Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Priyanka Chopra Bintangi “Sheela”, Kisah Bioteror Terbesar USA

Priyanka Chopra Bintangi “Sheela”, Kisah Bioteror Terbesar USA
Priyanka Chopra Jonas

AKTRIS DUNIA PRIYANKA CHOPRA BAKAL BINTANGI FILM TENTANG BIOTEROR TERBESAR AMERIKA SERIKAT, “SHEELA”.

Layar.id – Aktris Priyanka Chopra bakal membintangi film biografi terbaru garapan Amazon Studios, bertajuk Sheela. Istri Nick Jonas ini akan memerankan sosok teroris Ma Anand Sheela, seorang wanita penasihat spiritual dan pelaku utama serangan bioteror Rajneeshee 1984 di Oregon.

Baca juga: “Keluarga Cemara” Bakal Reuni di “Terima kasih Emak, Terima kasih Abah”

PLOT CERITA

Priyanka Chopra Bintangi “Sheela”, Kisah Bioteror Terbesar USA

Ma Anand Sheela

Film itu akan mengisahkan sosok Ma Anand Sheela, seorang wanita kelahiran India-Amerika yang merupakan teroris biologis terbesar yang pernah dicatat dalam sejarah Amerika Serikat. Sheela terbukti bersalah telah melakukan serangan bioteror Rajneeshee pada 1984, saat ia secara sengaja meracuni sajian salad prasmanan di restoran Rajneeshee, Oregon, dengan menggunakan bakteri Salmonella yang menyebabkan keracunan pada 751 orang.

Ia melakukan itu untuk melumpuhkan populasi di kota Wasco County, sehingga calon yang diusung Sheela bisa memenangkan pemilihan daerah di kota tersebut. Akibat aksinya itu, Sheela dihukum 20 tahun dan menjadi teroris biologis pertama sekaligus terbesar di Amerika Serikat.

Baca juga: “Emergency Declaration”, Proyek Film Baru Song Kang-ho Setelah “Parasite”

TERORIS

Priyanka Chopra Bintangi “Sheela”, Kisah Bioteror Terbesar USA

Priyanka Chopra dan Ma Anand Sheela

Rupanya aksi Sheela tak berhenti sampai menjadi teroris biologis. Ia juga terlibat dalam penipuan keimigrasian, pembakaran, spionase, dan penyadapan. Itu semua dilakukan saat ia masih bekerja sebagai sekertaris pribadi Bhagwan Shree Rajneesh yang memimpin gerakan the Rajneesh.

Sheela juga tercatat pernah terlibat dalam skenario pembunuhan berencana dengan target jaksa penuntut federal AS, Charles Turner pada 1985. Netflix pernah menayangkan kisah Sheela ini pada 2018 melalui film dokumenter bertajuk Wild Wild Country.

Baca juga: “Jurassic World 3” akan Berjudul “Jurassic World: Dominion”

KRU DAN PEMERAN

Priyanka Chopra Bintangi “Sheela”, Kisah Bioteror Terbesar USA

Barry Levinson

Baca juga: Rapi Films Rilis Poster dan Teaser Trailer “Bucin”

Melansir HW, film ini bakal disutradarai Barry Levinson (Rain Man) dengan penulis naskah adalah Nick Yarborough.

Levinson juga menjadi produser melalui Baltimore Pictures, bersama David Permut dan Jason Sosnoff melalui Permut Presentations’, juga Chopra melalui spanduk Purple Pebble-nya.

Chopra sendiri digadang ikut membintangi film Matrix terbaru, dan film Netflix garapan Robert Rodriguez, We Can Be Heroes.

Isi dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Animasi

Layar.id – Sebuah film animasi yang menggunakan latar waktu masa lampau di daerah perdalaman. Pada masa itu,,  raja dan ratu memberi perintah pada pelaut...

Film

Last updated on 12 Agustus, 2022 Layar.id – Netflix selalu merilis film terbarunya setiap bulan, raksasa streaming ini juga menyiapkan sejumlah judul untuk bulan...

Streaming

Jakarta, Layar.id – Memasuki bulan Agustus, terdapat rangkaian film baru yang akan tiba di Netflix. Bingung mau nonton apa, simak ulasan film baru Netflix...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Masih bingung mengisi waktu akhir pekan Anda? Sebuah film baru Netflix bergenre drama romantis, Purple Hearts, dapat menjadi pilihan menarik. Film...