Connect with us

Film

Simak Perjuangan Daniel Radcliffe Menghindari Roket dalam “Guns Akimbo”

Banner Guns Akimbo

Layar.id – Rumah produksi Saban Films baru saja merilis cuplikan klip dari film terbaru mereka Guns Akimbo di laman akun Youtube mereka. Film dengan genre komedi laga ini digarap oleh Jason Lei Howden dan dibintangi oleh aktor kenamaan Daniel Radcliffe (Harry Potter, Kill Your Darlings, Horns, Miracle Workers).

KISAH MILES MENGHINDARI ROKET

Miles (Daniel Radcliffe), seorang pengembang video game yang sibuk dengan pekerjaan dan belum dapat move on dari mantan kekasihnya. Suatu hari ia menyadari bahwa dirinya terdaftar dalam sebuah situs dark web. Ia memperparah posisinya sendiri saat ia mem-bully seseorang dalam situs tersebut. Tanpa ia sadari orang yang ia bully merupakan tokoh penting dari sebuah geng bernama Schism. Ia pun berakhir dengan dua pistol terpasang di kedua tangannya.

Daniel Radcliffe sebagai Miles dalam Guns Akimbo (2020)

Miles pun terpaksa harus berpartisipasi dalam permainan hidup dan mati yang digalangkan oleh Schism. Permainan tersebut bahkan direkam secara live dan disaksikan oleh sejumlah orang. Dalam cuplikan klip terbaru Guns Akimbo tersebut, Miles terlihat berlari dengan susah payah untuk menghampiri mantan kekasihnya yang bernama Nova sambil menghindari lawan pertamanya dalam permainan tersebut. Ia pun berhasil menyusup masuk ke mobil milik mantannya dan kabur dari serangan roket lawan pertamanya.

Miles dan Nova dalam Guns Akimbo (2020)

NASKAH YANG UNIK

Radcliffe menuturkan bahwa alasan ia memutuskan untuk terlibat dalam Guns Akimbo adalah karena naskahnya yang tidak biasa.

“Naskahnya tidak selalu mengikuti alur pembicaraan dan ini salah satu yang buat aku langsung suka, oke, menarik, dan pemikiran seberapa teliti premis ini dieksplorasi?” ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa proses syuting Guns Akimbo yang ia jalani sangat menyenangkan dan ada tantangan tersendiri.

Guns Akimbo (2020)

TAYANG PERDANA DI TORONTO

Selain Daniel Radcliffe yang memerankan tokoh Miles dengan ciri khas jubah mandi, sandal berbentuk kaki hewan dan pistol yang melekat di tangan. Guns Akimbo turut menggandeng Samara Weaving (The Babysitter, Ready or Not, Snake Eyes) sebagai Nix, seorang pembunuh yang menjadi lawan pertama Miles, dan Ned Dennehy (Harry Potter, Peaky Blinders, Good Omens) sebagai Riktor, tokoh penting dalam Schism. Guns Akimbo juga turut menampilkan sejumlah nama lain yakni Natasha Liu Bordizzo (Crouching Tiger, The Society) sebagai Nova, Mark Rowley (The Last Kingdom) sebagai Dane, Colin Moy (Under The Mountain, Emperor, Orphans & Kingdoms) sebagai Clive, dan Hanako Footman (Defending The Guilty, Slaughterhouse Rulez) sebagai Ruby.

Beberapa pemeran Guns Akimbo dalam acara penayangan premiere di TIFF (2019)

Filmnya sendiri sudah tayang premiere dalam festival film internasional Toronto atau Toronto International Film Festival (TIFF). Acara tersebut digelar pada bulan September 2019 lalu. Guns Akimbo kemudian dijadwalkan akan diputar di layar lebar sejak kemarin, 28 Februari 2018. Di Indonesia sendiri film ini direncanakan akan mulai tayang pada tanggal 2 Maret 2020 mendatang.

Isi dan foto: berbagai sumber

Editor: Nur Husna Annisa

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“The Taste of Tea” – Komedi Yang Meliarkan Imajinasi

Film

Film Paling Dinanti "Peninsula" - Luncurkan Trailer Perdana Film Paling Dinanti "Peninsula" - Luncurkan Trailer Perdana

Film Paling Dinanti “Peninsula” Luncurkan Trailer Perdana

Film

“Kemarin” Film Dokumenter Seventeen Saat Tragedi Tsunami “Kemarin” Film Dokumenter Seventeen Saat Tragedi Tsunami

“Kemarin” Film Dokumenter Seventeen Saat Tragedi Tsunami

Film

Bingung Mau Ngapain? Temani Dian Sastro Menunggu Kepulangan Ayahnya dalam “Pasir Berbisik”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup