Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Kembalinya Brandon Routh dan Bertemunya 2 Superman

Last updated on 29 Juni, 2022

Layar.id – Brandon Routh mendapatkan kesempatan kedua untuk menjadi Superman di TV series Arrow. Kali ini, dia akan memerankan Superman yang berasal dari alternate universe bernama, Superman Kingdom Come. Tidak hanya itu dalam Arrowverse ini nantinya akan mempertemuakan dua Superman.

Baca juga: Tom Welling Tampil Kembali Sebagai Crossover Superman

KEMBALINYA ROUTH

Seiring dengan dimulainya proses produksi, CW berserta DC Entertainment dan Warner Bros Pictures telah merilis tampilan pertama di Brandon Routh sebagai Superman yang sudah tua dalam Crisis Infinite Earths. Hal ini diumumkan langsung oleh Routh dalam akun Instagram pribadi miliknya. Dalam pos tersebut, Brandon memperlihatkan dirinya yang sedang mengenakan kostum Superman. Sekilas memang tidak ada yang aneh dari kostum Superman yang dia kenakan. Namun, jika dilihat lebih jeli lagi, ada yang berbeda dengan penampilan Brandon ketika mengenakan kostum tersebut. Ya, rambutnya terlihat putih di bagian kanan dan kirinya.

Hal ini sendiri merupakan ciri khas dari Superman Kingdom Come. Dia memang beberapa tahun lebih tua dari Superman biasa yang biasa kita lihat. Di dalam komik, Superman Kingdom Come sendiri, merupakan alterego dari Kal El, alias Clark Kent yang tinggal di Earth-22.

Sebelum kemunculan Superman di Justice League, yang diperankan oleh Henry Cavill. Karakter besutan dari DC Comic tersebut terkenal dengan cast-nya yang selalu berubah-ubah. Pada 2006 lalu, Superman diperankan oleh Brandon Routh. Hingga pada 2013 lalu, pemeran Superman diganti. Mulai saat itu, Brandon tidak pernah lagi bersentuhan dengan karakter superhero lainnya. Hingga pada 2015, dia kembali memerankan tokoh superhero bernama Atom, yang memiliki alterego bernama Ray Palmer.

Crisis Infinite Earths ini sendiri nantinya akan terdiri dari karakter-karakter dari Arrow, The Flash, DC’s Legends of Tomorrow, Supergirl, Batwoman, dan bahkan beberapa karakter dari Black Lightning, membuat debut mereka dalam Arrowverse. Selain Routh masih banyak aktor-aktor lama yang akan terlibat kembali, salah satunya adalah dua alumni Smallville, Tom Welling sebagai Clark Kent dan Erica Durance sebagai Loin Lane.

Baca juga: “Joker” Sang Penjahat Bakal Beraksi Mulai Besok

DUA SUPERMAN

Setelah dihebohkan dengan postingan Routh yang mengenakan baju Superman, aktor tampan itu kembali dengan post barunya. Routh baru-baru ini membagikan foto baru yang menampilkan aktor Superman Returns tersebut bersama bintang sesama pemeran Superman, Tyler Hoechlin (Supergirl) di belakang layar untuk proses produksi crossover Arrowverse mendatang.

Keduanya masing-masing terlihat mengenakan kostum Superman yang tampak berbeda satu sama lain. Hoechlin tampak memakai kostum yang berwarna lebih gelap dan seperti yang sudah pernah dilihat penggemar di serial Supergirl, sedangkan Routh menegnakan stelan yang berwarna lebih terang dengan logo “S” yang lebih besar dan sepertinya terinspirasi dari Superman versi Kingdome Come karya alex Ross.

Dengan munculnya penampilan dua aktor ini sebagai superman, penggemar tinggal menunggu penampilan satu sosok lagi yang (mungkin) akan tampil juga sebagai superhero tenar milik DC ini, bukan hanya sebagai Clark Kent, yaitu Tom Welling yang dikenal melalui serial Smallville.

Baca juga: Henry Cavill Dari Superman Menjadi Sherlock Holmes

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar.id – Terkenal dekat dengan para bintang arahannya, James Gunn ternyata ingin ajak Chris Pratt untuk bergabung dengan DC Universe setelah ia menjadi CEO...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Apakah Henry Cavill akan kembali bermain dalam serial Netflix The Witcher usai dikeluarkan dari DCEU? Hal ini adalah pertanyaan yang langsung muncul...

Film

Layar.id – Heboh kabar mengenai Aktor Henry Cavill yang mengumumkan jika dia batal kembali menjadi Superman. Keputusan ini terjadi setelah Cavill menghadiri rapat dengan...

Film

Layar.id – Tahun 2022 merupakan kebangkitan film bertemakan superhero/pahlawan, setelah pandemi menunda penayangan film mereka, baik Marvel dan DC. Meski begitu, tidak semua film...