Connect with us

Film

“Pretty Boys” Disambut Baik, Desta Ketagihan Bikin Film

Layar.id – Film komedi Pretty Boys merupakan debut bagi Mahendra Desta dan Vincent Rompies, berbagi layar sebagai aktor. Dikerjakan oleh studio dan kru baru, Pretty Boys menembus angka 500.000 penonton dalam dua minggu.

Sambutan baik ini pun membuat produser sekaligus pemeran utama, Desta, ingin membuat film berikutnya dengan tetap mengusung genre komedi.

Baca: “Joker” Sang Penjahat Bakal Beraksi Mulai Besok

Tim Pretty Boys gelar syukuran atas pencapaian film

PRETTY BOYS

Deddy Mahendra Desta atau yang akrab disapa Desta, menunjukkan kebolehannya dengan berakting sebagai Rahmat dalam film Pretty Boys. Dalam 11 hari penayangan sejak 19 September 2019, film Pretty Boys telah ditonton lebih dari 500.000 orang.

“Hasilnya di luar ekspektasi, gue bersyukur,” ujar Desta pada Senin (30/9). “Gue beranggapan dari awal bikin ini emang sebaik mungkin, tapi hasilnya di luar dugaan gue dan hasilnya keren. Terus mendapat komentar positif jadi bikin gue pede,” tambahnya.

Pretty Boys sendiri menceritakan tentang rendahnya maskulinitas yang kerap ditampilkan di industri pertelevisian. Mengikuti dua pemuda desa yang bermimpi menjadi artis top Tanah Air dan berjuang mewujudkan mimpi tersebut.

Baca: “Inem Pelayan Sexy New”, Film Terbaru Hasto Broto

DESTA

Di film debut penyutradaraan Tompi itu, Desta juga mencatatkan namanya di belakang layar sebagai produser.

Suami dari Natasha Rizky ini mengaku tak kapok menjadi produser film bahkan ingin kembali menggarap film selanjutnya. Hanya saja, dalam film mendatang, ia ingin fokus jadi produser tanpa harus bermain di depan layar.

“Yang pasti ke depannya ada beberapa project film lagi, cuma ya gue mungkin enggak sambil main lagi karena pecah fokusnya susah banget, ya kita lihatlah. Cuma yaa, gue enggak kapok,” kata Desta (30/9).

Deddy Mahendra Desta

Baca: 1 Hari Menuju Perilisan Film “Pretty Boys”

Bagi sosok humoris seperti Desta, komedi seperti habitat yang sudah menyatu dengan dirinya. Oleh karenanya, tak heran bila di film berikutnya, Desta masih mengusung genre tersebut.

“Masih di komedi, enggak pure komedi karena dramanya kuat. Yang penting gue buat komedi, enggak full komedi, tapi ada sesuatu di dalamnya,” jelas Desta.

Baca: “American Son” Putar Trailer di Gelaran Emmy Awards

Nah, sambil menunggu film garapan Desta selanjutnya, sebaiknya nonton Pretty Boys dulu yuk.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Joe Carnahan Garap “Zeno” Film Versi Hollywoodnya “The Raid” Joe Carnahan Garap “Zeno” Film Versi Hollywoodnya “The Raid”

Joe Carnahan Garap “Zeno” Film Versi Hollywoodnya “The Raid”

Film

Sutradara Timo Tjahjanto Kembali Meneror Masyarakat Lewat Sebuah Film “Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2”

Film Indonesia

“Teman Tapi Menikah 2” Segera Rilis, Ingat Kembali Film Pertama di Youtube Falcon

Film

"Serigala Langit" Drama Cinta, dan Aksi Udara "Serigala Langit" Drama Cinta, dan Aksi Udara

“Serigala Langit” Cerita tentang Cinta, Jati Diri dan Aksi Udara

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup