Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“Emergency Declaration”, Proyek Film Baru Song Kang-ho Setelah “Parasite”

“Emergency Declaration”, Proyek Film Baru Song Kang-ho Setelah “Parasite”
Song Kang Ho

Terakhir diperbarui 13 Agustus, 2022

Layar.id – Sukses membintangi film Asia pertama yang meraih Best Picture di ajang Oscar 2020, Parasite (2019), kini aktor Song Kang-ho bakal kembali dalam proyek film Emergency Declaration.

Menilik judulnya film ini adalah film bergenre drama thriller yang menggambarkan kondisi darurat di dunia penerbangan.

Melansir Variety, proyek film ini akan disutradarai oleh Han Jae-rim, sementara naskahnya masih dalam tahap pembuatan.

Han Jae-rim adalah sutradara jempolan. Lewat film Rules of Dating (2005), ia meraih penghargaan Sutradara Pendatang Baru Terbaik dan Skenario Terbaik di Blue Dragon Film Festival 2005.

Kemudian di film The King (2017), Jae-rim kembali mendapatkan penghargaan kategori Skenario Terbaik.

Baca juga: Trailer Film Korea Emergency Declaration

Duet Keempat Song Kang Ho dan Lee Byung Hun

Lee Byung Hun dalam film I Saw The Devil

Lee Byung Hun dalam film I Saw The Devil

Emergency Declaration ini merupakan film keempat kalinya bagi Song Kang-ho dan Lee Byung-hun dalam membintangi film yang sama.

Sebelumnya, mereka pernah sama-sama membintangi film Joint Security Area (2000), The Good, the Bad, the Weird (2008), dan The Age of Shadows (2016).

Song Kang-ho bukanlah aktor pendatang baru, bahkan jauh sebelum keberhasilan Parasite di Oscar 2020, Song membuat tiga film sebelumnya dengan sutradara Bong Joon-ho. Yakni Memories of Murder, The Host, dan Snowpiercer yang dibintangi bersama aktor Avengers, Chris Evans.

Begitu juga dengan Byung-hun aktor kawakan yang namanya bahkan sudah dikenal hingga Hollywood lewat film I Saw the Devil (2010) dan dua film G.I Joe.

Baca juga: “Declaration of Emergency” menyatukan Im Siwan, Kim Nam Gil, Park Hae Joon, dan Lee Byung Hun

Film Genre Disaster

Para pemeran utama film Emergency Declaration

Para pemeran utama film Emergency Declaration

Emergency Declaration merupakan istilah dalam penerbangan saat pesawat harus mendarat ketika menghadapi situasi berbahaya, dan pilot sudah tak bisa menjalankan pesawat secara normal.

Kabarnya, film disaster ini akan banyak adegan menegangkan, serta mengulik kisah dari sudut pandang bermacam-macam karakter.

Meski masih minim informasi namun dipastikan film ini bakal dibintangi Song Kang-ho dan Lee Byung-hun. Sementara dilansir Soompi, aktris Jeon Do Yeon masih tahap penjajagan.

 

Isi dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Netflix telah merilis beberapa foto dan teaser Squid Game 2 pada 2 Februari 2024. Kabar bahagianya Squid Game 2 bakal tayang tahun...

Netflix

Layar.ID – Netflix kembali mempersiapkan sebuah gebrakan dengan merilis serial film thriller misteri terbaru yang disutradarai oleh Han Jae Rim berjudul The 8 Show. ...

Jadwal Tayang

Layar.id – Cobweb merupakan salah satu film Korea yang mendapatkan perhatian dunia internasional. Film ini pun juga bisa para pelayar nikmati di layar lebar....

Film

Layar.id – Salah satu film Malaysia sedang mencuri perhatian karena ceritanya yang seru dan menegangkan. Film tersebut berjudul Escape. Apalagi penyukai film thriller wajib...