Connect with us

Film

Anime “Her Blue Sky” Siap Tayang di Bioskop Indonesia Bulan Ini

Her Blue Sky poster

Layar.id – Animasi Her Blue Sky menjadi salah satu judul film yang akan ramaikan bioskop Tanah Air mulai bulan depan. Film berdurasi 1 jam 47 menit ini dijalankan atas arahan sutradara Tatsuyuki Nagai dan akan ditayangkan serentak pada 11 Maret 2020 di jaringan bioskop CGV.

SINOPSIS

Kisah film ini bertempat di sebuah kota yang terletak di pegunungan. Aoi Aoi, seorang siswa kelas dua SMA, memiliki cita-cita untuk menjadi seorang musisi. Ia mempunyai seorang kakak perempuan bernama Akane, yang memiliki seorang pacar yang juga berambisis menjadi musisi, Shinnosuke Kanomura.

Orangtua Akane dan Aoi telah meninggal dunia 13 tahun yang lalu. Karena hal tersebut, Akane mengurungkan niatnya untuk pergi ke Tokyo dengan Shinnosuke dan memutuskan merawat Aoi. Sejak Akane merelakan hubungan percintaannya, Aoi merasa sangat berutang budi kepada kakaknya.

Karakter dalam Her Blue Sky

Baca: Syuting “Mission Impossible” di Italia Tertunda karena Corona

Suatu hari, Akane diundang untuk tampil di festival musik oleh penyanyi terkenal bernama Dankichi. Pada saat yang sama, Shinnosuke ke kota yang ditinggali Aoi dan Akane.

Kemudian sosok Shinno muncul secara misterius. Sebenarnya dia adalah Shinnosuke, yang telah melakukan perjalanan 13 tahun dari masa lalu ke masa sekarang dan Aoi jatuh cinta untuk pertama kalinya.

Baca: Promosi Pariwisata, FFPAC 2020 Diluncurkan

Adegan film Her Blue Sky

FILMMAKER

Film ini akan ditayangkan di Indonesia pada 11 Maret 2020, setelah sebelumnya telah tayang di Singapura, Malaysia, Brunei, dan Filipina. Sementara di negara asalnya, Jepang, Her Blue Sky sudah rilis pada 28 Oktober 2019.

Konflik percintaan dan perjalanan waktu menjadi topik utama yang disajikan film produksi oleh CloverWorks ini. Her Blue Sky digarap Tatsuyuki Nagai dengan naskah ditulis Mari Okada, dan Masayoshi Tanaka sebagai desainer karakter. Perpaduan sempurna ketiga sineas ini sudah terlihat sejak mereka bekerja sama dalam serial AnoHana dan film The Anthem Of The Heart.

Baca: “Mekah, I’m Coming”- Komedi Ambyar Garapan Jeihan Angga

Tatsuyuki Nagai

HER BLUE SKY

Film ini didistribusikan di Indonesia oleh Encore Films, bekerja sama dengan jaringan bioskop CGV. Sebagai bentuk promosi mendekati perilisan, sutradara Makoto Shinkai memberi tanggapannya atas film Her Blue Sky.

“Ini adalah film yang sangat menyenangkan, dengan banyak orang mengira itu hanya film untuk dirinya sendiri. Nagai, Tanaka, dan Okada, terus dengan jelas mengungkapkan apa yang dapat mereka buat. Mereka sudah merindukan ini selama 10 tahun sejak ToraDora!,” cuit Makoto.

Makoto Shinkai

Baca: Masa Bakti Puteri Indonesia akan Berakhir, Jolene Marie Pikirkan Tawaran Film

Daripada penasaran dengan kisah selengkapnya, tandai kalender Anda karena Her Blue Sky akan tayang di bioskop mulai 11 Maret 2020 mendatang.

Isi dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Syuting Film Vanguard, Adegan Aksi Jackie Chen Bikin Sutradaranya Menangis!

Film

Park Seo Joon Rela Berusaha Keras Besarkan Otot Demi Totalistas Perankan Film Terbarunya Berjudul “Dream”

Drama Korea

Akhirnya! CGV Segera kembali, Film-film yang Tertunda akan Segera Tayang!

Berita Hiburan

“Scarlett Bullet”: Film Conan ke-24 diundur Menjadi Tahun Depan

Film Asia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup