Connect with us

Film

Sophie Turner Ingin Buat Film Tentang Persahabatannya Dengan Maisie Williams

Layar.id –  Sophie Turner dan Maisie Williams pertama kali bertemu saat sedang membaca skenario film hit, Game of Thrones (GOT). Kebersamaan mereka dalam 8 musim Game of Thrones di HBO, membawa keduanya dalam hubungan persahabatan yang karib. Sophie Turner bahkan mengatakan bahwa dirinya ingin membuat film tentang persahabatan mereka.

Baca : “Ghostbusters 3” Bakal Jadi Ajang Reuni Para Pemain?

SOPHIE TURNER DAN MAISIE WILLIAMS

Mereka pertama kali bertemu saat membaca naskah film GOT, di mana Turner berusia 13 tahun dan Williams berusia 12 tahun. Di film tersebut, mereka memerankan karakter kakak-beradik Sansa Stark dan Arya Stark.

Turner dan Williams dalam GOT

“Sahabat baikku Maisie, dia dan aku memiliki persahabatan yang sangat kuat, persahabatan yang belum pernah kumiliki dengan salah satu pacar sebelumnya,” cerita Turner.

Keduanya tampak cocok sejak pandangan pertama. Williams menjadi pelayan kehormatan di pernikahan Turner, mereka berdua memiliki tato yang sama, dan kru GOT melihat bagaimana mereka bermain-main bersama.

Ternyata tak hanya di GOT, mereka juga akan berbagi layar dalam film X-Men: Dark Phoenix mendatang.

Baca: “Dark Phoenix” Disalip “The Secret Life of Pets 2”

Sophie Turner dan Maisie Williams

FILM

Dalam wawancara dengan Vogue Paris, Sophie Turner mengutarakan keinginannya untuk membuat film tentang persahabatannya dengan Maisie Williams.

“Kami merasa seperti kami ingin menulis film tentang persahabatan, di mana rasanya seperti hubungan belahan jiwa padahal Anda adalah teman. Itu adalah hubungan yang indah tetapi itu juga dapat merusak,” kata Turner menjawab Jessica Chastain.

Turner memang tidak menguraikan definisi merusak yang ia maksud dalam wawancara tersebut. Tetapi maksudnya tergambar jelas dalam wawancara yang lain, bersama dengan Dr.Phil.

Baca: Tom King, Penulis “Batman” Disibukkan Proyek Baru

Jessica Chastain dan Sophie Turner

“Saya pikir, berteman satu sama lain cukup merusak karena kami mengalami hal yang sama. Jadi, kami pulang dari set pergi ke Tesco, supermarket kecil di seberang jalan, hanya untuk membeli makanan. Lalu kembali ke rumah dan memakannya di tempat tidur,” cerita Turner.

“Kami tidak pernah bersosialisasi selama beberapa tahun. Kami tidak bersosialisasi dengan siapapun kecuali diri kami sendiri,” tambahnya.

Pengalaman inilah yang ingin mereka sampaikan kepada publik, betapa persahabatan bisa membawa hal-hal baik dan juga buruk. Sejauh ini belum ada penjelasan lebih lanjut tentang realisasi film yang ingin mereka buat. Bila benar terjadi, itu pastinya akan menjadi film yang bagus dengan pesan yang dalam.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

"Kim Ji-young: Born 1982" Pasangkan Gong Yoo dan Jung Yu Mi "Kim Ji-young: Born 1982" Pasangkan Gong Yoo dan Jung Yu Mi

“Kim Ji-young: Born 1982” Pasangkan Gong Yoo dan Jung Yu Mi

Film

“Gemini Man” – Jadi Pionir Film Teknologi Baru

Film

Totalitas Joko Anwar Demi “Perempuan Tanah Jahanam”

Film

"Guru-Guru Gokil" Debut Dian Sastro Sebagai Produser "Guru-Guru Gokil" Debut Dian Sastro Sebagai Produser

“Guru-guru Gokil” – Debut Dian Sastro Sebagai Produser

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup