Connect with us

Film

“Little Fires Everywhere”, Novel Celeste Ng Bakal Jadi Drama Seri Hulu

Little Fires Everywhere, Karya Celeste Ng Bakal Jadi Drama Seri Hulu

HULU BAKAL HADIRKAN DRAMA SERI ADAPTASI NOVEL TERLARIS CELESTE NG, “LITTLE FIRES EVERYWHERE”

Layar.id – Hulu telah merilis tampilan pertama pada seri drama mendatang mereka Little Fires Everywhere. Drama ini dibuat berdasarkan novel terlaris karya Celeste Ng.

Kisahnya mengikuti nasib yang saling terkait dari keluarga Richardson yang sempurna dengan seorang ibu dan anak perempuan yang penuh teka-teki yang mengacaukan hidup mereka.

Kisah ini mengeksplorasi beratnya menyimpan rahasia identitas, naluri keibuan dan bahayanya memercayai aturan yang belum tentu mencegah dari bencana.

Drama seri terbaru Hulu ini akan dibintangi oleh Reese Witherspoon dan Kerry Washington yang masing-masing akan berperan sebagai Elena Richardson dan Mia Warren.

Baca Juga: Intip Kejutan Poster Perdana Film “Wonder Woman” 1984 Yang Ikonis

ERA PEAK TV

Menurut sumber dari Hulu, serial ini diproduksi oleh Hello Sunshine perusahaan dari Reese Witherspoon, Simpson Street perusahaan Kerry Washington dan ABC Signature Studios.

Selain itu juga ada keterlibatan Liz Tigelaar (Life Unexpected, Casual) yang akan berfungsi sebagai pencipta, pelopor dan produser eksekutif.

Sedangkan Witherspoon, Washington, Lauren Levy Neustadter (Hello Sunshine), Pilar Savone (Simpson Street), dan Lynn Shelton akan bertindak sebagai produser eksekutif.

Sangat menarik untuk melihat Witherspoon menjadi begitu serius untuk tampil di TV, setelah Big Little Lies ia akan terlibat di Little Fires Everywhere. Ia juga memiliki acara The Morning Show untuk Apple TV.

Tentu saja ini adalah langkah cerdas baginya karena melalui perusahaan produksinya, dia memiliki lebih banyak pilihan mengenai proyek apa yang akan dia bintangi.

Di era Peak TV itu memberinya kekuatan yang lebih besar untuk menjadi bintang serial TV profil tinggi ketimbang menjadi co-lead dalam satu acara seperti Hot Pursuit.

Baca Juga: Proyek Film “Uncharted” Tetapkan Jadwal Rilis, Siapa Pemeran Utamanya?

TAMPILAN PERDANA

Meski diperkirakan akan debut di Hulu pada tahun 2020, namun serial drama Hulu ini sudah merilis tampilan perdananya.

Beberapa nama yang akan turut membintangi serial drama ini adalah Rosemarie DeWitt, Joshua Jackson, Jade Pettyjohn, Jordan Elsass, Gavin Lewis, Megan Stott, dan Lexi Underwood.

Sebagai informasi bahwa Elena Richardson, adalah penduduk generasi ketiga Shaker Heights yang menulis untuk koran lokal.

Sementara Mia Warren adalah seorang fotografer yang menolak untuk memberi tahu putrinya, Pearl (diperankan oleh Lexi Underwood) tentang siapa ayahnya.

Baca Juga: Prequel “Kingsman: The Great Game” Bakal Tayang Duluan

SINOPSIS

Little Fires Everywhere, Karya Celeste Ng Bakal Jadi Drama Seri Hulu

Buku novel terlaris Celeste Ng

Sinopsis mengikuti cerita nasib yang saling terkait dari keluarga Richardson yang sempurna, dan ibu serta anak perempuan yang penuh teka-teki yang mengacaukan hidup mereka di dalam komunitas kelas atas Shaker Heights, Ohio.

Mia Warren, adalah seorang seniman dan ibu tunggal yang penuh teka-teki yang tinggal bersama putri remajanya, Pearl, dan menyewa rumah dari keluarga Richardson.

Dengan cepat Mia dan Pearl menjadi lebih dari sekedar penyewa, karena keempat anak Richardson tertarik pada pasangan ibu-anak ini.

Little Fires Everywhere, Karya Celeste Ng Bakal Jadi Drama Seri Hulu

Kerry Washington dan Reese Whiterspoon

Tetapi masa lalu Mia yang misterius dapat mengancam komunitas kelas atas yang teratur ini.

Ketika teman-teman keluarga Richardson berupaya mengadopsi bayi Cina-Amerika, pertempuran hak asuh meletus, dan secara dramatis memecah kota. Bahkan kemudian menempatkan Mia dan Elena di pihak yang berseberangan.

Curiga pada Mia dan motifnya, Elena bertekad untuk mengungkap rahasia masa lalu Mia. Tetapi obsesinya membutuhkan biaya yang tak terduga dan bahkan bisa menghancurkan hidupnya.

Berhasilkah Elena mengungkap masa lalu Mia? Simak terus Layar.id untuk kalian bisa mendapatkan info terbarunya.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kenalan Yuk, Dengan Pemeran “Tunnel” Versi Indonesia Kenalan Yuk, Dengan Pemeran “Tunnel” Versi Indonesia

Kenalan Yuk, Dengan Pemeran “Tunnel” Versi Indonesia

Film

Aurelie dan Dirly Jadi Pasutri di Film Spesial Natal

Film

Disney – “Mouse Guard” Jadi “Planet of The Apes”

Film

Keren! Dian Sastrowardoyo Jadi Juri IFFAM 2019 Keren! Dian Sastrowardoyo Jadi Juri IFFAM 2019

Keren! Dian Sastrowardoyo Jadi Juri IFFAM 2019

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup