Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

4 Aktor Baru Bergabung Dalam Stranger Things

Stranger Thing Season 4 Cast
Amybeth McNulty, Myles Truitt, Regina Ting Chen, dan Grace Van Dien (sumber: Deadline)

Last updated on 17 November, 2021

Jakarta, Layar.idSeason terbaru Stranger Things menambahkan empat aktor aktris baru untuk berperan dalam serial mereka. Keempat aktor baru ini antara lain Amybeth McNulty, Miles Truitt, Regina Ting Chen, dan Grace Van Dien. Mereka semua kaan berperan sebagai karakter-karakter yang berhubungan dengan SMA Hawkins di season keempat ini.

Produksi seri terbaru ini akan dilaksanakan di Atlanta. Meski telah merilis trailer teaser yang menyeramkan, Netflix belum menentukan jadwal tayangnya. Sebelumnya, Robert Englund, Jamie Campbell Bower, Eduardo Franco, dan Joseph Quinn sudah diumumkan bergabung dalam produksi serial ini. Season ketiga Strangers Things sudah tayang pada Juli 2019.

Amybeth McNulty akan berperan sebagai Vickie dengan gambaran karakternya sebagai “kutu buku yang keren dan berbicara dengan cepat”. Vickie berhasil menarik perhatian salah satu anggota utama cast. Amybeth sebelumnya sudah pernah memainkan peran dalam Morgan, Agatha Raisin, Black Medicine, Maternal, dan Anne With an E. Ia juga akan tampil lagi dalam All My Punny Sorrows bersama Alison Pill dan Sarah Gadon.

Baca juga: Perdana, Netflix Tayangkan Serial Asli Rusia!

Cast dalam Series Stranger Things Season 3

Miles Truitt bergabung dalam series Stranger Things baru sebagai Patrick. Ia adalah bintang basket di sekolah yang memiliki bakat, teman, dan hidup yang bagus hingga kejadikan mengejutkan ini mengubah semuanya. Karya terbaru dan terkenal dari Miles adalah Queen Sugar, The New Edition Story, dan Black Lightning, serta akan tampil dalam Black Mafia Family.

Regina Ting Chen sendiri akan memerankan Ms. Kelly, seorang konselor popular yang memiliki perhatian khusus pada siswa yang kesulitan. Chen sebelumnya pernah tampil dalam The Falcon and the Winter Soldier, Queen of the South, Black Lightning, Dynasty, dan Watchmen.

Grace Van Dien sendiri akan membintangi Chrissy, anak perempuan paling popular di sekolah yang juga kepala cheerleader di Sekolah Hawkins. Gadis ini juga memiliki rahasia gelap tersendiri. Van Dien sebelumnya tampil dalam Greenhouse Academy, Charlie Says, dan The Binge.

Baca juga: Drama Horor Korea The 8th Night Segera Tayang di Netflix

BOCORAN STRANGER THINGS SEASON 4

Stranger Things 4

Dalam video-video teaser sebelumnya, terdapat beberapa bocoran cerita untuk season 4. Pada teaser pertama, karakter David Harbour yang bernama Hopper muncul kembali setelah sebelumnya dirumorkan meninggal.

Teaser kedua memberi bocoran kembali Dr. Martin Brenner yang diperankan oleh Matthew Modine. Mengambil latar Laboratorium Nasional Hawkins yang dijalankan oleh si dokter. Di sana ia membesarkan, melatih, dan melakukan percobaan anak-anak dengan kemampuan psikokinesis, termasuk pada Eleven (Millie Bobby Brown) yang memanggil si dokter Papa.

Di akhir season ketiga, sebuah ledakan menghancurkan lab Rusia jauh di bawah mall baru Starcourt. Setelah ledakan itu, Joyce Byers (Winona Ryder) terlihat membawa anak-anak laki-laki (Charlie Heaton, Noah Schnapp) dan Eleven pergi dari Kota Indiana untuk memulai hidup baru.

Kemudian scene berpindah ke ujung Timur Uni Soviet tempat para penjaga memberikan makanan ke tahanan Demogorgon, tetapi “bukan orang Amerika.”

Stranger Things adalah garapan Matt dan Ross Duffer dan merupakan produksi Monkey Massacre Productions dan 21 Laps Entertainment. Kedua saudara kembar ini juga bertugs sebagai penulis, sutradara, executive producer, dan showrunners untuk seri ini.

Selain itu juga ada Shawn Levy yang juga bertugas sebagai executive producer dan sutradara. Executive producer lain adalah Dan Cohen dari 21 Laps dan Iain Paterson.(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Kim Rae Won bersama Son Ho Jun dan Gong Seung Yeon dipastikan akan menjadi bintang utama dalam drama baru SBS. Drama...

Video

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sebuah film drama terbaru persembahan Falcon Pictures bertajuk Pelangi Tanpa Warna, akan mempertemukan kembali aktor...

Berita Hiburan

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sutradara Parasite, Bong Joon-ho sedang dalam diskusi untuk proyek film baru, yang kabarnya akan dibintangi...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Pahlawan pecinta keju Wallace & Gromit kembali, dan studio Aardman Animations pun telah menawarkan tampilan pertama dan detail casting untuk Chicken...