase yang berbeda dari pre-produksi maupun post-produksi.

Proses produksi film ini selesai

Proses syuting dimulai sejak 4 November, dan berlanjut dalam tujuh bulan di 43 lokasi termasuk Kyoto, Nara, Shiga, Mie, Hyogo, Kumamoto, Hiroshima, Tochigi, Saitama, Shizuoka, Osaka, dan Nagano. Proses syuting sendiri sudah memakan waktu kurang lebih tujuh bulan. Syuting tersebut dilakukan di berbagai daerah di Jepang. Di antaranya Kyoto, Nara, Shiga, Mie, Hyogo, Kumamoto, Hiroshima, Tochigi, Saitama, dan Shizuoka.

Film live action Kenshin terbaru ini akan nantinya akan dipisah menjadi dua bagian. Bagian pertama berjudul Juji Kizu no Nazo (Misteri dari Luka Berbentuk Silang) dan bagian kedua berjudul Saikyo no Teki Enishi (Musuh Paling MenakutkanEnishi). Nantinya, dua film adaptasi tersebut sekaligus menjadi babak terakhir (finale) dari serial film live action-nya. Bagian pertamanya, Jūji Kizu no Nazo (Mystery of the CrossShaped Scar), akan berkisah mengenai masa lalu Kenshin sebagaimana kisah dalam OVA Rurouni Kenshin: Trust and Betrayal (1999).

Live action ini syuting di tuujuh lokasi berbeda

Sedangkan, bagian keduanya mengangkat judul Saikyō no Teki – Enishi (Most Terrifying Enemy – Enishi), menceritakan pertarungan Kenshin dengan Enishi, adik dari kekasih Kenshin di masa lalu, Tomoe. Namun dalam versi OVA, ada kekurangan pada cerita di bagian Enishi. Bisa jadi versi live action ini akan menceritakan lebih lengkap mengenai hal tersebut.

baca juga: “Uka-uka The Movie” Suguhkan Kombinasi Horor-Komedi

DEBUT DI 2020

Dilansir dari Anime News Network, debut dua film ini nantinya dijadwalkan akan tayang pada musim panas 2020. Hal ini langsung disampaikan oleh pihak Warner Bross Jepang melalui akun Twitter resmi mereka. Jika yang sudah tidak sabar atau mungkin lupa dengan ceritanya, ada baiknya menonton seri Kenshin sebelumnya.

Film ini nantinya akan dibagi menjadi dua bagian

Film live action pertama Rurouni Kenshin dirilis pada 2012 di Jepang, sedangkan dua sekuelnya hadir pada Agustus dan September 2014. Secara kolektif, film live action Rurouni Kenshin secara internasional telah memperoleh penjualan lebih dari 160 juta dollar AS.

baca juga: Trailer Perdana “Jumanji: The Next Level” Telah Mendarat

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Film: “The Lion King”

Film

Serial Spin-off “Gossip Girl” Dipesan HBO Max

TV

Rumor Pocahontas akan Dibuat Live Action

Film

“The Little Mermaid” Inginkan Harry Styles Sebagai Pangeran Eric

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup