Connect with us

Film

Henry Cavill Dari Superman Menjadi Sherlock Holmes

Henry Cavill Bakal Perankan Sherlock Holmes di Enola Holmes
Henry Cavill

HENRY CAVILL SANG SUPERMAN, KINI SIAP MEMBINTANGI FILM ENOLA HOLMES

Layar.id – Nama Henry Cavill mungkin jadi sosok yang saat ini sedang naik daun. Tentu saja karena di tengah pertanyaan akankah ia kembali memerankan sosok Superman, atau tidak?

Sekedar menyegarkan ingatan, ia adalah aktor tampan Inggris yang memerankan Superman di film-film DC.

Di tengah pertanyaan itu, rupanya Henry Cavill baru saja mengambil peran besar sebagai Sherlock Holmes, karakter detektif legendaris rekaan Sir Arthur Conan Doyle.

Karakter ini akan ia perankan dalam Enola Holmes, yang juga mendapuk Millie Bobby Brown (Godzilla: King of Monsters) sebagai karakter titel.

Baca Juga: “Flash Gordon” Bakal Diarahkan Sutradara “Thor: Ragnarok”

ENOLA HOLMES

Henry Cavill Bakal Perankan Sherlock Holmes di Enola Holmes

Henry Cavill and Millie Bobby Brown

Enola Holmes adalah seorang anak remaja yang dikenal sebagai adik Sherlock Holmes. Seperti kakaknya, Enola gemar memecahkan kasus penuh misteri.

Perberdaannya, kalau Sherlock lebih sering mengusut kasus-kasus kriminal, sedangkan kasus yang ditangani Enola adalah berpusat pada orang hilang.

Enola sendiri telah memiliki beberapa seri saga novel detektif  bertajuk The Enola Holmes Mysteries, yang terdiri dari The Case of the Missing Marquess, The Case of the Left-Handed Lady, The Case of the Bizarre Bouquets, The Case of the Peculiar Pink Fan, The Case of the Cryptic Crinoline dan The Case of the Gypsy Goodbye.

Saga novel ini ditulis oleh Nancy Springer, dan debut pada 2006 dengan meminjam karakter dan setting dari universe canon (resmi) Sherlock Holmes.Film Enola Holmes ini pun disarikan dari saga novel tersebut.

PEMERAN

Henry Cavill

Kabar tentang bergabungnya Cavill dalam film ini pun cukup mencuri perhatian publik. Terlebih setelah Cavill membintangi Mission: Impossible – Fallout, mendampingi Tom Cruise.

Sebagai informasi, Cavill disebut telah resmi akan jadi pemeran utama di serial adaptasi game ikonik The Witcher, yang akan tayang di Netflix.

Dengan bergabungnya Cavill di Enola Holmes, tentu saja akan menambah panjang daftar aktor kenamaan yang akan membintangi Sherlock Holmes.

Selain Cavill sudah ada Christopher Lee, Michael Caine, Ian McKellen, Peter Cushing, Roger Moore, Benedict Cumberbatch, Robert Downey Jr. dan Will Ferrell.

Disamping Cavill dan Brown, Enola Holmes juga dibintangi Helena Bonham Carter sebagai ibu Enola.

Baca Juga: Yoona dan Jo Jung Suk Hadapi Bahaya Gas Beracun

ADAPTASI NOVEL

Henry Cavill Bakal Perankan Sherlock Holmes di Enola Holmes

Novel Enola Holmes

Dengan mengadaptasi novel aslinya, film ini bakal disutradarai Harry Bradbeer (Killing Eve), berdasarkan naskah yang ditulis Jack Thorne (His Dark Materials).

Dengan begitu, bisa jadi plot film ini akan sangat keren, terlebih jika menceritakan kisah Sherlock dan adiknya, Enola, yang ternyata menjadi seorang detektif yang sangat cakap.

Kita bakal melihat suguhan tentang persaingan saudara kecil dalam menjalankan misinya. Juga penampilan Henry Cavill dalam setelan yang keren, dengan bicara yang kental dengan aksen Inggris.

Harap bersabar. Karena film yang diproduksi oleh Legendary ini akan mulai syuting dalam waktu dekat, dengan tanggal rilis yang masih belum ditentukan.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Lagi Hits! “Jade Dynasty”, Film Aksi Fantasi Wajib Simak Lagi Hits! “Jade Dynasty”, Film Aksi Fantasi Wajib Simak

Lagi Hits! “Jade Dynasty”, Film Aksi Fantasi Romantis

Film

Akhirnya! Drama Korea “Vagabond” Siap Tayang

Film

Wajib Nonton "Hello, Love, Goodbye" Rekomendasi Film dari Philipina Wajib Nonton "Hello, Love, Goodbye" Rekomendasi Film dari Philipina

Wajib Nonton “Hello, Love, Goodbye” Film Romantis dari Filipina

Film

Warner Bros Siapkan Film “Funko Pop”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup